Jumat, 10 November 2017

Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis, Informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel seputar Kata Cinta Sedih untuk Pacar. memang kalau membahas soal Cinta pasti tidak pernah bosan, apalagi buat para remaja jaman sekarang. seakan tema tentang cinta itu mendominasi kehidupan. Cinta sering sekali dikaitkan dengan hal-hal yang berbau romantis, misalnya perhatian, kasih sayang, dan juga pacaran. kalian semua pasti seneng kan kalau ngomongin soal Cinta ? banyak hal indah yang ada didalam kata cinta. walaupun begitu, cinta juga bisa memiliki sisi yang bisa menyakiti hati dan perasaan kita. 

Kata Cinta Sedih karena Pacar - perasaan sedih memang tak jauh-jauh dari cinta, satu hal yang sering kali membuat perasaan ini muncul yaitu saat kita Putus Cinta. memang sih sakit banget rasanya jika kehilangan orang yang benar-benar kita cintai, hal-hal indah bersamanya, kenangan indah yang pernah diciptakan bersamanya pun seakan hancur tak membekas. kalian semua pernah putus cinta kan? setelah putus tentu perasaan galau yang biasanya menghampiri kita. galau disini bisa jadi belum rela kehilangan atau ada perasaan masih sayang.



Kata Cinta Sedih Patah Hati - tetapi yang namanya cinta itu sangat wajar sekali jika kita merasakan patah hati, karena kita nggak akan pernah menemukan cinta sejati jika patah hati pun tak mau. dengan patah hati tentunya kita bisa memilih pasangan yang benar-benar cocok sama kita, dan mencari pasangan itu nggak harus yang sempurna kok, semua orang pasti kekurangan. usahakan pilihlah dia yang kalian cintai dengan sepenuh hati, dan berdoa saja mudah-mudahan dia adalah jodoh sejati.

Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis
Sumber : www.deviantart.com

Nah, buat kalian semua yang sedang Galau karena Sakit Hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis :

Merindukanmu adalah kesibukan yang tidak ingin aku hentikan. Sebab ada kebahagiaan yang tersimpan, didalam ingatan.

Ketika jarak memisahkan, kita selalu sama sama mendoakan. Sampai kita lupa, kapan kita akan dipertemukan.

Aku tidak berjanji akan selalu memberi kebahagiaan, tapi aku akan selalu bersamamu, meski dalam kesulitan.

Setelah kepergiannya, matamu adalah hujan. Yang tak pernah reda, meski matahari dan bulan selalu ada.

Bersamamu, kesulitan terlewati dengan cara yang menyenangkan.

Mempertahankan tak selalu sama dengan berusaha menahan, hanya saja keduanya dibedakan oleh keadaan.

Seringkali yang selalu mengatakan tidak mencintaimu adalah dia yang suatu saat nanti menyesal pernah mengabaikanmu.

Untuk setiap rasa yang telah terlebih dahulu mati, karena terlalu lama menanti, memang tidak selayaknya untuk dinikmati.

Sebelum perpisahan, berikan yg terbaik. Meski pada akhirnya harus berpisah, setidaknya takkan ada penyesalan dan ada hal yg dapat dikenang.

Ada yang memperhatikan dari kejauhan, lalu menjadi kecanduan, kelelahan kemudian, dan menyerah secara perlahan.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk membatasi perasaannya, salah satunya dengan cara menjauh perlahan, lalu menghilang kemudian.

Jika dia tak lagi marah atas kesalahanmu. Bersiaplah, sebentar lagi kamu akan menyesali kepergiannya.

Bukan berusaha bersabar agar dia tersadar. Melainkan berusaha menyadarkan dengan diiringi kesabaran.

Dia yang menyayangimu mungkin tidak marah ketika kamu membohonginya. Dia hanya bersedih mengapa kamu mampu melakukannya.

Rela meninggalkan yang lama demi yang baru, hanya akan menambah luka lama dengan luka yang baru.

Kelak, jangan sampai kau kembali disaat aku sudah lupa bahwa dulu aku pernah begitu menginginkanmu.

Ada yang rela menunggu, bahkan ia sadar akan ditinggalkan. Hanya untuk sekedar memastikan. Wanita memang seperti itu.

Yang terbaik akan selalu menghampiri ketika kita sudah memperbaiki diri sebaik mungkin.

Mengingat ngingat senyumanmu saat pertama bertemu. Sesederhana itu kebahagiaan.

Perempuan yang dapat menghargai dirinya sendiri tentu takkan mengorbankan persahabatannya hanya sekedar untuk memperebutkan satu lelaki.

Ketika pengorbananmu tak bernilai dihadapannya, sudah saatnya belajar bagaimana cara mencintai diri sendiri.

Karena yang pernah mengabaikan, kelak akan merasakan betapa pedihnya ditinggalkan, disaat perasaan benar-benar tumbuh.

Cewek kalo lagi kangen, pasti cuma bisa nunggu dan ngarep dihubungin duluan.

Berhenti memberi kesempatan pada mereka yang selalu berulang-ulang melakukan kesalahan yang sama.

Bila memang dia terlalu sering menyakitimu, biarkan dia pergi meninggalkanmu, lepaskan. Izinkan aku yang mengobati lukamu.

Ada yang lebih baik daripada sekedar memberikan kebahagiaan, adalah ketika berusaha untuk tidak membuatnya bersedih.

Kedua matamu begitu tajam. Ketika kamu menangis, aku merasa yang ter-iris.

Cintaku padamu sebesar cintaku padanya, meski dengan cara yang berbeda.

Pernah merasa kehilangan bahkan sebelum memiliki, sering terjadi bagi mereka yang hatinya terlalu terbuka.

Ada yang pandai menyembunyikan perasaannya ketika saling berhadapan, namun tak sanggup menahan sakit ketika mengetahui dia mulai pergi.

Mungkin aku akan meninggalkanmu, jika kamu membiarkan dia untuk mendekat.

Setidaknya dengan melihat kedua bola matamu, aku menyadari bahwa untuk tersenyum tidak hanya dilakukan ketika merasakan kebahagiaan.

Merindukanmu membuatku mengerti. Bahwa kau ialah sesuatu yang selalu ada, meski tak dapat dipandang mata.

Ada yang menyesali lalu pergi meninggalkan. Ada yang meninggalkan kemudian berkali-kali menyesali.

Kecemburuanku, kekhawatiranku. Keduanya untuk menyayangimu.

Saling menyukai namun tak saling menunjukan rasa, sering bertemu namun tak saling menyapa. Lebih menyakitkan daripada terpisah oleh jarak.

Bahkan untuk melupakan, dengan melepaskan saja bukan sebuah jaminan.

Cinta akan mengalahkan apapun, termasuk gengsi. Bila menghubungi duluan saja gengsi, artinya dia tidak cinta.

Rela meninggalkan karena sadar tidak dapat membahagiaakan, akan jauh lebih baik ketimbang berdiam diri sembari terus menyakiti.

Bukan cinta jika dalam hubungan saling mengatur bahkan mengekang. Hubungan yang sehat butuh kepercayaan, yang melahirkan kenyamanan.

Ada yang tak berani mengungkapkan perasaan, hanya karena takut sikapnya berubah ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Berdiam diri bukan karena tidak tahu dan tidak peduli. Hanya saja aku ingin tahu seberapa jauh kejujuranmu untuk mengakui kesalahanmu.

Berhenti mencurigai seseorang yang begitu mempercayaimu, sebelum kata maaf tak dapat lagi merubah keadaan.

Mendiamkan wanita yang sedang marah seperti halnya mendiamkan anak kecil yang sedang menangis. Jangan memakai kekerasan.

Pagi yang menyebalkan adalah disaat pesan singkatmu tak kunjung muncul dalam handphoneku.

Sebab yang pernah memperjuangkan, akan selalu dirindukan, pada akhirnya.

Pria yang begitu tulus menyayangimu, takkan mungkin membatasi pergaulanmu, hanya karena diselimuti rasa cemburu.

Jangan mempercayai ucapan seorang wanita, tapi perhatikan sikapnya. Karena sikapnya jauh lebih jujur dari sekedar ucapannya.

Sebaik-baiknya mencintai, adalah bukan yang terobsesi untuk memiliki, melainkan adanya usaha untuk membahagiakan.

Aku berdiam diri bukan berarti aku tidak tahu. Hanya saja aku ingin mengetahui sejauh mana kebohongan yang sedang kamu lakukan.

Hujan selalu menjadi musuh bagi mereka yang sedang diserang rindu.

Biar bagaimanapun wanita lebih menyukai menunggu daripada memulai terlebih dahulu, hanya karena terlalu mementingkan gengsi.

Ada hal-hal yang tidak perlu diungkapkan, agar tidak ada pihak yang merasa tersakiti.

Sebagian orang hadir hanya untuk memberi luka, sebagian lainnya mengajarkan keikhlasan.

Aneh, sebelum pertemuan semua kalimat sudah saya persiapkan. Tetap saja saat berhadapan semuanya hilang begitu saja, sulit untuk memulai.

Akan ada saatnya yang membuatmu menangis, akan menangis juga saat ada oranglain yang membantu menghapus air matamu.

Bagi wanita menunggu itu sangat melelahkan. Ingin rasanya memulai, namun gengsi untuk dilakukan.

Memang sakit mengetahui seseorang yang kamu sayang akan pergi, dan kamu gak bisa berbuat apa-apa.

Sebenarnya sudah lama aku menyimpan perasaan ini, namun bodohnya aku selalu tak mampu untuk mengutarakan.

Jangan menyesali terjadinya perpisahan, jika pada awalnya sangat bahagia dengan hadirnya pertemuan.

Banyak wanita yang tidak ingin mengungkapkan isi hatinya, hanya karena takut merasakan rasa sakit jika bertepuk sebelah tangan.

Cinta tak pernah terlihat menyenangkan, bagi mereka yang berkali-kali tersakiti.

Yang menyakitkan bukan perpisahan karena keadaan, mungkin karena tidak adanya usaha untuk saling mempertahankan.

Tidak saling menyapa bukan berarti tidak saling berbicara, seringkali hanya bertatap saja sudah cukup mewakilinya.

Kamu takkan pernah mendapat kebahagiaan, dari cinta yang selalu mengekang. Over protective adalah tanda kegoisan.

Hal yang aku takutkan adalah jatuh cinta pada seseorang, dan ketakutan itu saat ini telah terjadi.

Saat gelap menyelimuti hatimu, aku rela untuk menjadi lilin yang habis untuk membuat hatimu terang kembali.

Seringkali wanita selalu menutup rapat-rapat perasaannya hanya karena ingin dimengerti oleh orang yang disayanginya.

Saat dia sudah sering menyakitmu, lepaskanlah. Jangan berpikir kamu kehilangan dia, tetapi berpikirlah bahwa dia yang akan kehilanganmu.

Bukan kesalahan dia ketika ia meninggalkanmu, mungkin ia hanya mencari kebahagiaan yang tak didapatkan saat bersamamu.

Berpura-pura tangguh. Padahal ia sedang rapuh. Wanita..

Seringkali seseorang lebih memilih mengalah. Hanya karena malas melakukan pertengkaran.

Romantis adalah ketika saling berhadapan, saling menatap dengan senyuman. Saling jujur hanya dengan kontak mata.

Jika tak mampu, jangan paksakan diri untuk membahagiakan oranglain. Kamu cukup saja untuk tidak membuatnya menangis.

Bagaimana bisa membangun sebuah hubungan yang baik, jika sedari awal tak bisa jujur terhadap perasaan sendiri.

Kamu tidak perlu membenci hanya sekedar untuk menghapuskan kesedihan.

Kebohonganmu saja selalu aku percayai, apalagi kejujuranmu. Sayang..

Dia yang menyukaimu dia akan memberitahu jalan. Sementara dia yang menyayangimu akan mengantarkanmu melewati jalan tersebut.

Lebih baik menjaga hatinya untuk tidak menyakiti, ketimbang meminta maaf karena sudah menyakitinya.

Merasa dekat namun tak dianggap, memang lebih menyakitkan ketika dipisahkan oleh jarak.

Jangan pernah sekali-kali menghampiri, jika pada akhirnya hanya untuk ditinggalkan.

Seharusnya salah satu dari kita ada yang terlebih dahulu mengungkapkan, sebelum waktu yang membuat perasaan ini perlahan hilang.

Aku benci pada diriku sendiri. Sederhana, hanya karena aku tak sanggup mengatakan bahwa aku menyukaimu.

Adakalanya sebuah pelukan memang menjadi pelampiasan ketika ada banyak luka yang tak dapat diungkapkan.

Ada yang saling mendo'akan, namun tak saling mengenal. Dan ada yang memendam, namun tak saling mengungkapkan.

Tidak semua kenyataan terjadi sesuai harapan, maka dari itu Tuhan menciptakan keikhlasan.

Tak perlu mengenalmu, seringkali hanya sekedar melihatmu saja sudah cukup membuatku senang. Iya begitu menyenangkan.

Satu hal yang paling menyakitkan adalah ketika aku berusaha memperjuangkanmu, sementara kamu malah menyuruhku agar menjauhimu.

Setiap melihat wajahmu rasanya begitu menyenangkan, bahkan hanya dalam beberapa detik saja.

Ketika kamu mulai menjatuhkan hati pada seseorang, saat itu juga kamu harus berusaha untuk belajar arti dari kehilangan.

Jangan biarkan aku menatap wajah cantikmu, jika pada akhirnya aku tak diizinkan menetap dihatimu :)

Aku begitu menyukai keegoisanmu, saat kamu menginginkan aku menjadi satu-satunya.

Semua yang pernah menyia-nyiakan akan selalu merindukan kesabaran seseorang yang dicintainya, pada akhirnya.

Jika kamu tak dapat menjadi pensil untuk memberikan kebahagiaan, jadilah penghapus agar dapat menghapus kesedihannya.

Wanita tidak ingin mengatakan apa yang sedang ia rasakan, celakanya pria seolah-olah harus mengerti. Sulit memang.

Senyumanmu selalu menjadi alasanku untuk tetap tersenyum ketika mendapatkan berbagai cobaan hidup.

Menjauhlah dariku, agar aku dapat mengerjarmu lagi, untuk kesekian kalinya.

Jangan pernah membuat seorang wanita menangis, karena akan menyakitkan ketika ada pria lain yang membantu menghapuskan airmatanya.

Sering terjadi. Wanita mencintai lelaki yang menyakitinya. Dan lelaki menyakiti wanita yang mencintainya.

Tidak merindukanmu adalah salah satu kebohongan yang pernah aku lakukan.

Hanya dalam beberapa pertemuan saja kita bertemu, entah mengapa wajahmu selalu saja menghantui, bahkan tanpa adanya percakapan.

Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. Namun kesedihanku adalah ketika aku bukan alasan atas kebahagiaanmu.

Aku lupa bagaimana cara melupakanmu.

Cinta tak pernah seindah yang dibayangkan, bagi mereka yang berkali-kali disakiti.

Bukan aku yang menginginkan untuk pergi, hanya saja aku sadar aku takut tak dapat membuatmu bahagia.

Merindukanmu adalah penderitaan yang harus aku syukuri.

Beberapa wanita memutuskan untuk diam seribu bahasa ketika ia marah, dan sebagian lainnya marah ketika didiamkan.

Jangan pernah berkorban untuk orang yang tak pernah memperjuangkanmu, tapi perjuangkan seseorang yang sudah berkorban untukmu.

Jika kamu tak dapat membuat pasanganmu tersenyum bahagia, setidaknya jangan pernah buat dia menangis.

Jika kehidupan adalah secangkir kopi, tak apa merasakan rasa pahit, karena rasa pahit mengajarkan betapa indahnya rasa manis.

Sebagian besar wanita memang menyukai bunga dan coklat, namun kenyataannya mereka lebih menyukai sebuah kepastian.

Memiliki namun tak saling menyayangi memang lebih menyakitkan daripada menyayangi namun tak saling memiliki.

Apalah arti memperjuangkan, bila akhirnya hanya untuk di-sia-sia-kan.

Cewek itu rela lho bertahan dalam hubungan meski sering disakitin. Kenapa? Karena mereka udah ngerasa nyaman.

Jangan pernah mikir kalo cewek nangis itu karena lemah, mereka cuma pengen dapet perhatian lebih aja dari cowoknya. Gitu.

Namanya juga cewek ga dikasih kabar dikit langsung khawatir, wajar dia terlalu sayang.

Marahnya cewek karena sayang, diemnya cewek karena pengen ngertiin.

Mungkin aku sedih bukan karena kamu pergi, melainkan saat aku belum sempat membuatmu bahagia.

Ada saatnya kamu pergi ketika mulai diabaikan.

Cewek emang kayak gitu, didepan pura-pura tegar, padahal dibelakang lagi nahan sakit.

Untuk mereka yang pernah menyakitimu, percayalah kelak mereka akan merasakan apa yang kamu pernah rasakan.

Cinta sejati tak datang secara tiba-tiba, maka dari itu harus diperjuangkan.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih patah hati tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan cinta yang lebih baik. karena yang namanya cinta itu bisa memberikan kebahagiaan dan bisa juga sangat menyakitkan. pilihlan cintamu, kejar dia, dan jangan pernah kalian sia-siakan cinta sejatimu itu.


Kata Kata Cinta Sedih Galau Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda