Sabtu, 25 Maret 2017

Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Bahasa Jawa


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa, Gambar Foto Galau Bahasa Jawa, Gambar Kata Kata Sedih Bahasa Jawa. Kesedihan itu nggak pernah memandang gender ataupun usia. Semua orang bisa sedih kapan saja, bisa galau setiap saat, dan nggak menutup kemungkinan kalau setiap hari pasti ada saja masalah yang membuat hidup kita menjadi sedih. Sedih itu ekspresi kecewa karena hal yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan. Banyak dari kita yang terlalu berharap yang endingnya malah membuat kesedihan itu sendiri menancap semakin dalam. Sah-sah saja kalau misalnya kita merasa sedih karena kehilangan ataupun ditinggalkan orang tersayang. Cuman, jangan sampai kita terus larut dalam kesedihan, karena hidup ini terus berjalan. Nggak mau kan kalau hidupmu jalan ditempat karena setiap hari hanya merenungi dan meratapi kesengsaraan. 

Gambar Kata Kata Sedih Bahasa Jawa buat DP BBM - Sebenarnya sedih itu wajar kok, asal kamu tahu porsinya. Siapa sih yang nggak pernah kecewa? semua orang pernah banget kan. Itu menandakan kalau kamu masih punya hati dan perasaan. Tapi nggak semua hal bisa dihadepin pake perasaan loh ya, jangan keseringan baper deh. Kadang logika juga perlu digunakan saat perasaan sedang galau dan kacau. Semakin kamu menggunakan logika, tentu kamu akan lebih banyak berfikir jernih dan rasa kecewamu pun sedikit berkurang. 

Dan biasanya, orang yang terlalu kamu harapkanlah yang berpeluang besar untuk menyakitimu. Nggak heran deh misalnya kamu baper banget sama gebetean, pacar, atau mantan. Ya orang-orang itulah akar dari semua masalah dalam kehidupan cintamu. Maka dari itu jangan terlalu berharap lebih dari mereka yang belum benar-benar pasti. Kalau status masih pacaran ya jangan pernah menyerahkan segalanya. Kalau sudah ditinggalkan, kamu sendiri kan yang rugi. 

Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari-cari gambar kata-kata sedih dalam bahasa jawa, berikut akan admin berikan foto galaunya. 

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa


Demikian informasi terbaru seputar Gambar DP BBM Sedih Bahasa Jawa, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu semuanya. Kadang ada beberapa hal yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata tetapi bisa dicurahkan dalam bentuk gambar kata. Goodluck yaa..

loading...

Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Bahasa Jawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda