Sabtu, 14 Oktober 2017

Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta, salah satu faktor keberhasilan dalam hubungan cinta adalah Sabar. memang cara ini cenderung klasik, tapi dengan kesabaran tentunya hubungan kita dengan pasangan lebih terjalin dengan baik. dengan bersabar kedewasaan kitalah yang sedang diuji, kesabaran itu akan membuahkan hasil yang indah. kalau misalnya kalian orang yang bertipe nggak sabaran yang ada hubungan kalian bakalan cekcok melulu. kalian nggak mau kan kalau selama pacaran malah di isi dengan marah-marahan. pacaran itu saling mendukung satu sama lain, saling pengertian dan toleransi. nggak bisalah kalian terlalu nuntut ini itu, kan ini masih proses pacaran dimana kita masih saling mengenal, bukan malah saling mengekang satu sama lain yang endingnya kalian berdua malah nggak bisa berkembang untuk masa depan.

Kata Kata Bijak Sabar dalam Cinta - Kesabaran seseorang memang ada batasnya, tak semua hal harus disikapi dengan sabar.. kan kita hanyalah manusia biasa, ada kalanya kesabaran itu benar-benar tak diperlukan lagi, misalnya kalian sering sekali menahan sabar, tetapi masih saja dikecewakan, kalau kayak gini gimana mau betah? kalian juga pasti males kan? daripada menyiksa diri sendiri, mendingan lepasin orang yang emang nggak mau buat dipertahanin.



Kata Kata Sabar dalam Penantian - kalau yang ini sih berbeda lagi, kalian yang masih sabar menunggu balasan seseorang tentu sangat berharap sekali mendapatkan balasan yang serupa. memang yang namanya cinta itu membutakan segalanya, kalian yang rela menunggu orang yang disayang tentunya mempunyai alasan tersendiri kenapa sih kok sampai nungguin dia, rela berkorban waktu dan perasaan buat dia?

Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta
Sumber : www.sheknows.com

Nah, buat kalian semua yang masih bisa bersabar dalam hubungan berasmara ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta :

Karena sabar, aku sakit. Karena setia, aku kecewa. Karena rindu, aku menangis. Karena cinta, aku terluka. Dan karena sayang, aku bertahan

Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa.

Tak mudah mengubah kebiasaan/sikap seseorang, jadi ngingetinnya kudu ikhlas, pakai cinta, banyakin sabar dan jangan lupa doakan

Cinta? gabungan antara dua kesatuan, yang satu terus terusan sabar dan yang satunya lagi tak kunjung sadar

Emang cinta butuh kesabaran, tapi sabar tetep ada batasnya ya..

Selain memberi, cinta mengajarkanku untuk sabar :')

Sabar ya, nanti kalau sudah saatnya, akan terasa beda. Cinta diawali akad nikah yang sah lebih berkah nan sakinah :')

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita

Cinta tanpa masalah dan pertengkaran hanya ada dalam dongeng. Sabar saja. Ini semua akan membaik.

Tuhan bersama orang2 yg sabar dalam mempertahankan cinta

Sabar adalah kunci jika ingin mendapatkan sesuatu yg indah dalam hal cinta misalnya. Karena kesabaran akan berbuah manis.

Sabar nanti dia akan datang menjemputmu ke awan-awan cinta yg penuh kasih dan kebahagiaan sukacita..

Rasa ini terus mengganggu, ku tak sabar ingin bertemu, berapa lama lagi menantikan kata cinta

Cinta memang indah, tapi keindahannya tidak tampil kecuali untukmu yang sabar dan setia.

Cinta itu bukan hanya perkara aku sayang kamu. Cinta juga mengajarkan kita gimana caranya belajar untuk menjadi lebih tegar dan sabar.

Makasih masalalu yang udah buat aku semakin ngerti rasanya cinta, dan udah ngelatih aku buat sabar

cinta itu kudu sabar. soalnya, cinta itu pasti ada cemburunya.

Cinta itu sabar dan baik, cinta bukan kecemburuan,kebencian. Cinta itu netral dan bersih adanya. Pelihara cinta & jangan menodainya

dalam cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percaya, Tuhan punya rencana baik untuk hidup kita

Cinta itu sabar, sabar menunggu, sabar digantungin, sabar dikhianati juga bahkan..

cinta itu bukan bertepuk sebelah tangan, tetapi kita terlalu cepat memaksakan perasaan kita terhadap dia, sabar aja semua butuh proses

Cinta itu sabar, seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda... Indah pada waktunya.

Cinta itu melatih kesabaran, seperti kita yang selalu sabar dan setia lewati rintangan..

Tanpa sadar, aku mencintaimu begitu dalam. Tanpa sabar, cinta itu sudah pasti akan tenggelam.

cinta itu melindungi bukan meyakiti, menjaga bukan membahayakan | cinta itu menikahi bukan memacari, sabar menunggu bukan terburu-buru

Orang yg Single bukanlah orang yg tak laku, tapi orang yg diuji Tuhan agar sabar & tegar sebelum bertemu dgn Cinta Sejatinya.

kadang cinta itu datang ketika kita sedang tak mencarinya, jadi buat kamu yg jomblo sabar ajah ga usah bersedih hati..

Jatuh cinta itu mudah, tapi untuk mempertahankannya membutuhkan usaha.. Kuncinya sabar, pengertian, saling menghargai..

Hingga kelak cinta menyatukan. Akan kutabahkan segala tunggu dan penantian sebagaimana aku berbesar sabar.

Mungkin, cinta sejati itu adalah cinta yang bertahan, cinta yang sabar dan cinta yang tidak pernah berkurang.

Karena bumi sederhana sabar memberi dan menerima. Aku menginginkanmu tanpa bertanya mustahil apa cinta kita.

Cinta dan sabar kadang- kadang membawa penderitaan , namun tidak pernah dendam terlebih lagi membalas dendam .

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita

Aku hanya ingin bersikap sabar. Karena mungkin saja semua akan kembali kepada ku. Entah itu cinta atau cita2

dear someone, aku akan selalu nunggu kamu buat jatuh cinta kepadaku, ngga peduli seberapa beratpun aku akan menjalaninya dengan sabar..

Pura-pura sabar, pura-pura senyum, pura-pura cinta.. pokoknya semua yg pura-pura itu menyesakan.

Kadang harus menunggu dengan sabar dan diam, jika ditakdirkan bersama. cinta akan mencari jalannya untuk kembali

cinta aku kekamu, gak ada batasnya. apalagi rasa sabar aku buat ngadepin semua sifat kamu

dear someone, aku akan selalu sabar, selama perasaan cinta ini masih ada dihati aku.

barangkali, hati paling keras hanya mampu diluluhkan, oleh kelembutan cinta paling sabar yang memeluknya.

Hidup terlalu indah untuk hanya "sabar" dan "tabah" menunggu cinta dari orang yang tidak akan pernah mencintaimu.

bukan sabar namanya, kalau masih berbatas karena sesungguhnya cinta bukan siksaan tapi kebahagiaan

CINTA boleh diibaratkan seperti menanam sebatang pokok . Jika kita sabar , pokok itu akan menjadi pokok yang sangat besar , kuat dan teguh

Cinta mengajarkan kita tentang bagaimana rasanya menjadi orang yang tegar, orang yang sabar dan orang yang perhatian.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah kesabaran tersebut sebagai inspirasi agar hubungan asmara kalian menjadi lebih baik.


Kata Kata Mutiara Sabar dalam Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda