Rabu, 01 Maret 2017

Kata Kata Bijak Cinta Indah Hari ini


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Bijak Cinta Hari ini, Kata Kata Mutiara Cinta Hari ini, Kata Kata Cinta Romantis Hari ini. Membahas soal cinta memang tak pernah ada habisnya, cinta menjadi objek yang sering dibahas oleh anak muda. Kamu sendiri yang merasa masih "muda" tentu pernah kan memikirkan hal tentang Cinta? tak hanya pernah bahkan setiap hari pasti kamu memikirkannya, baik itu tentang pacaran atau tentang galau karena tak kunjung mempunyai pasangan. 

Mencintai adalah hal yang sering terjadi saat kita benar-benar menyukai dan mulai sayang pada seseorang. Mencintai berarti kita paham tentang arti berbagi kenyamanan dan kasih sayang sama seseorang. Tetapi saat cinta kita tak berbalas apakah kita akan tetap mencintai seseorang tersebut? Tentu berbagai pertimbangan sudah kita pikirkan konsekuensinya. Saat kita berani mencintai saat itu juga kita juga harus bisa menerima saat sakit hati. 

Mencintai seseorang yang tak memberikan cintanya kepada kita memang menyakitkan, tetapi yang namanya cinta itu tulus. Cinta Sejati nggak akan pamrih, saat logika mulai terbuka. disaat itulah kamu akan tersadar, dan mulai bergerak mundur. Dia yang tak bisa kamu miliki bukanlah satu-satunya orang yang harus kamu cintai. Justru dengan penolakannya, kamu akan lebih tahu siapa yang benar-benar kamu butuhkan untuk diajak "saling" berbagi. 

 Kata Kata Bijak Cinta Hari ini

Nah, buat temen-temen semua yang sampai saat ini belum paham tentang arti Cinta? berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Cinta Hari ini :

Tuhan aku sadar bahwa untuk meraih sesuatu yg indah, kadang memang butuh sebuah pengorbana maka jangan sia2kan apa yang telah aku lakukan.

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya

Tuhan beri aku kesabaran dan ketabahan menghadapi rayuan2 cinta yang gombal dan semu semata, temukanlah aku dengan cinta sejatiku

Jangan tanya kenapa aku mencintaimu tapi tanya aku sudah siapkah kamu bahagia selalu bersamaku

Cinta lebih kuat dari gengsi. Jika gengsinya mengalahkan cinta, berarti dia tidak cinta

Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Ya Tuhan... temukanlah aku dengan seorang yang benar2 ngerti, sayang dan tulus pada ku, yang bisa menghapus air mataku kala aku berduka..

Setiap kami bersama selalu saja ada masalah yang muncul, selalu ada perasaan sakit satu sama lain....

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Tuhan temukanlah aku dengan cinta sejatiku karna aku udah bosan dengan cinta yang gombal dan semu..  ♥

Tuhan aku sadar bahwa untuk meraih sesuatu yg indah, kadang memang butuh sebuah pengorbana maka jangan sia2kan apa yang telah aku lakukan.

Yg hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling membuat hubungan semakin nyaman aja.

Jantungku ada dalam diriku tapi berdetak untuk dirimu, maka jangan biarkan dia berdetak kencang karna akan menyakiti ku...

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Tuhan, untuk saat ini hanya dia beri aku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.

Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku

Tuhan hanya engkaulah tempat mengadu, salahkah aku masih  mencintainya miski kini dia udah jadi milik orang lain.

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Tuhan, aku serahkan semua urusan hatiku padamu, aku tau Engkau pasti akan memberikan pilihan terbaik untukku ♥

Tuhan aku sadar bahwa untuk meraih sesuatu yg indah, kadang memang butuh sebuah pengorbana maka jangan sia2kan apa yang telah aku lakukan.

Tuhan berilah aku kesempatan untuk memiliki cinta yang tulus yang tidak melihat dari harta juga paras rupa tapi dari kebaikan dan kemulian ♥

Tuhan, untuk saat ini hanya dia beri aku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Tuhan, untuk saat ini hanya dia beri aku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.

Sedihmu itu sedihnya orang2 terdekatmu juga :(, maka dari itu berbahagialah biar org2 terdekatmu juga bahagia

Tuhan berilah aku kesempatan untuk memiliki cinta yang tulus yang tidak melihat dari harta juga paras rupa tapi dari kebaikan dan kemulian ♥

Tuhan, untuk saat ini hanya dia beri aku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.

Tuhan biarkanlah pikiranku selalu bekerja lebih cepat dari biasanya, dan itu membuatku selalu hidup.. ♥

Mudahkan rejeki dan kasih kebahagian bagi orang yang aku sayangi ya Allah.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku

Tuhan biarkanlah pikiranku selalu bekerja lebih cepat dari biasanya, dan itu membuatku selalu hidup.. ♥

Cinta itu tentang 2hati (perasaan) kalau kamu tidak punya hati (perasaan) berarti kamu tidak mungkin punya cinta

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Adakalanya kita harus menyadari, bahwa ada hal2 yang tidak bisa kita paksakan, sekuat apapun perasaan itu!

Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya

Tuhan beri aku kesabaran dan ketabahan menghadapi rayuan2 cinta yang gombal dan semu semata, temukanlah aku dengan cinta sejatiku

Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!

Berharap semua ini benar2 usai dengan adanya cinta baru yang mampu menggantikan dirinya....

Ya Tuhan... temukanlah aku dengan seorang yang benar2 ngerti, sayang dan tulus pada ku, yang bisa menghapus air mataku kala aku berduka..

Mudahkan rejeki dan kasih kebahagian bagi orang yang aku sayangi ya Allah.

Tuhan, aku serahkan semua urusan hatiku padamu, aku tau Engkau pasti akan memberikan pilihan terbaik untukku ♥

Tuhan aku sadar bahwa untuk meraih sesuatu yg indah, kadang memang butuh sebuah pengorbana maka jangan sia2kan apa yang telah aku lakukan.

Yg hubungannya mau lama; Jangan egois, saling perhatian, saling mengerti satu sama lain, saling membuat hubungan semakin nyaman aja.

Cinta itu tentang 2hati (perasaan) kalau kamu tidak punya hati (perasaan) berarti kamu tidak mungkin punya cinta

Tak ada orang yang sempurna. jadi jangan tuntut pasanganmu tuk sempurna.

Tuhan, untuk saat ini hanya dia beriaku semangat jalani kehidupan yang getir ini, jangan biarkan dia menjauh dari ku walau hanya sementara.

Setiap kami bersama selalu saja ada masalah yang muncul, selalu ada perasaan sakit satu sama lain....

Ya Tuhan... temukanlah aku dengan seorang yang benar2 ngerti, sayang dan tulus pada ku, yang bisa menghapus air mataku kala aku berduka..

Status sosial, harta, jabatan n keluarga bisa menjadi cobaan suatu dalam hubungan...

Terkadang aku yang merindu ini kamu abaikan hanya karna sebuat ego dan gengsi! ♥

Berharap semua ini benar2 usai dengan adanya cinta baru yang mampu menggantikan dirinya....

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya

Tuhan berkahilah aku hari ini dengan rahmat kasih sayang Mu, mudahkan rezkiku agar dapat aku membahagiakan orang2 yang aku sayang dan cinta

Tuhan hanyu Engkau yang tau gimana hati n perasaan ku kini, haruskah aku jalani duka ini dgn terus bersama dia yang selalu menyakiti hati

Terimakasih untuk perhatianmu selama ini hingga aku begitu tersanjung

Berharap semua ini benar2 usai dengan adanya cinta baru yang mampu menggantikan dirinya....

Tuhan beri aku kesabaran dan ketabahan menghadapi rayuan2 cinta yang gombal dan semu semata, temukanlah aku dengan cinta sejatiku

Status sosial, harta, jabatan n keluarga bisa menjadi cobaan suatu dalam hubungan...

Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku

Ya Tuhan,temu dan berikanlah aku jodoh yang ngerti, setia  dan selalu membahagiakanku, serta jadikanlah aku yg terbaik baginya..

Tuhan kalau memang dia jodohku, mudahkan hubungan kami dan jauhkanlah kami dari hal2 yang bisa merusak hubungan ini.

Cinta itu butuh ketulusan dan cinta yang tulus itu yang mau menerima kebaikan maupun kekurangan pasangannya

Jika saling cinta maka keduanya akan saling berusaha. klo kamu yang cuma usaha sendirian tapi dia tidak, berarti dia tidak cinta

Cinta adalah satu-satunya hal yang tidak pernah cukup kita dapatkan dan tidak cukup kita berikan

Apapun yang terjadi di hubunganmu, tdk ada namanya yg tdk dpt diselesaikan krn cinta selalu menyediakan solusi di dalamnya

Cinta sejati akan selalu di hati, walau kau berusaha menghapusnya dengan berbagai cara

Jgn suka kepada seseorg karena paras,kecantikan bisa luntur,tapi Cinta bertahan seumur hidup karena ada komitmen.

Ada cinta yang sempurna dalam keluarga, dan cinta yang paling abadi hanya untuk Tuhan

Bila anda tak berani mengatakan cinta padanya, sesungguhnya anda orang yg tdk berani memperjuangkan kebahagiaan di dalam hidupmu

jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir

Dalam cinta, bila dirimu terus yang tersakiti, lepaskan. Hatimu lebih baik menunggu dia yang selalu membuatmu bahagia.

Jgn pernah meragukan pasanganmu, krn itu hanya akan menyakitinya perlahan

Ketika dia masih bersamamu, bahagiakanlah dia, karena bila dia sudah berlalu darimu yg tersisa hanyalah isak tangis belaka

Cinta sejati bukan membicarakan bagaimana memiliki, tetapi bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu

Bila anda tak berani mengatakan cinta padanya, sesungguhnya anda orang yg tdk berani memperjuangkan kebahagiaan di dalam hidupmu

Tanpa keyakinan, dunia ini sudah rusak. Tanpa cinta, hati ini sudah menjadi sebuah waktu yang membosankan.

Kamu harus tahu kapan menggunakan logika agar hatimu tidak terus terluka

Belajar untuk memiliki memahami dirinya, membuat dirinya merasa memiliki cintamu

Bersamamu adalah ketenangan yang tak pernah ku rasakan, dan jauh darimu adalah kegelisahan yang tak ingin ku rasakan

Engkaulah alasan dimana pagi ini aku terbangun, karenamu pagiku terasa indah

Cinta adalah hal yang mendalam. Tiada kata yg cukup untuk mengartikannya selain diri kita sendiri yg merasakannya.

Jarak hanya menjadi masalah bagi orang-orang yang takut mempertahankan cintanya.

Cinta memang tak bisa memberikan semuanya, tetapi dia memberikan arti sebuah kebahagiaan

Hubungan tanpa ada komitmen yang jelas seperti sebuah kapal tanpa arah dan tujuan

Jatuh cinta itu anugerah, ada tawa, ada tetesan air mata, ada kesetiaan dan pengorbanan yang membuatnya lebih bermakna

Setia itu berusaha membangun cinta mulai dari bawah bersama-sama menghadapi cobaan dengan tabah, agar mendapat bahagia yang istimewa

Jangan memperjuangkan cinta anda kepada seseorang yg tak mau melakukan sesuatu untuk mewujudkan cinta tersebut untuk menjadi kenyataan

Jangan meminta yang sudah pergi untuk kembali, karena meskipun ia kembali rasanya sudah tidak lagi sama seperti semula

Cinta tidak perlu alasan. Cinta itu perasaan dalam hati yg tidak sanggup digambarkan dengan kata2 yg diciptakan manusia.

tidak ada seorang pribadipun yg sempurna, jadi terimalah kekurangan pasanganmu tak memintanya harus mengubah dia jadi pribadi yg lain

Bagian yg paling indah dalam kehidupan ini adalah ketika kita menemukan pasangan yg paling tepat mengisi hidupmu

Jangan pernah kita menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya

Cinta sejati selalu dapat menerima kekurangan dan kelebihan

Kisah cinta yang menyakitkan adalah awal dari kisah cinta yang penuh dengan kebahagiaan.

Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh dia yg kamu cintai.

Belahan jiwa adalah dia yang akan berusaha untuk selalu membuat mu bahagia.

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada.

Tak perlu sseorang yg sempurna, ckup temukan sseorang yg slalu mmbuatmu bahagia dan mmbuatmu brarti lebih dari siapapun.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Ketulusan menjadi syarat mendapatkan cinta yang murni.

Orang yg senang ganti-ganti pacar, kemungkinan dia tidak dapat membedakan senang dengan cinta.

Cinta memang seringkali membuat kita terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa.

Ada yang lebih pantas untuk ditunggu, daripada terburu-buru mencari pengganti namun tak sehati.

Apapun kekuranganmu, pasangan yg benar-benar mencintai menerimanya dgn sepenuh hati

Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan.

mengekang pasangan, sama aja kamu bikin dia gak nyaman

Cinta sejati itu dibentuk, takkan ada hasil yg instan, kita hanya harus melakukan sepenuh hati

Cinta seperti gravitasi dapat menarik siapapun yg mau memberikan hati dan perasaaanya.

mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan , tapi memberikan yang terbaik dalam kelemahan

Cinta itu adalah hal sederhana, tetapi bagaimana cara kamu melupakannya takkan pernah mudah.

cinta itu adalah bagian kehidupan yg indah, yg merusaknya adalah bagaimana cara kita menjaganya dan memeliharanya

Cinta sejati itu adalah abadi dan tak terbatas adanya

Ketika kita bljr untuk mencintai seseorang, kita jg harus bljr untuk melepaskannya suatu saat nanti

Sebuah hubungan lebih rumit dari sekadar hanya tulisan, krn butuh tindakan dari kedua hubungan untuk mewujudkannya

Cinta sejati takkan pernah pudar, tetapi muncul, karena diri kita sendirilah yg memudarkan sebuah cinta

Jgn melukai hatimu sendiri, dgn menyimpan kenangan tentang dirinya, maafkanlah, krn dia pernah jadi bagian berharga di hidupmu

gagal dalam cinta itu sebuah kewajaran, yg tdk wajar adalah kita terus bersedih tanpa memikirkan untuk terus lanjutkan hidup.

Anda berani Jatuh cinta, berarti anda berani pula jatuh bangun untuk menemukan menyatukan dua kepingan yg berbeda

Jika kamu masih mencintainya, jgn biarkan dia berlalu darimu begitu saja, perjuangkanlah apa isi di hatimu

Jangan takut jatuh cinta. Yakinlah, akan ada seseorang yang hadir dalam hidupmu, menyembuhkan semua luka, dan membuatmu tertawa bahagia.

Cinta bercerita tentang rasa percaya, tanpa sebuah kepercayaan maka membangun sebuah hubungan akan menjadi terasa hambar

Yang sulit itu bukanlah CARA mempertahankan cinta pasangan mu, melainkan PERCAYA bahwa cinta pasangan mu dapat bertahan!

Hati tidak seperti pintu yang dapat sembarang orang masuk dan keluar

Cinta butuh kepastian, bukan hanya janji semata, karna hanya akan mendukakan hati

Cinta adalah sebuah ketulusan, bila yg kau cinta memilih jalan yg lain, maka doakanlah dia disana untuk bahagia.

Jangan pernah takut jatuh cinta dan memperjuangkannya, karena seseorang yg mencintaimu pasti akan melihat ketulusanmu

Seberapa lama Kamu bersamanya itu bukan berarti Kamu mengenal dia sepenuhnya.

Dengan kesetiaanlah maka cinta itu akan bertumbuh dengan baik.

Cinta yang didasari hemat takkan pernah menjadi menjadi cinta yang utuh dan sesungguhnya

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yg kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf

Orang yang kecewa terhadap kekasihnya, sesungguhnya kecewa karena harapannya sendiri yang terlalu tinggi

Jgn berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia

Tuhan sangat memahami.
Ketika ia mengirimkan orang yang menyakitimu, ia tak lupa mengirimkan orang yang akan mengobatinya.

Jangan paksakan hati kamu untuk mempertahankan seseorang yang sama skali gak peduli sama kamu

Yang penting bukan seberapa besar cinta di antara berdua, tetapi komitmen cinta yang besar dan setia yg menentukan cinta sejati itu

Ada banyak Cara yang bisa dilakukan untuk Move On dan Untuk benar2 bisa bangkit maka semuanya itu harus dimulai dari NIAT

Ketika cinta sudah di dalam hatimu, jgn menolaknya tetapi asahlah menjadi sebuah berlian

Dia yg mencintaimu dgn cara sempurna pasti akan menerimamu karena cantik hatinya, bukan karena cantik wajahnya

Dengan sebuah cinta akan memulihkan hati yg sudah terluka terlalu dalam.

Bukan kematian yg memisahkan cinta, tetapi hati yg tidak setialah yg memisahkannya

Cinta tidak menjanjikan perselisihan, tetapi belajar bagaimana untuk saling menyatukan perbedaan

Kau akan tau betapa berharganya seseorang apabila dia sdh pergi meninggalkanmu

Cinta tidak berhenti memberi, tetapi cinta selalu memberi tanpa batas waktu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak Cinta Hari ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. memang yang namanya mencari cinta sejati kita juga harus siap untuk sakit hati. selamat berjuang guys.


Kata Kata Bijak Cinta Indah Hari ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda