Rabu, 03 Mei 2017

Kata Kata Caption Instagram Menyindir Mantan


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

KataKataGambar.Com - Kata Kata Caption Instagram Menyindir Mantan, Kumpulan Caption IG buat Mantan, Kata Kata Caption Instagram Keren. “Berpisah”. Satu kata yang mungkin menjadi satu hal yang teramat sangat ditakuti oleh seluruh pasangan. Mempertahankan hubungan dengan sekuat mungkin dan menjalin hubungan untuk bisa terus bertahan hingga akhir usia menjadi satu tujuan, impian dan juga harapan yang begitu manis dan juga membahagiakan. 

Namun, banyak juga hubungan yang memiliki kisah akhir yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dan juga apa yang di cita-citakan. Berpisah karena berbagai hal seperti perbedaan, pertengkaran, pengkhianatan bahkan halangan restu menjadi alasan untuk menyudahi hubungan yang memang sudah terjalin sejak lama sekalipun. 

Hubungan yang sudah berakhir akan membuat status sepasang kekasih berubah menjadi status ‘mantan’.  Meskipun memang menjalin hubungan dengan seseorang yang harus berakhir pada kata putus dan berpisah sebenarnya bukan berarti juga harus memutus hubungan dengan orang yang dulu pernah bersama anda dalam kondisi apapun.

Meskipun terkadang yang namanya mantan tidak selamanya memiliki kenangan yang indah, namun pasti juga ada juga kok mantan yang tetap menjadi mantan terindah karena memang kalian mengakhiri hubungan kalian karena alasan-alasan tertentu. Cobalah untuk lebih dewasa dalam menghakimi mantan. Karena mungkin status mantan lebih layak untuk mereka sanding dibanding harus menjadi pasangan kalian.



Mengingat mantan, apalagi ketika mantan sudah mulai masuk lagi di kehidupanmu yang tadinya sudah berhasil move on dari mantan. Pasti perasaan baper atau bahkan mulai lagi mengenang masa lalu saat bersama dengan pasangan. Apalagi jika kamu masih memendam satu persaan kepada mantan, pasti anda akan langsung merasa hal yang berbeda.

Perasaan tersebut bisa saja menajdi perasaan yang sangat menganggu atau bahkan membuat anda merasa tak nyaman lagi. Perasaan penolakan tidak ingin menerima segala hal tentang dia pasti akan menjadi perasaan yang begitu mengganggu. Mau berbicara langsung untuk tidak menganggu juga akan merasa tidak enak dan takut untuk mengganggu perasaannya.

Tak perlu khawatir, karena saat ini kamu akan bisa mengatasi hal tersebut dengan memberikan kata-kata caption instagram yang pas dan cocok untuk mantan yang datang dan pergi sesuka hati mereka sendiri. Tak jarang juga jika kata-kata ini merupakan kata-kata caption instagram sindiran yang akan membuat mantanmu tidak lagi terus menerus menghantui kehidupanmu.

Ada juga kata-kata buat mantan yang juga cocok untuk kamu jadikan kata-kata caption ig supaya mantan kamu menyesal atas keputusannya yang mereka ambil. Kata-kata ini merupakan kata-kata instagram yang sangat mujarab yang akan membuat mantanmu berpikir ulang apakah mereka akan terus mengganggu hidupmu atau tidak.

Dengan pemilihan yang tepat akan kata-kata caption ig yang kamu pilihkan untuk mantan kamu akan membuat mereka berpikir jika memang keputusannya untuk mengakhiri hubungan yang sudah kalian jalin adalah keputusan yang sangat salah untuknya. Kata-kata caption yang manis namun menyindir juga bisa menjadi satu rangkaian kata yang akan membuatnya kembali menyesali atas keputusan sepihaknya tersebut.

Dia yang selama ini sudah berani untuk mencampakanmu akan merasa sangat menyesal sudah berani mengecewakan hatimu. Dia yang berani meninggalkanmu begitu saja, memang harus segera kamu lupakan dan hilangkan dari kehidupanmu. Biarkan saja mereka hilang dan juga lari dari hidupmu karena mantan bukan hal yang teramat sangat penting untuk harus selalu untuk kamu perhatikan.

Kata Kata Caption Instagram Menyindir Mantan


Memilih kata-kata instagram yang tepat dan juga yang bisa mengutarakan segala perasaan kamu dengan jelas dan tepat tentu akan membuat situasi yang akan kamu bangun bersama mantan menjadi lebih mudah. Pilih kata-kata caption instagram tentang mantan yang tepat dan kamupun akan mendapatkan suasana yang terbaik.

Putus itu ujian, ngelupain mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetep ada.

jika tanpa aku justru buat kamu bahagia, mulai dari sekarang aku akan menjauh... Melepasmu dgn senyum perih, asal kamu disana bahagia

Jika kita lahir dan bisa tumbuh tanpa dia, harusnya kita juga bisa meneruskan hidup meski telah kehilangan dia

Terkadang orang yang kita sia2kan kehadirannya, akan begitu sangat berarti disaat dia udah gak disisi kita lagi.

Dan terkadang orang yang kamu cintai adalah dia yang justru sering mengabaikan dan melupakanmu...

Mantan yg belum punya pacar aja belum tentu mau balikan, apalagi yg ada pacarnya. Udaah gak usah ngarep !

Move on itu beranjak pergi dari keterpurukan, dan menjadi lebih baik. terpuruk dlm artian luas, ga cuma soal pacaran

Disetiap perjalanan hidup dalam perjuangan meraih impian dan cita-cita , biasanya akan selalu ada Mantan yang menyesal

Yang pertama tak semestinya yang terbaik tapi yang pertama akan selalu jadi kenangan

Aku tetap akan memilihmu; entah sebagai pendamping hidupku nanti atau sebagai kenangan yang kutuliskan dalam bait-bait puisi.

Sepiring kenangan sarapan pagi ini, tak selalu mengenyangkan perut yang lapar akan kerinduan.

aku dan kamu sudah selesai. sedikit luka tidak apa, waktu akan menyembuhkan. jangan membenci, nanti kenangan justru tak mau pergi

Sekeras apapun kamu berusaha, akan selalu ada kenangan yang tidak mau dilupakan.

cukuplah sampai sini, semua kisah kita akan berlalu, tak perlu menunggu tiada apa yang ditunggu melainkan kenangan yang nekad untuk berlegar

Serahkan saja padaku, tentang kenangan. Biar kurawat melalui sajak-sajak, sebab aku khawatir jika di tanganmu, ingatan itu akan jadi debu.

Pada sebuah garis waktu yg merangkak maju akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik titik kenangan tertentu

Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

kenangan hanya tetap kenangan, tidak akan pernah bisa jadi masa depan, seindah apapun kenangan itu

Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatkan dirimu merasa sedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, ianya tidak akan terulang kembali.

Cinta memang memberikan kenangan indah, tapi cinta juga memberikan luka yang akan selalu menjadi kenangan

Aku tak akan pernah bisa melupakan kenangan indah yg pernah ku lewati bersamamu

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita

Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan

Kenangan menyedihkan akan menjadi senyuman, kenangan menyenangkan akan menjadi memilukan

tiba-tiba langit keruh, hujan menangis sedih. dan aku tak tahu lagi cara terbaik untuk berduka, 
mengenangmu.

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Karena disetiap malam, kesunyian menuntunku untuk kembali mengenangmu, mengingatmu, yang kemudian menjadi rindu kamu

Kenangan itu seperti angin, kemanapun aku pergi selalu ada. Hingga tiada detik tanpa mengenangmu

Karena mengenangmu adalah keniscayaan, sedangkan meratapi kepergianmu adalah kenistaan

Aku ingin mengenangmu dalam sepi dan larutnya malam, bahkan disaat aku terbangun hanya karena merindukanmu

aku mengenangmu sebagai yang bahagia bersamaku bukan seorang pemberi luka sedalam ini

Mengenangmu adalah sebuah keindahan dalam setiap angan angan

Kalo kamu cuek, mantan bakalan capek buat usaha lagi. Tapi kalo kamu ngasih harepan lagi? Siap-siap banyak masalah baru didepan nanti 

Mantan kok dilupakan, jangan lah. Karakter kamu terbentuk jadi seperti sekarang ini kan andil dari mantanmu juga. Berterimakasihlah.

Jangan bahagia melulu, nanti mantan kamu tau lho kalo kamu sudah moveon~

Beberapa hal yang bikin cewek panik:
1. Jerawat
2. Tembus
3. Duit habis
4. "Eh, mantan kamu nge-PING!!! nih.."

Saat baru putus dan mantan ada yg baru, gw cuma bsa ngomong "Pacar baru kamu? Longlast ya", skedar nutupin aja klo hati keselnya bukan main.

Mantan itu investasi jangka panjang, kalo kamu kehabisan stok, pergunakanlah mantan

Mantan, maafin ya kalo aku pernah bikin sakit kamu, pernah kecewain kamu, dan nggak bisa lupain kamu. Semoga kamu bahagia dengan dia disana.

Dear mantan, aku gabisa lupain kamu, kamu gitu juga nggaak? Gamungkin yaa pasti lupa

Jaman dulu kalo hujan itu inget jemuran. Jaman sekarang kalo ujan inget mantan kemudian galau

Andai kenangan bersama mantan itu bisa dimuntahin. Andai

udah tau mantan itu sumber kesakitan, masih aja diajak balikan, emangnya gak bisa liat kedepan dan cari gebetan yah

Mantan itu ibarat buah2an, ada yang manis tapi busuk, ada juga yang busuk banget !

Mantan itu masa lalu, kalo pikirannya ke masa lalu mulu, lo ga bakal punya masa depan.

Mantan itu, terlalu sakit untuk dikenang. Terlalu indah untuk dilupakan

yang dikejar itu cita-cita yang adanya di depan. bukan mantan yang ada di belakang~

Balikan sama Mantan itu sama aja kyk baca buku yang udah pernah lo baca. Hasilnya? Gak ada perubahan. Wasting time lo

Tapi sebenarnya mantan itu adalah jalan bagi kita untuk mendapatkan kebahagiaan yang baru dan selamanya

Mantan yang masih suka sms itu emang bikin gagal move on dan bikin pulsa abis

Ketika lama tak bertemu Mantan dia makin cakep, itu artinya ketika berpacaran denganmu dia berada dlm masa-masa suram

Mantan jadian sama teman? Dibalik itu terdapat cemburu yg di balut dengan gengsi

seperti sepasang kaki, kanan & kiri, krn mereka terpisah kita bisa melangkah, begitupun perpisahan kita

Bohong jika aku bilang udah lupa ttg kamu, aku hanya sedang berusaha membiasakan diri agar terbiasa tnp kamu.

Sesungguhnya balikan sama mantan itu adalah hak segala orang galau.hiks

Kangen mantan itu wajar, yg gak wajar tuh ngemodusin mantan gara² udah ga tahan

Mantan kamu banyak?jangan
seneng dulu,bisa jadi kamu itu
bukan laku dan cakep,tapi
murahan 

Sakit itu ketika udah berjuang balikan sama mantan, tetep aja mantan milih pacar barunya

Selama masih berhubungan dengan mantan, selama itu pula gagal move on bisa berkelanjutan

Sulit melupakan bukan berarti masih ingin balikan. Mantan itu kenangan, bukan masa depan. Jika jodoh, pasti disatukan.

Demikian informasi terbaru tentang Kumpulan Kata Kata Instagram untuk Mantan, semoga kata kata caption ig diatas bisa berguna buat kamu yang pengen menyindir mantan kekasihmu.


Kata Kata Caption Instagram Menyindir Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda