Sabtu, 04 Maret 2017

Kata Kata Maaf buat Pacar Tersayang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Maaf buat Pacar Tersayang, Maaf merupakan kata yang sering sekali kita ucapkan saat kita melakukan sebuah kesalahan. memang yang namanya manusia itu tak luput dari suatu kesalahan, tak heran kalau kata maaf ini sering sekali diperlukan. buat para remaja tentu pernah dong berbuat salah terhadap pacar kalian? kalian pernah membuat pacar marah? atau malah kalian pernah bermain-main dibelakang pacar? pasti kalau kalian ketauan hal pertama yang bakal kalian lakuin ya langsung minta maaf deh, iyakan? pasti lah. emang terkadang maaf disini sangat ampuh untuk meredam amarah pacar, tetapi bisa juga menjadi boomerang yang bakal menyerang diri sendiri. 



Ucapan Minta Maaf buat Pacar - tapi sebelum kalian minta maaf sama pacar tentunya kalian harus siapkan kata-kata yang bisa merayu hati sang pujaan, bisa kata gombal atau kata-kata sedih memelas.. kalau misalnya kalian malah memberikan kata gombal, mungkin pacar kalian bisa-bisa tersenyum kegirangan, tapi kalau pacar kalian tipe sensitif yang ada malah muka kalian yang kena gampar.. sungguh mengerikan.. untuk lebih efektifnya kalian harus mencari suatu alasan yang masuk akal dan pasang wajah kasihan. 

Kata Kata Maaf buat Pacar Tersayang
Sumber : oceanup.com

Nah, buat kalian semua yang ingin meminta maaf sama pacar yang lagi marah? berikut akan admin berikan Kata Kata Maaf buat Pacar Tercinta :

maafkan, jika waktu kita bersama tersita sangat banyak karena pekerjaanku, tapi percayalah, dimanapun aku selalu memikirkanmu.

Maafkan aku , seandainya melukai hatimu ;) Aku emang tak sempurna .

Aku memang bukan yang tahu-menahu perihal masa depan, maafkan jika aku memutuskan untuk tidak lagi mengulangi peluang kesempatan

Maafkan aku, yang tak bisa berhenti mencintaimu.

maafkan aku yang tak pernah tau , hingga semuanya kini tlah berlalu .

Maafkan aku, aku hari ini melakukan hal yang sudah kujanjikan tidak kulakukan :/. Semoga tidak terjadi apa-apa dan kita bisa tambah dekat :)

Maafkan aku jika aku masih punya impian untuk hidup bersamamu--suatu perkara yang paling mustahil yang paling aku inginkan

Aku selalu sakitkan hati kamu. Aku tak jaga hati kamu. Maafkan aku :')

Maafkan aku , Sekiranya tak termampu, Untuk ... Mencurahkan semua isi hatiku .. Ternyata .. tak terkata.. rinduku padamu..

Maafkan aku yang selalu berlebihan dalam merindukanmu, tapi inilah adanya.

maafkan aku jika caraku menyayangimu menguras dompetmu

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu. Jika aku egois, maafkan aku. Karna aku merindukanmu :')

Maafkan aku yang selalu tak tahan untuk tak mengusik tidurmu. Kau menggemaskan sedemikian indahnya.

Maafkan aku(aku slalu ingin yg terbaik untukmu,tapi mungkin caraku bukan sllu yg terbaik

maafkan jika selama ini aku membuat kamu kecewaa.

Maafkan aku sekiranya aku tidak mampu menjadi yang terbaik.

Maafkan aku yang tak bisa mengerti kamu , tapi cinta ini maunya hanya kamu saja :)

Maafkan aku, atas uluran tangan-Mu yang terlalu sering kutepiskan.

maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu, usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita

Sampai satu masa nanti Aku dah penat untuk Pertahankan cinta yang satu ini Maafkan aku, Kerana mengundur diri. Semoga bahagia, tanpa aku.

Sayang, maafin aku yah. Aku tahu aku yang salah :)

Maafin aku ya kalo aku suka cerewet. Kalo sesekali masih suka kayak anak kecil. Kalo aku ngerepotin kamu terus. Kalo aku kadang egois. :')

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa :)

Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu?

Terbukti kan? aku jauh lebih baik daripada dia. nyesel kan? maaf aku gak bisa maafin kamu :)

Jujur. Aku udah capek maafin kamu. Emang kamu gak capek apa minta maaf terus sama aku??

Maafin aku yaa.. Aku gagal jadi yg terbaik buat kamu

Maafin aku banyak nuntut kamu untuk ngertiin aku, aku cuma mau kamu hargain perasaan aku :')

Maafin aku, karna aku nggak bisa jadi seperti yg kamu mau. :') tapi inilah aku.. aku telah berusaha untuk semuanya.

Aku udah maafin kamu tapi luka di hati ini masih belum bisa di obati hanya dengan kata maaf

aku udah maafin kamu tapi maaf, kita gak bisa lagi seperti dulu....

Maafin aku yaa aku sadar selama ini aku belum bisa bikin kamu seneng. Belum bisa jaga perasaan kamu. Maaf.. :")

Maafin aku, kalo aku sering nyusahin kamu, manja sama kamu :')

Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :')

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Ucapan Minta Maaf sama untuk Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata maaf tersebut sebagai jurus ampuh untuk meluluhkan hati pacar.


Kata Kata Maaf buat Pacar Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda