Senin, 13 Maret 2017

Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih, yang namanya Mantan memang suatu sosok yang pernah mengisi hati kita dengan penuh kasih sayang. mantan merupakan orang yang pernah singgah dihati kita dan kita pun mencintai serta menyayanginya sepenuh hati. tapi itu dulu. sekarang? mantan sudah bahagia, bahagia sama yang lain tentunya. sedangkan kalian? masih galau mengharapkan dia tuk kembali. beberapa diantara dari kita memang sangat sulit untuk melupakan masa lalu, sebenarnya nggak ada yang salah dari masa lalu. hanya saja kenangan indah waktu dulu itu yang membuat kita susah buat move on, susah buat ngelupain hal-hal indah waktu bersama mantan kekasih dulu.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Mantan - Kalian semua tentunya mempunyai kenangan tersendiri bersama mantan kan? dari hal itu pasti ada kesan tersendiri yang masih membekas dihati kita. terkadang kenangan buruk ataupun kenangan indah tersebut sangat sulit sekali untuk dilupakan. mungkin beberapa diantara dari kita masih terus-terusan galau semenjak ditinggal mantan, nah inilah yang menjadi masalah serius. cobalah buat kalian yang masih galau itu untuk membuka hati buat orang baru, gunanya buat apa? ya buat menutup lubang yang mantan tinggalkan dihati kita.



Kata Kata Mutiara buat Mantan Pacar - Tapi emang perlu waktu buat menetralkan rasa sama mantan, kalau kalian memang belum siap buat menerima orang baru ya jangan dipaksa, yang ada orang tersebut hanya kalian jadikan sebagai pelarian. hal ini bukan berarti buat kamu terus-terusan memikirkan masa lalu, usahakan cari kesibukan yang lain untuk melupakan mantan kekasih.

Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih
Sumber : www.roughhill.co.uk

Nah, buat kalian semua yang masih mempunyai rasa sama mantan? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih :

Kalau kamu jadi aku,mungkin kamu bakalan merasakan sakit yang luar biasa seperti yang ku rasakan saat ini

ketika aku tersakiti tetapi aku tetap tersenyum padamu. Ketahuilah hatiku menangis

Airmata tidak melemahkanku. Ia hanya mengalir dipipiku untuk mengatakan bahwa aku kuat dan pasti bisa bertahan

Andaikan saja kamu mengerti dan menyadari bahwa cinta ini begitu tulus untukmu, pasti semuanya akan baik-baik saja

Aku tidak pernah bilang aku marah, aku hanya ingin kamu peka dengan membaca semua perubahan sikapku padamu

Ada saatnya aku berhenti mencintaimu, yaitu disaat aku mulai lelah dimana kamu tak pernah melihat ku ada. Disaat itu aku akan pergi

Waktu bisa aja ngilangin luka hati aku, tapi ga buat bekas luka itu

Aku bisa saja lelah mempertahankanmu, bila tak juga kamu sadar akan tulusnya cintaku ini.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya dengan keikhlasan aku mampu melepaskanmu

Ada waktunya kamu ngerti dan paham gimana sayang aku kekamu. Dan saat itu kamu akan merasa kehilangan aku.

Hati ini terlalu sakit untuk berpura-pura tersenyum di depanmu

Tak ada alasan untuk membencimu, namun aku akan belajar merelakanmu agar sakitku tak lebih lama

Kepercayaan sangatlah berharga, sayangnya kamu sia-siakan kepercayaanku untukmu

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang kamu pahami, sayangi, juga kamu cintai. Bukan kamu abaikan

terimakasih karena kehadiranmu telah menguatkan aku disaat hatiku sangat rapuh

Ijinkan aku untuk mengeluh akan keadaan ini untuk saat ini , aku janji, ketika esok kubuka mataku aku takkan lagi meneteskan airmataku

aku ingin bahagia , aku melepas semua yang buatku terluka , termasuk kamu . meski ku akui aku sangat menyayangimu.

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

Sebenarnya kamu yg membuatku menangis tapi ntah kenapa hanya dgn memikirkanmu tangiskupun berhenti ..

Aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian ..

masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

ketika aku menangis karenamu, hanya kamu pula yg dapat menghapus air mataku dan mengembalikan senyumku lagi

dulu kamu alasanku berbahagia , sekarang kamu alasan di balik setiap tetes airmataku

apa kamu peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini

terimakasih tlah meninggalkanku, krna darimu aku belajar menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku tak berharap banyak, tak berharap kamu menyesal. hanya berharap kamu kan menyadari tulusnya cintaku.

Aku iri dengan mereka yang slalu mampu menikmati senyum dan tawamu

Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini

Cinta dan kasih sayangmu yg tulus yg membuat aku mampu lebih menyanyangimu dgn setulus hatiku

Kamu memang ga bisa rasain rasanya jdi aku, tapi nanti kamu bisa rasain rasanya ditinggal aku

meningalkanmu bukan karena tak mencintimu, tapi untuk kebaikanmu.

hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

jujur, aku kangen sama kamu yang dulu. aku sakit sama sikap kamu yang sekarang. apa karna rasa sayang kamu sama aku udah pudar ya ?

Aku lebih suka menyendiri di waktu sedih. Dibanding harus berpura-pura tertawa di sebuah keramaian .

aku sedih, sakit, kecewa, nangis. tapi kamu tau dan peduli ga ? tapi aku akan berusaha selalu tersenyum. sakit memang, tapi aku bisa kok

kamu tau ? ada kecewa dibalik senyumanku, dan ada airmata dibalik tawaku padamu

aku ga akan selamanya bisa sabar dan mampu bertahan, aku juga bakalan ngerasain lelah jika kamu terus mengabaikanku

tukeran posisi yuk, kmu jadi orang yg memperjuangkan, aku jadi yg menyia-nyiakan, supaya kamu tau memperjuangkan tapi disia-siakan itu sakit

aku bisa lebih baik dari yang kamu inginkan, bisa lebih jahat dari yang kamu bayangkan. sekarang tergantung kamu mau yang mana

aku itu khawatir kalau kamu lagi gada kabar, khawatir kamunya kenapa-kenapa, khawatir kamunya macem2 dan aku khawatir kamu lupa sama aku

Aku tidak ingin kita berakhir bahagia, aku ingin kita bahagia tanpa akhir, selamanya

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku

aku bisa menjauh darimu, namun melupakanmu aku tak mampu

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

aku tak mampu mengerti keputusan mu yang sangat menyakitkan ini

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

ketika aku tersakiti tetapi aku tetap tersenyum padamu. Ketahuilah hatiku menangis

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka

aku merasa berarti saat apa yg kamu rasa, apa yg kamu lewati, semua kamu bagi denganku

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya

yang aku harapkan saat ini adalah bahagia dalam pelukanmu

terimakasih karena kehadiranmu telah menguatkan aku disaat hatiku sangat rapuh

Suatu saat kamu akan mengerti arti dari kecemburuan, amarah dan air mataku

kamu ga sempurna, tapi kamu slalu bisa buatku bahagia dgn cara yg sederhana

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

Iya, aku sayang kamu. Iya, aku takut kehilangan kamu. Iya, aku ingin kamu merasakan hal yang sama denganku

baru kemarin kamu bilang takut kehilangan aku, tapi sekarang kamu meninggalkan aku . sungguh perih hati ini

aku selalu berusaha mengerti, tp ada saatnya juga aku ingin dimengerti

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya

Tanpa sadar aku teteskan airmata , bukti bahwa betapa aku sangat merindukanmu

aku mempercayai cintamu , dengan lebih mencintaimu. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu

Rasanya begitu sempurna saat hari2 itu kulewati bersamamu

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis

jangan hanya bisa tertawa bersamaku , namun bisakah kamu membuatku tertawa saat airmataku jatuh ??

meningalkanmu bukan karena tak mencintimu, tapi untuk kebaikanmu.

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

Tak pernah ku menduga,pertemuan singkat ini membuatku jatuh cinta

kamu pernah sangat berharga di hidupku, hingga ku temukan diriku terus terluka karenamu

Ada jutaan sosok didunia ini, tapi entah mengapa hanya dirimu yg menjadi pilihan hatiku

yg aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku, bukan menjadi alasan dibalik setiap tangisanku

aku selalu berusaha mengerti, tp ada saatnya juga aku ingin dimengerti

aku meminta maaf bukan karna aku salah tapi karna aku lebih menghrgai kamu dan hubungan kita drpada keegoisanku

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

Hal paling menyedihkan dalam hidupku ketika aku terbangun dengan kenyataan harus melepaskanmu

tawaku karena kamu. ceriaku karena kamu. senyumku karena kamu. kamu adalah alasan dari setiap kebahagiaanku

selalu kuselipkan namamu dalam setiap doa yang kupanjatkan kepada Tuhan

aku berharap gak ada lagi "dia" dalam kehidupan kita

aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu

Tak pernah ku menduga,pertemuan singkat ini membuatku jatuh cinta

entah apa yang ada dibalik senyumanmu , setiap aku melihatnya , aku merasa bahagia

aku mau sosokmu bukan sebagai penggantinya. tapi sosok terakhir untukku..

Aku mencintaimu dengan caraku , maaf jika ini bukan maumu

yg aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

Ada jutaan sosok didunia ini, tapi entah mengapa hanya dirimu yg menjadi pilihan hatiku

aku mau kamu jadi alasan dibalik senyumanku, bukan menjadi alasan dibalik setiap tangisanku

aku selalu berusaha mengerti, tp ada saatnya juga aku ingin dimengerti

aku meminta maaf bukan karna aku salah tapi karna aku lebih menghrgai kamu dan hubungan kita drpada keegoisanku

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

Walau hadirmu hanya sesaat, namun kamu mengingatkan aku bagaimana caranya untuk kembali tersenyum

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis

Karna aku begitu rapuh , airmata terlalu mudah mengalir dipipiku ..

jangan hanya bisa tertawa bersamaku , namun bisakah kamu membuatku tertawa saat airmataku jatuh ??

Semoga kelak kamu akan menyadari seberapa tulusnya hatiku utkmu , tp mungkin kamu udah kehilangannya.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata cinta mantan pacar tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik. walaupun kenangan kalian di masa lalu sangatlah indah tetap saja itu hanya masa lalu. mulai sekarang, kalian harus berjuang untuk masa depan yang tentunya harus benar-benar diperjuangkan untuk mendapatkan kekasih sejati.


Kata Kata Mutiara Indah buat Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda