Sabtu, 10 Juni 2017

Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua, Orang Tua memang sosok yang paling sempurna yang ada dalam kehidupan kita. berkat beliau kita ada di dunia ini, terutama untuk ibu yang terlah berkorban bahkan mempertaruhkan nyawanya demi kita dan sang ayah yang harus bekerja keras demi menghidupi kebutuhkan keluarga. kedua orang tua kita tentunya sangat menyayangi kita, mencintai kita dengan ikhlas dan sepenuh hati. mereka tak akan pernah meminta balasan dari apa yang telah mereka berikan kepada kita, yang menjadi tugas kita sekarang adalah memberikan hal yang terbaik untuk Ayah dan Ibu, bahagiakan beliau selagi mereka masih hidup. jangan sampai kita menyesal karena selama hidup kita malah mengecewakan orang tua, menyusahkan orang tua dan membuat mereka sedih.

Doa Anak untuk Orang Tua Tercinta - Kalian tentu pernah berbuat kesalahan kan dengan orang tua? itu sangat wajar, tetapi apakah kalian berani meminta maaf langsung kepada beliau? tentu sangat jarang sekali anak yang meminta maaf kepada orang tuanya. mereka yang pernah melakukan kesalahan hanya bisa terdiam dan menyesali apa yang telah ia perbuat, tetapi disini kalian harus berani mengakui kesalahan kalian, kalian semua harus bertanggung jawab atas kesalahan yang telah kalian perbuat, dan kalian harus meminta maaf sekiranya ada kesalahan kepada ayah dan ibu.



Doa untuk Orang Tua Kita - tak hanya berani meminta maaf, kita harus dituntut menjadi anak yang baik dan nurut dengan orang tua. pernah nggak sih kalian malah melawan, membantah, atau bahkan marah-marah sama orang tua? pasti pernah kan? apa kalian tega memarahi orang tua kalian sedangkan apa yang beliau lakukan itu demi kebaikan anaknya, beliau tak ingin anaknya terjerumus atau anaknya menjadi nakal dan berandal. maka dari itu kalian semua harus sadar, dan suatu saat kalian juga bakal merasakan menjadi orang tua bagi anak-anakmu kelak.

Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua
Sumber : aimct08.blogspot.com

Nah, buat kalian semua yang sedang rindu kepada orang tua ? berikut akan admin berikan Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua :

Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka."

Tuhan, setiakanlah cintaku, sejahterakanlah keluargaku, dan mampukanlah aku membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin

Jika ini memang jalan ku lancar kan lah dah halal kan lah ya Tuhan aku sangat ingin melihat senyuman bangga dari ayah dan ibu ku !

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa lebih segera aku membantu menyejahterakan Ibu dan Ayahku. Aamiin

Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan membanggakan bagi Ibu dan Ayahku. Aamiin

Tuhan terimakasih sudah mengirim ibu yang sangat sabar

Tuhan Yang Esa.. Ampuni dosa ibu.. Tempatkan mereka di antara kekasih kekasihMu

Tuhan, beri aku kesempatan untuk membahagiakan ayah dan ibu sebelum Kau pisahkan kami dengan maut

Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku

Tuhan semoga apa yang IBU dan AYAH ku minta bisa aku berikan

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Ketika mata Ibumu telah tertutup, maka hilanglah satu kebaikan di sisi Tuhan, itulah doa seorang Ibu

Tuhan , berikan ayah , ibu dan kakak ku umur panjang agar mereka bisa melihat aku sukses dan bisa membahagiakan mereka bertiga

Tuhan, damaikanlah hati ibu dan ayahku, sehatkanlah mereka, panjangkanlah umur mereka dalam kasih sayangMu. Aamiin

Ya Tuhan berilah ibu kami tetesan kekuatan agar selalu kuat menjalani kehidupan ini

Ya tuhan lindungilah bpk ibu ku dimnapun mereka berada,brikanlah mereka umur yg pnjng agar dpt melihat aku memakai topi wisuda

Ya Allah Ya Tuhan Ku Kau Ampunnilah Dosa Ku Kau Ampunnilah Dosa Kedua Ibu Bapa Ku Kau Ampunnilah Dosa Hamba Hamba Mu Ya Allah.

Tuhan, bahagiakanlah ibu dan ayahku dengan keberhasilan studi dan karirku yang semuda mungkin.

Ya Allah Ya Tuhan ku. Ampunilah dosa kedua ibu bapa ku. Kau sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semasa kecil dahulu.

Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan. HambaMu ini tak sanggup berpisah dengan Ibu yang aku sayangi ini ya Tuhan.

Terimakasih Tuhan, kau memberikan sosok ibu yang begitu setia saatku membutuhkannya.

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

aku sangat menyayangimu ibu , dan tak akan pernah siap apabila harus kehilanganmu

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Cinta yg tulus itu hanya dari ibu, cinta yg tak pernah menyakiti itu hanya dari ibu, cinta yg tiada akhir itu hanya dri ibu. Sayang ibu

Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan aku ibu

bu maafkan aku yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku slalu tanpa sengaja membentakmu. aku tau ibu mrh karna ibu syg aku

bu maafkan aku, jangan ada airmata lagi yg membasahi pipimu. jikapun ada , pastikan itu tangisan kebahagiaan

ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan aku :") aku sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini

Ibu meski tak besar yg telah ku lakukan untukmu , namun aku akan slalu berusaha untuk bisa membuatmu tersenyum

Apa yg sering aku lakukan utkmu ibu ? Selalu aku membentakmu , tapi yg selalu engkau lakukan mendoakanku . Maafkan aku bu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

Terimakasih ibu engkau telah merawatku dari kecil hingga sekarang

bu, bimbing aku ke jln yg benar . Hukum aku, bila aku bersalah

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

Melihat ibu bersedih adalah hal yg sangat menyakitkan bagiku, apalagi alasannya itu karna aku

terkadang kita emosi ketika ibu menanyakan keberadaan kita, tapi ketahuilah dia melakukannya atas dasar sayang.

ibu slalu tersenyum didepanku , meskipun aku tau ia sedang bersedih, namun ia mampu menutupinya

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kapan pun . i love you mom

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

Ibu, aku ingin seperti kamu. orang kuat dan sabar menghadapi setiap masalah

Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Tau nggak yang paling aku rindukan saat ini? Perhatianmu yang seperti dulu dan caramu membuat aku tersenyum

Ibu , jangan ada airmata lagi yang membasahi wajah cantikmu . Aku sangat ingin melihat ibu slalu tersenyum

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku

ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia

9bulan ibu mengandungku , merawatku dari bayi hingga kutumbuh dewasa sprti ini ibu tak prnah mengeluh & lelah membesarkanku .Makasih ibu

ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan aku :") aku sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Ibu, mungkin saat ini aku belum bisa membahagiakan mu. tapi ketahuilah, aku sangat ingin melakukan hal tsb

Syurga itu di bawah telapak kaki ibu

ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

Ibu itu kekuatan aku untuk bertahan hidup , dan melewati semua masalah yg ada

Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa

Kelak aku ingin melihat ayah & ibu tersenyum melihat anaknya menjadi orang yang sukses. Amin.

Ibu, aku sangat bangga punya sosok ibu sepertimu bu

Sering kali aku tak mendengar perkataan ibu , dan sering kali membentaknya :"( , ibu maafkan aku

Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.

pengen kayak ibu yang sabar dan ayah yg pantang menyerah :')

ibu, tetaplah disini denganku, aku takkan mampu menghdapi dunia tanpa doa dan kehadiranmu

sederhana saja keinginanku melihat kedua orang tua sehat selalu

meskipun hati ibu terluka, tapi ibu selalu berusaha tersenyum untukku, walau aku tau, sbenarnya hati ibu sedang menangis

Senyuman ibu yang selau membuatku semangat menjalani hari-hariku .maafkan aku bu yg slalu mmbuatmu bersedih

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

asihnya ibu sepanjang masa dan takkan pernah tergantikan

ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada

ibu Engkau sangat berharga bagiku WaLaupun engkau seLaLu memarahiku Aku tau

Ibu , aku sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa jadinya aku bila tanpamu

setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya

kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu emang bikin nyaman

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu

Ibu adalah pilar bagi keluarga. Ditengah kelembutannya ada hati sekuat baja dan cinta sebesar dunia

Ibu maafkan semua kesalahan aku slama ini. Tersadar slama ini belum satu hal pun yg bisa membuat ibu bangga padaku

harapan terbesar dalam hidupku adalah ingin membahagiakan ibu

bu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusaha utk membahagiakanmu

Ibu adalah bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu

dari kecil hingga dewasa, ibu selalu menjaga dan membelai kita penuh dengan manja

Ibu biarkan aku menjadi bagian dari ibu aku ingin bahagiakan ibu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata doa indah untuk orang tua tersebut sebagai inspirasi dan motivasi agar kehidupan kita menjadi lebih baik.


Kata Kata Doa Anak kepada Orang Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda