Jumat, 07 Juli 2017

Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna | Kata Nasehat Nyeleneh | Kata Motivasi Nyeleneh. Caption Instagram Bijak Lucu, Caption Instagram keren Kekinian. Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Kata Bijak Nyeleneh tapi bermakna. memang orang indonesia ini memiliki selera humor yang tinggi, tak heran kalau banyak sekali lawakan dan humoran yang begitu kreatif. selain gambar-gambar lucu dan kata-kata gokil, adalagi hal yang membuat kita akan tertawa terbahak-bahak yaitu Kata Kata Nyeleneh banget. 

Kumpulan Kata Nyeleneh Lucu Gokil - biasanya kata-kata ini merupakan plesetan dari kata-kata bijak yang sangat bermakna. kalian semua pasti pernah nonton ILK kan? acara tv tersebut memang penuh dengan para pelawak-pelawak kreatif, contohnya saja Cak Lontong yang selalu ngeyel dengan kata-katanya yang nyeleneh, kata tersebut selalu berputar-putar padahal artinya mah sama saja, pokoknya gokil deh.

Kata Kata Motivasi Bijak Nyeleneh Mario Teguh - ada juga kata-kata mutiara bijak mario teguh yang diplesetkan, kalian pasti tahu kalau beliau merupakan sang motivator nomor satu di indonesia. beliau sering sekali memberikan kata nasehat untuk hidup yang lebih baik, untuk hidup menjadi orang sukses dan berhasil. tapi ada beberapa pihak yang sengaja memplesetkan kata-kata dari beliau yang tentunya sangat lucu, disini kita akan dibawa pada humoran yang sangat berkualitas. ya untuk mengurangi ketegangan kita dalam hidup penuh masalah.

Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna
Sumber : twitter.com

Nah, buat kalian semua yang ingin terhibur oleh kata-kata bijak ngaco ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna :

#tipsmudik pastikan anda mudik kekampung halaman, bukan ke rumah pacar. Itu namanya ngapel gaes

#tipsmudik sesampai dikampung jangan jadi kampungan. Karena orang kampung belom tentu kampungan

#tipsmudik jangan membawa yang tidak perlu. Seperti membawa mantan beserta kenangannya

#tipsmudik Untuk menghindari gendam/hipnotis usahakan jgn menatap mata orang yg belom dikenal. Jika dia wanita, tatap dadanya saja

#tipsmudik Hati2 terhadap penumpang yg menawarkan minuman/makanan. Usahakan minta mentahnya aja biar aman sekalian buat sangu

#tipsmudik jika mudik menggunakan kendaraan pribadi, pastikan itu kendaraan sendiri bukan kendaraan orang yg sedang diparkir

#tipsmudik jika mudik menggunakan pesawat atau kapal laut, tolonglah jangan turun di tengah perjalanan

#tipsmudik hal yang paling penting ketika mudik itu pastikan dulu anda mempunyai kampung

Berbukalah dengan yang manis. Nasi dicampur sirup misalnya #ngaco

Kesalahan itu ketika anda berharap dia bisa sadar kalau anda benar2 sayang dia, tapi anda tidak sadar kalau dia tidak sayang

Sudah menjadi budaya dimana yg dibenci walau dia benar selalu dicari kesalahannya. Dimana dia yg disukai selalu terlihat benar

Berbukalah dengan yang satu-satunya, karena yang manis udah terlalu banyak dan belom tentu jadi satu2nya

Berbanggalah dengan siapapun Presidennya. Hargai beliau. Jangan pecah karena PilPres. Kalau enggak terima pindah negara saja

Terkadang kita memilih yg menurut kita baik tapi hasilnya buruk, begitu sebaliknya memilih yg nampaknya buruk hasilnya baik

Bagi yang baru jadian. Selamat ya, iya selamat menunggu waktu untuk patah hati pada waktunya

Banyak kasus ingin cepat melupakan lalu memaksa berakibat depresi. Serahkan pada waktu & cari kegiatan, walau lama itu tidak masalah

Sudah pernah pacaran terus putus, harusnya sudah tahu dari pengalaman itu tentang melewati masa-masa itu

Semua yg punya cinta akan merasakan patah hati pada waktunya. Karena itu sebuah rutinitas. Jadi jangan terlarut bersedih

Belom bisa move on dari mantan itu bukan karena masih cinta. Tapi karena belom ada yg baru mengisi kesepiannya

Penyesalan selalu datang di akhir. Maka dari itu kalau tidak mau menyesal, jangan pernah mengakhiri

Ungkapkan perasaan anda, karena kesempatan akan hilang dalam sekejap mata, tapi penyesalan bisa bertahan seumur hidup

Berbuka puasalah dengan yang sayang, karena dengan yang manis itu belom tentu sayang

mau tidur siang tapi ini udah malem.

makan sahur gak usah banyak-banyak. yang penting cukup. cukup bikin perut meledak :p

bahagia gak harus sama pacar sendiri kok. sama pacar temen bisa *kemudian selimutan*

jika pacar kamu gak ngucapin selamat tidur buat kamu. maka inilah saat yg tepat buat kamu ngucapin selamat tinggal

selingkuh itu gak dilarang. cuma gak boleh dilakuin aja.

itu perasaan atau sempak basah. digantung mulu. angkat atuh keburu ujan.

beli baju baru sih gampang. ganti status pacar baru yang susah *ups

ada yang trawehnya nyari amal. ada juga yang trawehnya nyari sendal #kelakuan

jika pacar kamu cakep, ketahuilah bahwa diluar sana masih ada yg lebih cakep lagi ~

katanya dengerin lagu bisa mati, iya dengerin nya ditengah jalan :|

kalo pacaran cuma mau digoyang doang, pacaran aja sama kursi goyang

jangan keseringan ngumbar aurat, apalagi auratnya kek tempe bacem, bulukan

selamat berbuka puasa. semoga amal ibadahnya diterima disisiNya..

nasi didiemin aja basi apalagi perasaan *eh

perhatian!! jangan sekali-sekali tidur dalam keadaan membuka mata. pokoknya jangan!

percuma punya pacar cakep kalo hubungannya ancur berantakan

selamat berbuka puasa ya. berbukalah dengan yang manis, setia, perhatian, pengertian, jujur, adil, dan makmur *laah

gue sebagai jomblo yang profesional. gak akan pacaran sama orang yang pernah gue pacarin

berbahagialah kalian yg punya pacar setia. dan berbahagialah kalian yg jadi jomblo setia.

mau mandi ah. pake kuah kolek. biar tambah manis *kedip-kedip mata*

gak usah selingkuh dulu kalo belum bisa bahagiain pacar

percuma susah-susah nyari pacar kalo akhirnya bakalan putus juga ~

hubungan yg sehat itu jangan cuma mau enaknya doang, tapi juga harus mau anaknya ~

mantan adalah masa lalu. dan masa lalu jangan dilupain, apalagi diludahin jangan pokoknya jangan, kesian ~

ini jaringan apa pacar baru kamu sih. kok sama-sama ancur

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

selingkuh adalah bukti bahwa hidup punya banyak rasa

mandi aja dulu. status berubah apa engga urusan belakangan.

mantan yang baik akan ngajakin balikan pada waktunya ~

nunggu THR turun aja nyesek. apalagi nunggu kepastian *duh

Selingkuh mah selingkuh aja, ngapain harus liat kanan kiri, dikira mau nyebrang

jangan pernah jelek-jelekin mantan. ntar juga jelek sendiri *ehh

jadilah pacar yang baik dan benar sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan ~

Klo foto sama pacar, jangan terlalu nempel. Nanti klo putus susah di crop *eh

ciee yang lagi didiemin kek sayur kemaren cieee..

ciee yang kangen mantan padahal mantan gak kangen lo ciee..

cukup 2 kata untuk menggambarkan siang ini. Panas dan Laper.

jangan suka ngurusin orang laen, gemukin aja susah apalagi ngurusin *hening*

pacaran maunya dijagain mulu. pacaran aja sama kiper Jerman

mantan adalah masa lalu yang gak perlu diingat. cukup dimuseumkan saja ~

jangan pernah sebut cinta itu buta kalo dalam kegelapan masih bisa meraba ~

selingkuh itu hanya hiburan. jika keterusan itu bukan hiburan tapi doyan

kebanyakan orang lebih milih ngejomblo daripada gak pacaran

tidur yg baik adalah sesudah ngantuk dan sebelum bangun

balikan sama mantan adalah dibego-begoin yang diperhalus

kalo nyari pacar cuma liat dari dada nya doang, nyari aja di KFC, banyak dada

bunuh diri itu ketika lo chat mantan lo gak taunya yg bales pacar barunya

sesungguhnya pedekate kelamaan adalah PHP yang tertunda

Hape sekarang canggih, bisa tau letak posisi mantan, tapi sayang gak bisa delete kenangan mantan

Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata lucu nyeleneh ngaco tersebut sebagai hiburan untuk hati yang sedang jenuh dan sedih.


Kata Kata Mutiara Bijak Nyeleneh penuh Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda