Jumat, 09 Juni 2017

Kata Kata Caption Instagram Galau Cinta Sedih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Download Kata Kata Galau Cinta Sedih, Kata Kata Caption Instagram Galau Cinta Sedih, Galau? mungkin buat kalian semua masih ada kan yang ngerasain galau ? penyebab galau itu banyak, tapi yang paling sering ya karena masalah cinta. cinta memang tak hanya membuat banyak orang menjadi gembira dan berbunga-bunga, tetapi cinta juga bisa menyebabkan duka serta luka yang begitu dalam. kalian tentu pernah kan galau karena cinta ? gimana rasanya? pasti nggak enak. emang sih kalau kita udah ngerasain galau itu semuanya serba lemes dan males, perasaan kita serasa hancur berkeping-keping. untuk membangkitkan semangat setelah galau itu susah, banyak dari kita yang terjebak dalam penyakit galau. biasanya hal-hal yang membuat kita galau adalah kenangan masa lalu, atau sakit hati sama pacar kita yang sekarang.

Download Kata2 Galau Sedih - Patah Hati memang hal yang menyebabkan kita ke dalam badai kegalauan. apalagi kalau misal orang yang kita cintai malah jadian sama orang lain, nyakit? itu pasti. kita harus pelan-pelan melupakan orang tersebut, harus move on, dan melupakan orang yang belum pernah kita miliki itu sakit. hal pertama yang harus kita lakuin ya membangun semuanya dari awal, mulai dari membuka lembaran baru dan pelan-pelan membuka hati untuk orang baru.



Download Gambar Kata Galau Cinta - Selain Patah Hati, Putus Cinta juga kerap kali membuat kita galau. sebenarnya hampir sama sih, cuma kalau putus cinta itu biasanya hubungan kita dengan pacar berakhir, nyesek? pastinya. apalagi kalau pacar kita tersebut merupakan orang yang paling kita sayangi, tentu akan sulit sekali untuk melupakannya.

Download Kata Kata Galau Cinta Sedih
Sumber : www.pinterest.com

Nah, buat kalian semua yang sedang galau sedih kesepian? berikut akan admin berikan  Download Kata Kata Galau Cinta Sedih :

Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, saat dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu

Lebih baik aku menghilang, daripada dalam percintaan ini hanya aku saja yang masih berjuang

sekuat apapun aku mencoba melupakanmu,tetap saja, aku tak mampu..

biarkan aku melupakanmu, agar aku bisa tersenyum kembali..

aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

Jika kamu memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kamu inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada aku lg yg menunggumu

tak sedikit pun aku berharap kau tau keberadaanku disini, biarkan aku mengagumimu dalam diam..

jika suatu hari aku bisa memohon agar kau yang menjadi jodohku, mungkin hari itu begitu indah..

aku gak pernah tau, apakah aku salah mencintai seseorang yg sering membuatku merasa sedih.. :)

Dan lagi2 aku harus terjebak pada senyummu yang manis, dan mungkin nantinya akan membuatku lupa.

andai aku bisa menjadi seseorang yag selalu kau ingat sebelum kau tertidur, aku harapkan itu.

Jangan biarkan aku mengembalikanku pada diriku yg dulu. Saat tidak adanya rasa percayaku terhadapmu krn ssemua sikapmu

Aku seseorang yang jatuh cinta dalam ketenangan. Ketenangan saat ada didekatmu, kenyamanan saat cintaku ada dalam pelukanmu

Semua akan tentangmu sepertinya takkan pernah beranjak pergi meninggalkanku. Krn sampai saat ini, masih terlihat jelas dlm ingatanku

Aku pernah minta hatimu pada-NYA, dan jika bisa meminta lagi aku ingin diberi waktu lebih lama lagi untuk bersamamu

Kembalilah padaku, kubuka pintu hatiku lagi hanya untukmu. Tapi satu permintaanku, tolong jangan berikan luka lagi pada hatiku

Setidaknya, jika aku tak bisa tuk melupakan, namun aku tidak ingin mengenang segala tentangmu dalam pikiranku

Terlalu berharga dirimu bagiku, hingga sampai saat ini kenangan kita dan semua tentang kita masih melekat erat dalam ingatanku

Maafkan aku yg telah menyakitimu, membuatmu terluka krn ulahku, tp ku berjanji berubah tuk jadi yg terbaik dalam hidupmu

aku memang bisa tersenyum ketika sebenarnya aku terluka..

ketika kau melewati harimu sendiri, sampai hari itu berkahir dan kau merasa lelah sendiri..

Takkan mudah hati ini melupakan meski engkau telah memaafkan. Luka yang kau berikan, akan selalu teringat sampai kapanpun itu

Aku tak pernah merasakan rindu yang seperti ini. Aku terlalu sibuk menghitung waktu, dan terlalu sibuk berpikir kapan kita akan bertemu

Jangan terlalu sering engkau menggenggam rindu, jangan pula acuhkan rindu itu. Kembali lah, temui aku, berikan pelukan terbaikmu

Karena keingininanku untuk menemukan cinta sejatiku, itulah alasan mengapa sampai saat ini aku mampu bertahan bersama dirimu

Cintaku janganlah kau anggap sekedar cinta biasa, dia tak mengkhianati dan tidak akan berpaling darimu. Jagalah, maka cintaku kan abadi

Aku takkan menyerah untuk rasa tulus menyayangi dan memperdulikanmu. Sampai nanti hati ini tak sanggup lagi, saat itulah aku akan pergi

Aku masih saja bersembunyi dan menahan perasaan ini. Meski ku tahu kau takkan bisa lagi menjadi milikku

Sebab aku tak ingin terlihat seperti aku saja yang membutuhkanmu. Tapi, yang ku ingin kita bersama karena saling membutuhkan

Jika suatu saat nanti ku bisa menghindar & tdk menghubungimu, anggap saja aku tlah melupakanmu walapun dgn cara menyakiti diriku sendiri

Aku meminta maaf atas segala kebodohanku yang telah menyakitimu. Tanpa memikirkan dan melihat betapa tulusnya dirimu mencintaiku

Lihatlah diriku yg sekarang! Aku tak lg seperti yg dulu. Aku yg sekarang sudah mampu hidup tanpa ada lagi bayang-bayangmu dlm ingatanku

Pergi sajalah tinggalkan aku, hatiku bukanlah tempat bagi orang yg hanya ingin menyakitiku, tapi aku butuh seorang yg tulus mencintaiku

Untuk saat ini aku memilih untuk tak membuka hatiku kepada orang lain, krn masih ada bayangmu yg tertinggal di dalam hati dan ingatanku

Meski kita sudah tidak bersama, namun segala kenangan yang pernah kita lalui bersama masih tersimpan jelas di dalam ingatanku

Jika suatu saat engkau memutuskan untuk pergi dariku, tolong ingatkan aku bagaimana perjuanganmu saat engkau ingin bersamaku

Andai saja kamu bisa merasakan sakit dan kepedihan seperti yg kurasakan, mungkin kau akan berpikir kembali utk meniadakan cinta kita

Aku mencintaimu bkn ttg apa yg engkau berikan kepadaku yg membuatku bahagia, namun ttg bagaimana caramu memberikan kebahagiaan kepadaku

Bertahanlah jika ingin mempertahankan, berjuanglah agar tahu rasanya sebuah perjuangan. Demi cinta, keduanya harus saling mendukung

Jika tak ada artinya lg aku di dlm hidupmu, aku rela utk melepasmu. Krn tak ada artinya aku mempertahankan engkau yg tidak peduli padaku

Dengan segala perbuatanmu dan segala ketidakpedulianmu terhadapku, untuk sekarang ini muncul rasa lelah untuk mempertahankanmu dihidupku

Dibales cuek aja nyesek yaaa. apa lagi dibales cueknya sama orang yang kita suka, sama orang yang kita sayang. nyesek banget.

Ketika bertemu seseorang yg pernah membencimu, sapalah dengan senyum. Karena dialah, kamu menjadi seseorang yg semakin kuat.

Saat sedih sedang menghampiriku, yg kubutuhkan hanyalah dirimu disampingku. Menjaga dan menenangkanku, serta mendengarkan kesedihanku

Aku takkan pernah menyerah untuk lebih mengerti dirimu, sampai nanti aku mampu menjadi seseorang yang berarti dan terbaik untukmu

Aku ingin ada kamu yang selalu memegang tanganku, menghilangkan rasa takutku saat muncul rasa ingin menyerah akan cintaku kepadamu

Dulu engkau memberikan harapan yang besar terhadapku, namun sekarang yang kuterima hanyalah kekecewaan setelah engkau tinggalkan diriku

Selalu ku mengucap syukur kepada Tuhan telah menghadirkanmu dalam hidupku, mengisi hari-hariku dan menemaniku di setiap keadaan apapun

Berwarna, kembali ceria hari2ku. Setelah hadirmu mampu memberikan rasa bahagia tersendiri di hatiku, mampu menghilangkan segala sedihku

Kemanakah harus kucari seseorang yang setia? Selama ini yg datang hanyalah bersifat sementara dan hanya untuk memberi luka di hati

Terimakasih telah memberikan luka pada hatiku, dengan begitu aku akan lebih berhati-hati untuk memilih seseorang yang pantas dihatiku

Hingga saatnya nanti, ku berjanji utk selalu bersamamu, menemanimu dlm setiap jengkal waktuku, memberimu bahagia yg sempurna, semampuku

Aku rindu akan perhatianmu, aku rindu akan kasih sayangmu, aku rindu semua canda tawa yg biasa kita lakukan dulu, aku rindu KITA

Ada kamu yang berhasil menghapus segala airmataku karena luka masa lalu dan mampu mengembalikan senyumku dengan canda tawamu

Pernah aku merasa menjadi seseorang yg paling berharga, menjadi bagian dlm dirimu dan menjadi seseorang yang begitu spesial di hidupmu

Ada rasa rindu yang menumpuk di dasar hatiku, dan berharap rasa rindu ini juga terbalaskan oleh rasa rindumu terhadapku

Tak ada lagi perhatian dan kasih sayang yang kudapatkan dari dirimu, semenjak aku kehilanganmu dan engkau pergi dari hidupku

Yang aku butuhkan tidaklah kesempurnaan, tapi yg ku butuhkan hanyalah selalu ingin bersamamu. Karena bersamamu, semuanya terasa sempurna

Terimakasih untuk waktu dan kenangan yg telah kamu berikan, mungkin butuh waktu yg sangat lama untuk semua kenangan dapat ku lupakan

Tanpamu, ku merasa hampa. Menjalani hari-hari tanpa rasa bahagia. Hanya sedih dan luka yang menemani dengan setia

Sesungguhnya ada rasa yang tak bisa ku pungkiri, sebesar apapun usahaku meniadakanmu, tetap saja selalu ada bayangmu hadir dlm ingatanku

Ada gerimis yg menghapus jejak-jejakmu yg tertinggal. Namun ada ingatanku yg mampu menghadirkan kenangan bersamamu saat aku kesunyian

Selalu tersebut namamu dalam setiap doaku, menginginkanmu untuk selalu bahagia meskipun tak lagi sedang bersamaku

Mungkin kita memang tidak utk bersama. Takkan ada aku & kamu yg menjadi kita. Aku hanya bisa memanggil ingatan jika dihampiri kesunyian

Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, saat dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Lihatlah, meski dirimu telah lama menghilang dari hidupku. Tapi, masih ada jejak-jejak kenanganmu yg tertinggal dalam ingatanku

Mungkin menghapus segala tentangmu hati ini butuh waktu yg lebih lama lagi, untuk itu biarkanlah aku sendiri utk merenung dan menyendiri

Terkadang aku berpikir utk lebih menghargai diriku sendiri dibandingkan perasaanku terhadapmu saat dirimu sedikitpun tak menghargaiku

Untuk apa aku memperjuangkan seseorang yg tak memperjuangkanku? Takkan mau aku hatiku tersakiti untuk berulang kali

Pergi sajalah tinggalkan aku, hatiku bukanlah tempat bagi orang yg hanya ingin menyakitiku, tapi aku butuh seorang yg tulus mencintaiku

Tak pernah ada niat dalam hati tuk mengkhianati, tak pernah ada niat dlm hati tuk pergi meninggalkanmu. Karena dirimu satu pemik hatiku

Meski telah kehilanganmu, meski telah sakit hati ini karena perbuatanmu, aku telah berjanji pada hatiku sendiri untuk menjadi lebih kuat

Terperangkap dalam kenangan, terjebak akan indahnya masa lalu. Tak mampu aku bohongi, dirimu begitu berarti di hati

Bersamamu kutemukan keteduhan, bersamamu semuanya terasa nyaman. Rasa takut dan sedihku pun mulai menjauh dan bepergian

Aku terlalu tenggelam akan masa lalu, yg membuatku tak memberi celah pada yg baru. Karena masih terlalu nyaman bersama kenanganmu

Coba buka kembali ingatanmu tentang kita, apakah tak ada hal ini yg kau temukan? Lihatlah, betapa indahnya kisah kita yg dulu

Jangan berikan aku harapan yg tak pasti, jika tidak ada bukti dalam segala tindakanmu. Karena itu hanya akan membuat sakit hatiku saja

Aku lelah, berkali-kali hatiku hancur karenamu. Sedih yg tak kunjung usai krn sikapmu. Luka yg tak kunjung sembuh krn penghianatanmu

Terasa lelah menghadapi ini semua, namun kata hati berkata untuk tidak. Ada sesuatu yg berbisik untuk tidak menyerah dan harus berjuang

Biarkan saja aku menyendiri, biarkan saja aku menenangkan diri. Mungkin dgn seperti ini, aku akan terbiasa melawan sepi &tak sedih lagi

Pedih ini masih saja berdiam di dlm hati, ntah mengapa tak beranjak pergi saja. Mungkin perbuatanmu, membuat terlalu sakit perasaan ini

Terkadang aku berpikir perasaan ini hanya lelucon saja. Disaat hanya aku saja yg memperjuangkan hubungan ini, sedangkan kamu tidak

Kamu mengikuti amarahmu, tak berpikir panjang dan seketika meninggalkan aku. Saat itu, kita takkan berarti lagi, dan kamu kehilangan aku

Hanya mampu berdiam diri, tak bisa tuk berkata apalagi tuk memaksakan kehendak. Mungkin cinta yg kau cari bukan aku, kau hanya mimpiku

Apa kabarmu disana? Yang sekarang ntah dimana dan bersama siapa. Sudah lama tak terlihat senyum di bibirku, sudikah engkau melukiskannya

Seperti tak tau mau berbuat apa, segalanya berlalu begitu saja. Saat dirimu tak lagi ada disisiku, aku kehilangan arah

Terasa sangat sepi saat dirimu pergi. Menjauh dari diriku dan tak pernah terlihat lagi. Ada rindu peluk yg sampai skrg tak terpenuhi

Aku masih disini, ditempat yang sama. Menjaga hatiku agar hanya dirimu yg masih menetap di dalamnya. Sampai nanti engkau kembali padaku

Ada hati yg terluka saat dirimu pergi, ada ruang cinta yg hampa saat tak ada dirimu disisi. Mgkn sudah takdir, bahagiaku bukan bahagiamu

Ada bagian yg terabaikan dalam dirimu, membuat perhatian yg harus engkau berikan tak sepenuhnya tersampaikan, itu Aku

Jangan biarkan aku mengembalikanku pada diriku yg dulu. Saat tidak adanya rasa percayaku terhadapmu krn ssemua sikapmu

Tak ingin rasanya aku melupakanmu, meski telah berulang kali rasa sakit ini kurasakan. Tapi ntah mengapa hadirmu begitu berarti bagiku

Seakan percuma kuberikan cinta yg setia terhadapmu, sementara cinta yg engkau berikan hanyalah cinta palsu yg berisikan kebohongan

Tak pernah kuduga secepat ini kamu melupakan segala tentang kita. Kenangan indah bersama, tawa dan canda kita bahagia

Setidaknya, jika aku tak bisa tuk melupakan, namun aku tidak ingin mengenang segala tentangmu dalam pikiranku

Terkadang aku ingin menyembunyikan rasa sakit hati ini, tp apa daya tetesan airmata tak selamanya dapat kutahan setiap mengingatmu

Semacam berjalan diatas kepedihan, meski telah terlalu sakit hati ini, masih saja aku mengharapkanmu, masih saja aku menunggumu

Ada lenganmu yg memberiku pelukan ketenangan saat aku merasa kesedihan sedang menghampiriku dan membuat airmataku jatuh meluruh dipipiku

Meski telah lama kau pergi tinggalkan diri ini, namun hati ini belum selesai utk menangis. Karena dirimu masih terlalu berharga dihatiku

Telah lama kita terpisahkan oleh keegoisan masing2. Namun, cinta & waktulah yg mempertemukan kita kembali tuk berjuang demi cinta sejati

Aku membiarkan diriku menyimpan rapat-rapat segala kenangan tentangmu agak nanti jika aku merindu, ada kamu yg hadir dlm ingatanku

Bila dengan memaksamu membuat dirimu menjadi perhatian terhadapku, aku tak ingin itu. Karena akan sementara dan tak bertahan lama

Aku ingin terus tertawa bersamamu, melewati segala suka duka bersamamu. Menjalani hidup bersamamu, sampai nanti berhenti detak jantungku

Ada keindahan tersendiri, bila dalam kisah percintaan, ada rasa mencintai dan dicintai. Saling menjaga dan saling memperjuangkan

Lebih baik aku menghilang, daripada dalam percintaan ini hanya aku saja yang masih berjuang

Masih saja hati ini mengingat segala tentangmu, meski dirimu telah melukai hati ini, namun kenangan bersamamu sulit utk terlupakan

Satu hal yg membuatku terlalu kecewa adalah saat dirimu memintaku untuk membuktikan cintaku terhadapmu, namun dirimu malah pergi dariku

Bukan tidak sulit aku menerimamu untuk masuk ke dalam hatiku, aku terlalu takut kalau hatiku akan merasakan sakit krn cintamu

Lihatlah diriku yg sekarang! Aku tak lg seperti yg dulu. Aku yg sekarang sudah mampu hidup tanpa ada lagi bayang-bayangmu dlm ingatanku

Ada rindu yg tak habisnya untukmu, ada tangis yang tak hentinya jatuh di pipiku. Dan sampai saat saat ini, aku tak lelah tuk menunggumu

Coba buka pintu hatimu tuk menerimaku, mungkin aku tahu cara menyembuhkan lukamu, membuatmu merasakan bahagia bersamaku

Aku terluka, menangis, menahan rasa sakit hati atas kegagalan cinta. Tapi, kupastikan suatu saat nanti aku mampu bangkit dr keterpurukan

Mungkin aku hrs merasakan luka saat kembali mengingat kenangan bersamamu. Bodoh memang, tp ntah mengapa aku suka mengingat kenangan itu

Jangan lg kutemukan dirimu seperti hari kemarin, berubahlah! Sadarilah, mata ini lelah menangis, hati ini berharap ada perubahan dirimu

Bgitu banyak caramu utk mengukir senyum di bibirku. Canda tawamu yg selalu membuat ku tertawa, kepedulianmu yg membuatku begitu berharga

Seiring berjalannya waktu, kenangan secara perlahan memudar. Sedikit demi sedikit, segala tentangmu pun mampu tuk kulupakan

Keinginanku bukan hanya dalam mimpimu aku hadir, namun aku ingin selalu menemanimu setiap saat dalam kenyataan

Hanya dirimu yg membuatku tertawa, hanya dirimu yg mampu buatku bahagia. Utk itu dirimu mendapat tempat dihatiku, kau sangat berarti

Sepreti itulah keinginanmu saat kau pergi meninggalkanku dan akhirnya kau sadar ada yg hilang, dan aku takkan mungkin lg kembali padamu

Jika kamu memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kamu inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada aku lg yg menunggumu

Jika masa depan sudah menunggumu dengan senyuman kebahagiaan, untuk apa kamu masih menangis akan masa lalumu? Raihlah bahagiamu

Melupakanmu yg memberikan begitu byk kenangan indah sangatlah tidak mudah. Tapi jika itu yg terbaik, hati ini siap merelakanmu pergi

Di dalam sebuah kehilangan, kenangan adalah salah satu cara aku memelukmu jika suatu saat nanti hadir kerinduan saat ingin bersamamu

Aku pikir sudah cukup hati ini untuk bersabar, sudah saatnya untuk tidak lagi peduli akan tentangmu, meski kenyataannya akan sulit

Semua akan tentangmu sepertinya takkan pernah beranjak pergi meninggalkanku. Krn sampai saat ini, masih terlihat jelas dlm ingatanku

Tak hanya sekedar kata-kata, tapi butuh pembuktian. Itulah yang diinginkan wanita akan cinta

Merindukanmu mungkin salah, tapi aku hanya tak bisa membohongi isi hatiku saja

Hanya ada kamu yang tersimpan bersama rindu. Hanya ada kamu yg selalu kusebut di tiap doaku. Hanya cuma kamu yg menjadi bahagiaku

Akhirnya diri ini mampu tersenyum lg, setelah sekian lama hanya tangis yg menghiasi pipi ini. Dirimu datang kembali & membuatku bahagia

Yang aku butuhkan hanyalah hadirmu, saat rindu dengan sesukanya menghampiriku, aku ingin ada pelukmu yang menenangkanku

Karena keingininanku untuk menemukan cinta sejatiku, itulah alasan mengapa sampai saat ini aku mampu bertahan bersama dirimu

Aku yg tanpa dirimu hanyalah seseorang yg tampak tuk menguatkan diri, meski tak terlihat namun disini hatiku akan tetap utk menantimu

Akan selalu ada aku, yang takkan henti mendoakanmu utk baik-baik saja, ketika kita sama-sama berjarak rindu, tanpa bisa bertatap temu

Mungkin sewaktu nanti dirimu sadar akan salahmu, akan ada saatnya ku kembali dlm pelukmu atau mungkin jg aku takkan pernah lg jd milikmu

Kebencianku takkan merubah kebiasaanku utk memikirkanmu, melihat wajahmu walau hanya melalui sebuah gambar, mendoakanmu dlm setiap doaku

Menunggumu sambil menghitung waktu. Membuat rinduku semakin dalam, semakin hadir rasaku ingin bertemu dengan dirimu

Aku memilih utk diam. Menyimpan sendiri segala kerinduan. Menahan kesakitan karena rasa kehilangan. Dan semuanya hanya tinggal kenangan

Tetaplah bersamaku, aku ingin aku dan kamu mampu menjadi satu. Membuat segala mimpi kita selama ini semuanya menjadi nyata

Jangan pernah kamu sia-siakan seseorang yang sayang padamu sebelum nantinya kamu merasakan sesal yang sangat dalam

Ketika aku meminta dirimu untuk mengerti aku, sebenarnya diriku hanya ingin engkau mampu mencintaku lebih lagi

Pada jarak yang terbentang jauh, rindu kita akan selalu menunggu, sampai nanti kita bertemu dan ada penenang rindu yaitu pelukanmu

Jika jarak mampu menjauhkan raga kita. Namun aku tetap percaya, rindu mampu mendekatkan cinta kita

Terlalu banyak rindu yg tersimpan dalam hati ini. Dan lebih hebatnya lagi hati ini terlalu pintar utk menyembunyikannya darimu

Sebab aku tak ingin terlihat seperti aku saja yang membutuhkanmu. Tapi, yang ku ingin kita bersama karena saling membutuhkan

Jangan terlalu sering engkau menggenggam rindu, jangan pula acuhkan rindu itu. Kembali lah, temui aku, berikan pelukan terbaikmu

Ada rasa sedih yg menghampiriku, saat melihat dirimu bahagia bersamanya. Sedih karena bukan bersamaku engkau merasakan kebahagiaan itu

Aku hanya belum memanggilmu, aku hanya dapat melihatmu. Tanpa ada keberanian untuk mengungkapkan. Hanya dapat tersimpan dalam hatiku

Aku kehilangan tempat ternyamanku. Saat dirimu pergi meninggalkanku, tak ada lagi sosok penenang dan penyabar yg selalu ada disampingku

Aku salah, selama ini aku pikir engkau telah mengerti siapa aku yang sebenarnya, Ternyata, dirimu tak mengerti aku dan perasaanku

Itulah informasi terbaru seputar Download Kata Kata Galau Cinta Sedih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Caption Instagram Galau Cinta Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda