Kamis, 22 Juni 2017

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata - Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget, kalian semua pasti pernah merasakan kesedihan dalam suatu hubungan. memang yang namanya rasa sedih itu selalu menghantui kita. dalam kebahagiaan pasti selalu ada kesedihan, seakan rasa tersebut merupakan satu paket dalam kehidupan. dan hal yang sering sekali menyebabkan kesedihan adalah kehilangan sosok orang tersayang, kehilangan orang yang benar-benar kita cintai memang sangat menyakitkan apalagi kalau kita belum benar-benar ikhlas untuk menerima kenyataan yang begitu pahit. kita bisa depresi, galau, bahkan sedih sepanjangan hari hanya karena persoalan hati yang selalu menyelimuti.

Kata Kata Galau Cinta Sedih Patah Hati - memang banyak sekali remaja yang mengalami kesedihan hanya karena persoalan cinta. sebenarnya seberapa besar sih kalian mencintai seseorang? sampai-sampai hal itu bisa menghancurkan kehidupan kalian? kalau kalian masih muda ya mencintailah sewajarnya, jangan sampai masa muda kalian hancur hanya karena patah hati dengan seseorang. inget, kalian itu masih tahap pencarian sosok yang bisa dijadikan jodoh sejati, kalau patah hati aja langsung menyerah gimana mau ketemu jodoh sejati?



Kata Kata Mutiara Sedih Putus Cinta - hal wajar kalau kalian putus cinta sama pacar, justru dengan kalian putus itu bakalan tahu dia emang bukan buat kita, dia bukan jodoh kita, tapi berkat dia ? kita punya banyak pelajaran, yaitu tentang bagaimana bahagianya memiliki dan begitu sakitnya rasa kehilangan seseorang yang benar-benar dicintai. jadi jangan sampai masalah cinta kalian hancur hanya karena putus cinta. malah dengan adanya putus ini, kalian punya pengalaman dan mencari yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget
Sumber : www.iwantcovers.com
Nah, buat kalian semua yang masih merasakan galau dan sedih karena cinta ? berikut akan admin berikan Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget :

aku sering menyembunyikan kesedihanku dibalik senyuman- senyumanku.

Saat aku bilang aku tidak perduli lagi, itu hanyalah sebuah kebohonganku untuk menutupi kesedihanku.

aku ingin kamu disini, untuk membuat senyum dan menghapuskan kesedihanku.

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, susutkanlah kesedihanku dan kuatkanlah kebahagiaanku. Aamiin

Aku menutupi semua kesedihanku dari orang" yang melihatku terutama kamu.

Kalo kamu sayang kepadaku, Kenapa kamu menyakiti perasaanku..

kau cintaku, tapi itu dulu sebelum kau menyakitiku

Terimakasih untuk kamu yg pernah menyakitiku, karena itu menguatkanku

Bodohkah aku yang selalu merindumu, Meski ku tau kau terlampau sering menyakitiku..

Mungkin sakit ini bisa dibohongi dengan senyuman, Tapi masalah hati gak bisa dibohongi.

Hay kamu, Iya Kamu yang suka bikin aku kecewa, nangis bahkan sakit, Tapi aku akan tetap tersenyum, ikhas, dan sabar..

Setidaknya diriku pernah berjuang untuk kamu dan cinta kita, Meski tak pernah ternilai dimatamu.

Maaf jika aku hanya bisa diam. Bukan karna aku tidak ingin bicara, tapi karna ketika bicara aku selalu salah dimatamu. Maaf...

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu...

Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disia2kan saat tulus dan itu rasanya sakit banget

Hatiku tak selamanya bisa bersabar menahan sikap egois kamu, tolong peka sedikit...

Udah udah... Kalo emang kamu udah gak nyaman sama dia, Nggak usah ngarep lagi. Cari yang laen aja, Karna cinta bukan untuk dipaksa...

Kalo dibilang sakit ya sakit, Kalo dibilang nyesek ya nyesek, Tapi mau diapain lagi, yg lalu biarlah berlalu, Mending tatap masa depan

Gak pernah dianggap sama sekali, Nyesek juga ya.? iya.. Tapi bawa enjoy aja :`)

Ngapain kita galauin dan peduli kepada orang yang gak pernah nge-galauin dan peduli sama kita ?

Aku bukan dia yang meninggalkanmu ketika kamu telah benar-benar mencintainya dan gak mau kehilangannya.

Aku bahagia meliat senyumanmu, Tapi sayang itu bukan karna aku...

Cobalah tuk menghargai perasaan dan usaha orang lain, Jika dirimu ingin dihargai...

Jangan pernah memberi harapan palsu kepada orang" yang benar" mencintaimu setulus hati...

Jika dia menyakitimu, tersenyumlah. akan ada orang lain yang akan membalasnya..

Mungkin memang aku gak pantas hadir dikehidupanmu...

Tetaplah menjadi yang terbaik untukku, jangan menjauh apalagi membuatku jatuh...

Cemburu itu wajar bagi mereka yg benar-benar sayang...

Aku gak tahu sampai kapan usiaku, Namun aku yakin cintaku selamanya untukmu....

Semoga kita selalu bisa menjaga kepercayaan yang sudah ada.

Aku disini tersenyum buat kamu agar kamu tau ,kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku menangis.

Hal yg paling menyakitkan adalah ketika kita pura-pura tegar melihat orang yg kita sayang bersama orang lain...

Kau telah menjadi miliknya, Tak sepantasnya ku rebut kau darinya, Biarlah ini menjadi kisa cintaku....

Menanti cintamu sama kaya ngukur jalanan, Tak pernah berujung, Namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya...

Masa lalu tak seharusnya kembali dan memang tak sepantasnya kembali...

Ijinkan aku membahagiakanmu walau hanya sebentar saja...

Maaf yah..! Aku bukan mainanmu jangan permainkan aku sesuka yang kau mau...

Terimakasih karna kau selalu ada untuk hati dan hidup aku...

Aku lebih seneng kamu apa adanya, Tanpa harus menjadi diri orang lain

Dari hatiku terdalam, sungguh aku Cinta padamu..

Diamnya seseorang bukan karna ngga peduli, tapi mencoba memendam semuanya aja...

Senyum tidak selalu berati terkadang kita bisa menangis karna kehilangan...

Meski ku diam, Bukan berarti aku rela kamu sama dia...

Aku menerima segala kukurangan kamu, Karena aku sayang dan cinta sama kamu...

Merindukan kamu adalah caraku untuk menjaga kamu dalam hati ini...

Aku hanya mencoba mengerti apa yang menjadi mau kamu, dan itu semua aku lakukan untuk membuat kamu bahagia...

Jangan bilang kangen kalau itu hanya dibibir saja...

Aku udah lama lupain kamu, jadi jangan ganggu aku lagi yah....

Bahagiaku adalah Ketika melihat mereka dan kamu tersenyum karnaku itu cukup buatku bahagia

Kesalahan terbesarku adalah ketika menyianyiakan kesempatan yang belum tentu datang dua kali...

Aku memang bukan yang pertama, Bukan pula yang terindah untukmu, Tapi kamu harus tau, Aku akan berusaha tuk menjadi yang terbaik untukmu...

Saat kita jauh sebenarnya hanya raga kita yang jauh, Tapi hati kita selalu dekat...

Putus cinta itu gak begitu sakit, Yang sakit tuh udah putus, Tapi masih cinta...

Kita harus siap merasa kehilangan, jika kita ingin memiliki.

Merelakan tidak semudah yang di ucapkan...

Yakinlah, semua akan menjadi lebih baik ketika kamu berenti mengeluh...

Pertahankan dia yang bertahan untukmu, Lepaskan dia yang tidak menghargaimu...

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, Tapi kau tak pernah menyadari itu...

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, dan izinkan aku tuk trus begitu...

Jangan pernah berpaling dariku, Karna kamu cuman satu untukku...

Aku sadar jika ku tak sempurna, Tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu...

Kelak kau pun mengerti, akulah yang terbaik untukmu....

Disaat engkau tak lagi disisiku, Baru ku rasakan arti kehilangan...

Dear someone.. Aku adalah orang yang selalu mencintaimu dengan tulus. Walaupun aku tau , aku gak pernah ada di hati kamu

Jika boleh memilih, Aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu, Daripada Ku harus melupakanmu....

Jangan menyakiti dirimu sendiri dengan mengatakan bahwa kau tak ada rasa terhadapnya...

Hatiku sudah terlalu kenyang untuk disakiti, Jadi jangan datang kepadaku Jika kau hanya ingin menyakiti ku....

Semakin suka, semakin sayang dan semakin takut kehilangan.

Ada kecewa dibalik senyuman, ada air mata dibalik tawa.

Selalu mencoba menjadi lebih baik, meskipun menjadi baik terkadang membuat kita menjadi sakit hati..

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu...

Dengan kelakuanmu yang sering menyakitiku, kamu masih terus mengaku mencintai saya? Lihatlah, kamu melucu!

yang ku tau saat ini, aku tak bisa membencimu walaupun kamu telah menyakitiku begitu dalam

Apapun akan kulakukan sekali pun dengan kau menyakitiku kau bisa bahagia, lakukanlah.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku akan tetap masih mencitaimu, dan masih setia menunggumu disini.

Itulah informasi terbaru seputar Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.


Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sedih Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda