Kamis, 30 Maret 2017

Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih | Kata Ucapan Maaf buat Pacar Tercinta | Kata Memaafkan Romantis untuk Kekasih. Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Memaafkan Kesalahan Pacar. memang yang namanya manusia itu tak luput dengan kesalahan, kita semua pun pasti pernah kan melakukan tindakan salah baik yang disengaja maupun yang nggak disengaja. begitupun dengan pacar, merupakan sosok yang tak sempurna.. dia pasti pernah berbuat salah dengan kita, dan kita pun sebaliknya. tetapi apakah kalian mau memaafkan kesalahan yang udah dia perbuat? mungkin kesalahan ini banyak sekali ragamnya, baik kesalahan yang ringan sampai kesalahan yang begitu serius.

Kata Kata Cinta Memaafkan Pacar Tersayang - kalau emang kalian sayang, pasti bakalan memaafkan dia kok. tapi ya dilihat dulu kesalahan tersebut kira-kira berdampak serius nggak sama hubungan kalian? jangan salah loh, banyak sekali orang yang sudah dimaafkan tapi malah menjadi-jadi kelakuannya. ya seperti orang yang tak tau diri.. maka dari itu boleh saja kalian memaafkan tapi harus dibarengi dengan janji serta komitmen untuk tidak mengulanginya lagi. 

Kata Kata Romantis Memaafkan Kekasih - inget, kalian juga pernah salah kan sama dia ? kalau dia memaafkan kalian dulu, kenapa sekarang nggak gantian? tapi misalnya dia kesalahannya seperti selingkuh ya pikir-pikir lagi deh, bayangin aja kalau dia udah pernah selingkuh dan ketauan itu sakit banget. dia udah berhianat sama kita, tapi kembali lagi ke awal.. kalau emang kalian dasarnya udah sayang dan cinta pasti memaafkan, tapi ya jangan bodoh juga karena cinta agar kalian itu nggak seperti dimanfaatkan.

Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar
Sumber : let-go-and-smile.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang ingin memaafkan kesalahan pacar ? berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Romantis Memaafkan Pacar :

Dia yg memaafkanmu terkadang karena memang masih membutuhkanmu.

Kadang aku membencimu, tapi beberapa saat kemudian hati ini memaafkanmu.

setiap masalah tidak membuatku marah padamu , aku selalu berakhir memaafkanmu bahkan jika kau tak layak mendapatkannya.

Sesering apapun kamu nyakitin aku, aku gak pernah dendam dan selalu memaafkanmu. Aku sayang kamu.

Hanya krn aku selalu memaafkanmu, bkn berarti kau tdk perlu berubah & berhenti mengulangi kesalahan yg sama.

Pada kesalahanmu yang ke sekian, memaafkanmu selalu menjadi pilihan.

Terkadang, sulit bagi seseorang tuk memaafkanmu, karena apa yg telah kamu lakukan di masa lalu, masih kamu lakukan ada saat ini.

Memaafkanmu sih bisa, tapi agar hal itu tak terulang kembali, apakah bisa?

jika seseorg mencintaimu dgn tulus, ia akan mampu tuk memaafkanmu atas segala kesalahanmu

Aku memang bisa memaafkanmu tapi aku belum tentu bisa melupakan kesalahanmu

Aku memang mudah memaafkanmu, tapi aku tidak mudah untuk melupakanmu begitu saja.

Aku memaafkanmu, meski luka itu belum sepenuhnya kering

Kiranya kau ada penggantiku tetapi hidupmu tak bahagia relaku memaafkanmu dan menerimamu syg

mungkin orang yang begitu mudah memaafkanmu adalah orang yang paling sering kau sakiti. mungkin.

Aku memaafkanmu dan melupakannya karena aku pernah merasakan sakitnya dilupakan sebelum sempat dimaafkan

Manusia mungkin pernah melakukan kesalahan , namun selalu ada kata maaf untuk semua masalah. Seperti aku yg selalu memaafkanmu

Lelah ku bukan sebentar, memaafkanmu adalah bahagia, tapi aku tetaplah orang baik yang tak pernah kaukenali.

Memang berat untuk memaafkanmu, namun jauh lebih sulit lagi bagiku untuk melupakanmu.

Mungkin jika kamu berani mengakui dirimu sendiri dan mewujudkan aslimu.aku masih bisa memaafkanmu..tp syg luka yg kau beri terlalu dalam..

Tak perlu meminta maaf, aku sudah memaafkanmu sebelum kau minta. Aku saja yang meminta maaf jika dirasa ada perilaku yang menyinggungmu

betapapun terlukanya aku karna sikapmu , selalu ku temukan diriku memaafkanmu

aku tak ingin kau ingat masalalu semua org yang telah menyakitiku , dr lubuk hatiku yang paling dalam kukatakan ku telah memaafkanmu

Mungkin, memang aku terlalu bodoh karena selalu memaafkanmu, bahkan saat kamu semakin mahir menyakitiku.

Aku memaafkanmu walaupun engkau belum melakukan kesilapan.

Memaafkanmu itu tugasku - bagian sederhana dari perjalananku mencintaimu.

cinta ini akan selalu bisa memaafkan kesalahanmu, meski kamu terus saja sakiti aku, cinta ini akan terus memaafkanmu

Aku yang sekarang bukan aku yang dulu yang selalu memaafkanmu dengan kekecewaan

Kamu punya seribu cara menyakitiku tapi aku juga punya seribu jurus memaafkanmu ~

Memaafkan dan melupakan adalah dua hal yang berbeda, untuk memaafkanmu mungkin aku bisa tapi melupakan kesalahanmu jangan harap aku bisa.

Jika pernah melukai hati pasanganmu, tapi dia mau memaafkanmu dgn ikhlas, bersyukurlah! dan jgn ulangi kesalahanmu lagi..

Memaafkanmu berkali kali adalah bagian dari pengertianku , bagian sederhana karena aku mencintaimu.

Tak ada cinta yang benar-benar sengaja menyakiti. Itu yang aku tahu. Sebab itu pula aku selalu bisa memaafkanmu.

Ternyata aku salah tlah memaafkanmu,aku pikir km bisa berubah,trnyata km msh nyaman dgn keegoisanmu

Jika dia mencintaimu, dia akan sabar mendengarkanmu, lambat marah kepadamu dan cepat memaafkanmu

Jangan krn seseorang sayang padamu, kau sesuka hati berbuat slh krn kau tahu dia akan memaafkanmu, tdk seperti itu.

Seseorang yg mencintaimu,tak akan pernah lelah untuk menghadapi kekuranganmu,dan tak pernah lelah memaafkanmu.

Ketika pasanganmu mudah saja memaafkanmu bahkan atas kesalahan besarmu, itu karena ia tak ingin kehilanganmu.

Aku selalu saja memaafkanmu. Padahal mempertahankan itu semua pihak, bukan 1 pihak. Sayang, aku ini bertahan atau mengemis?

Memang kelemahan saya yg tidak bisa berhenti memaafkanmu, tapi sekarang saya bukan lagi orng yg lemah. Terimakasih telah mengajariku kuat

Aku sudah cukup dewasa untuk memaafkanmu. Tapi inget, aku bukan org bodoh yg bisa terus mempercayaimu.

Ternyata dengan memaafkanmu saja masih sulit utk menghilangkan rasa kecewa ini.

Ketika aku mampu memaafkanmu bukan berarti aku tak pernah merasakan rasa kecewa, justru aku belajar mengobati rasa kecewaku dgn memaafkanmu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata memaafkan pacar tersayang tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi diri kita masing-masing.

loading...

Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda