Sabtu, 06 Mei 2017

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar, Kata Kata Caption Instagram Happy Anniversary, Kata Kata Caption IG Ucapan Anniversary. hal yang sering banget buat dirayain dalam hubungan pacar adalah Anniversay, hmm.. buat kebanyakan remaja pacaran nggak akan terasa lengkap kalau nggak pernah ngerayain Anniversary. tapi yang namanya Anniversay kan pertahun, bukan perbulan? nah hal inilah yang sering disalah kaprahkan oleh kaum muda. dengan pd-nya mereka merayakan anniversary 3 bulan 4 bulan 2 minggu 1 harian de el el yaudah nggak apa-apalah suka-suka mereka, yang penting tujuannya sama kok. mereka ingin sekali mendapatkan momen penting dalam hubungan, misalnya 1 bulanan tuh, biasanya lagi seneng-senengnya. masih banyak cerita indah didalamnya, ya namanya juga masih anget ya wajarlah makin cinta aja di momen 1 bulana, mulai dari penembakan sampe jadian selalu mereka ingat.

Ucapan Happy Anniversary Romantis - nah akan tetapi semuanya berubah saat hubungan mulai bertahun-tahun, rasa bosan tentu ada. nah disinilah waktu yang tepat untuk merayakan Anniversary, disela-sela kejenuhkan kalian dalam menjalin hubungan tentunya akan terasa indah jika perayaan Anniversary secara spesial. misalnya dengan pergi liburan atau memberikan hadiah yang unik, tak perlu mahal-mahal yang penting berkesan dan membuat hubungan kalian menjadi lebih harmonis. 



Ucapan Happy Anniversary Pacaran - nggak cuma itu, dan biasanya kalau kita merayakan Anniversary tentu punya tujuan untuk hubungannya mau gimana, arahnya mau kemana, kalaupun memang mau serius ya dilanjut, dan kalian harus berterima kasih sama pacar kalian. selama satu tahun ini mereka masih setia, masih mau mendampingi kita, tentunya jarang banget nyari orang yang setia. maka dari itu, kalau kalian udah nemu yang setia ya harus dijaga, jangan malah mendua.

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar
Sumber : faithfiercefree.tumblr.com
Nah, buat kalian semua yang sedang merayakan Anniversary admin doakan LongLast, semoga hubungannya makin langgeng. dan nggak lengkap kalau Anniversary tanpa Kata Kata Ucapan Happy Anniversary untuk Kekasih :

Hari demi hari kita lalui
Waktu demi waktu kita lewati
Semua itu kita lakuin bersama-sama
Susah senang kita hadapi secara tegar
Walaupun masalah selalu menerpa
Kita masih bisa menjaganya dengan lapang dada
Sayang, terima kasih banyak ya atas waktu dan pengorbanan kamu selama ini.
Bertepatan hubungan kita yang ke 1 tahun, aku pengen hubungan kita jauh lebih baik
Aku pengen hubungan kita jauh lebih dikuatkan dari sebelumnya..
Jika kita mulai renggang, semoga lebih direkatkan..
Jika kita mulai bosan semoga diberikan kasih sayang dan perhatian
Sayang, aku harap dengan banyak hal yang sudah kita lewati secara bersama..
Hal itu bisa mendewasakan kita, bisa melanggengkan hubungan kita, dan pemikiran kita..
Terima kasih sayang, aku akan selalu ada buat kamu.. aku segalanya untukmu.. Loveyu

-----------------------------------

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar
Sumber : thoughtcatalog.com
Sayang, kamu tahu sekarang hari apa?
aku pikir kamu nggak pernah lupa akan hari ini.
hari dimana kita memulai kisah yang luar biasa ini..
kisah yang buat aku sangat mengesankan.. terutama buat hidup aku..
Aku pikir kamu juga ngerasain hal yang sama..
aku harap kamu juga mempunyai perasaan yang sama..
Yang, kamu inget nggak waktu kita kenalan? waktu kamu pertama kalinya natap mata aku?
Waktu kamu pegang tangan aku? dan waktu kamu meluk aku lalu kecupan kening yang menghangatkanku? itu terasa sempurna buat aku sayang.. 
Sayang, semoga dengan banyaknya cerita kita dimasa lalu dapat membuat kita menjadi dewasa..
dapat menjadikan kita pribadi yang lebih kuat. dan dapat membuat hubungan kita menjadi lebih harmonis..
Banyak hal yang sering sekali menggoyangkan hubungan kita, tapi? semua itu kita selesaikan secara bersama yang tentunya tanpa kata "Putus" didalamnya..
Yang, aku sayaaaang banget sama kamu.. semoga di Anniversary kita yang ke 2 tahun ini bisa membuat kita tak berhenti untuk saling mencintai

-----------------------------------

Untuk kamu yang selalu ada dihati..
Sayangku, mungkin hal ini terasa kurang spesial buat kamu..
Tapi, hal inilah yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna..
Yang, hari ini kita ngerayaain 3 tahunan.. kita nggak sadarkan udah selama ini berhubungan?
Tentu kita masing-masing mempunyai kesan tersendiri.. tapi aku harap sih, kamu juga merasakannya juga..
Rasa yang aku berikan buat kamu.. rasa yang akan selalu buat kamu.. selamanya..
Kalau kita sering sekali dihadapkan dengan kebosanan, mungkin perhatianlah yang dapat mengobatinya..
Kalau kita dipersulitkan denga kejenuhan, mungkin kasih sayanglah yang dapat menyembuhkannya..
Masalah demi masalah, tentunya dapat kita jadikan pelajaran berharga.. terutama buat hubungan kita..
Sayangku.. aku pengen banget, menjadikanmu sebagai cinta terakhirku.. aku harap kamu juga begitu..
aku harap ada tempat dihati kamu yang selama ini kamu jaga dengan rapih.. aku harap kamu bakal selalu jaga tempat itu buat aku seorang..
Yang, selamat happy anniversay ke 3 tahun.. semoga aku tetep sayang sama kamu.. aku bakal cinta kamu terus yang.. love you..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata indah ucapan happy anniversary sebagai inspirasi agar hubungan kalian menjadi lebih baik. baca juga Tips Membuat Pria Jatuh Cinta Tak Berdaya


Kata Kata Ucapan Happy Anniversary buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda