Sabtu, 06 Mei 2017

Kata Kata Caption Instagram Romantis Keren


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Indah Patah Hati | Kata Mutiara Patah Hati | Kata Sedih Patah Hati, Kata Kata Caption Instagram Romantis Keren, Kata Kata Caption IG Romantis Kece. yang namanya Patah Hati itu selalu membuat diri kita menjadi sedih dan galau. siapa sih yang nggak pernah patah hati? kalian semua pasti pernah lah merasakannya. ya bisa dibilang kalau Patah Hati merupakan efek dari kekecewaan yang mendalam. dan kalau hati serta perasaan sudah kecewa tentu hal yang tak jauh-jauh kita rasakan hanyalah Patah Hati. sebelumnya kalian semua harus tahu penyebab patah hati itu sendiri untuk itu baca juga Hal-Hal yang membuat Patah Hati.

Kata Kata Romantis Patah Hati - biasanya patah hati dikarenakan kita kecewa dengan orang yang harusnya kita harapkan, misalnya pacar kalian. yang tadinya kalian sayang banget sama pacar cinta banget sama pacar eh dia malah menyia-nyiakan hal itu, dengan enaknya dia malah bermain hati dengan yang lain. gimana coba rasanya kalau kayak gitu? sakit banget kan? pernah kan kalian di duain? ya begitulah rasa galau patah hati. kecewa memang bagian dari patah hati. maka dari itu kalian semua harus pintar-pintar memilih orang dalam menjalin hubungan cinta, jangan pernah kalian malah pacaran sama orang yang jelas-jelas bakal mainin perasaan kalian.



Kata Kata Sedih Patah Hati - terkadang kita hanya tertipu fisik luar saja, misalnya kita tertarik sama orang tersebut mungkin karena fisiknya, jadi ya nggak heran kalau ujungnya cuma kecewa. sebelum kalian jadian tentunya harus pinter lah menilai orang, harus bisa lah bedain mana yang baik dan mana yang buruk, nah kalau udah begitu ya seenggaknya kalian bisa mengurangi kemungkinan patah hati.

Kata Kata Romantis Indah Patah Hati
Sumber : favim.com

Nah, buat kalian semua yang kecewa sama pacar tetapi hatinya masih sayang? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Indah Patah Hati :

Aku diam termenung.. Meratapi perihnya luka yang kau berikan..

Cintamu, mengapa tak pernah kurasakan..

Sisi lain aku nyata untukmu. Kamu tau itu, ini hanya seuntai kata yang tak pernah menang..

Ini bukan kesepian, ini adalah kesendirian terdalam..

Aku melihatmu, menggenggam tanganmu, memelukmu.. Hanya sebatas bermimpi..

Mungkin kau jenuh.. Atau mungkin memang dari dulu kau tak pernah menganggap aku..

Tak mudah tuk kusadari.. Kau tak pernah menganggapku ada..

Kutitipkan kenangan kita bersamamu.. Bersama engkau yang memilih tuk pergi..

Kau pergi tinggalkanku dengan mudahnya.. Untuk kesekian kali..

Aku pergi, sebelum airmataku berbicara. Karena rasaku, takkan mungkin kau mengerti..

Kucoba terima kenyataan ini.. Sanggup berdiri meski kau tlah pergi..

Diriku terlalu mencintaimu.. Terlalu merelakan hati, untuk kau lukai..

Tak pernah terlupakan.. Kecewa yang kudapatkan, pengkhianatan..

Mungkin esok, mataku kan terbuka.. Bahwa keindahan dirimu takkan pernah sanggup kumiliki..

Mungkin esok aku kan tersadar.. Keindahan dirimu tak lagi dapat kurengkuh..

Malam ini, biarkan ku terpejam.. Terbuai oleh rasa akan hadirnya dirimu..

Dan senyum indahmu diwaktu itu.. Kini dimiliki olehnya.. Oleh dia yang membuatmu meninggalkanku..

Biarkan aku berdiri sendiri melawan detik2 waktu yg berlalu meski tiada hadirmu (lagi)..

Katakan saja jika kau ingin pergi.. Tak usah memberi rasa yang palsu..

Setidaknya.. Berilah aku sedetik kebahagian.. Dalam semalam.. Walau hanya dalam mimpi.. Darimu..

Tidaklah mudah untuk melupakan semuanya.. Terlebih atas apa yg telah kita jalani slama ini.

Hariku terasa sepi, tak lagi diwarnai indahnya tawamu..

Asa tersimpan dalam hati.. Berharap suatu saat waktu menyatukan kita kembali..

Teringat pelukanmu, teringat cerita tentangmu.. Saat hati ini berusaha keras tuk mengikhlaskan dirimu..

Kuberi engkau cinta, kau beri aku luka..

Cintanya tak sebesar cintaku padamu, tapi sayang kau lebih memilihnya dibandingkan aku..

Dia kembali hadir dalam hidupmu dan engkau kini begitu saja mencampakkanku..

Engkau melupakanmu, mengingat kembali cerita lamamu bersama dia..

Dia pernah melukaimu dan engkau tetap mencintainya.. Meninggalkan aku yang tak pernah melukaimu..

Engkau bersamanya, aku disini masih berkutat dengan luka..

Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan.

Terkadang, yg tidak baik menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

kamu bisa saja menghindar dari ku tapi kalo pada akhirnya kita berjodoh kamu mau bilang apa..

Adalah wajar jika kamu bersedih, tapi jangan pernah kesedihan membutakan hatimu hingga kamu berputus asa.

lucu ya kamu,dulu siapa yang ngemis2 maaf,pas udah di maafin malah berulang lagi..hih

kamu itu istimewa banged tapi sayang itu dulu banged loh

lebih baik aku yang mengalah utuk mempertahankan hubungan ini,aku tidak ingin semua berakhir begitu saja.....

Jangan menyimpan rasa sakit terlalu lama di dalam hatimu, karena akan lebih terasa sakit ketika kamu harus menghadapinya.

Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

heran aku mah sama kamu,kok gampang banged ya cemburunya padahal aku sama dia gak da apa-apa loh cuma sebatas teman aja kok

Hidup ini bukan tentang siapa yg menang atau siapa yg kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yg terbaik.

Kamu telah menang jika kamu bisa memaafkan kesalahan seseorang.

semakin aku berusaha untuk melupakan kamu semakin terbayang-terbayang semua tentangmu...

diawalnya aja ah kamu perhatian banged,pas dah jadian aja cueknya gak ketolongan

menyakitkan sekali jika lagi rindu sm kamu tapi tersadar kmu bukan milikku lagi...

aku udah gak ngerti lagi sekarang sama sifat kamu yang kayak gtu,aku mah capek..

Rencana Tuhan selalu lebih indah dari keinginan kita.

Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

walau bagaimanapun kamu itu pernah menjadi bagian hidupku,makasih ya..

kalo kamunya lbih memilih dia dari pada aku,aku mah ikhlas tapi kalo nanti kamu gak bahagia,tolong jangan cari aku lagi ya..

Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, karena kamu tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan

udah lama gak ketemu kamu,kangen banged bawaanya deh...

Terkadang kamu tahu bahwa kamu mampu menghindar rasa sakit, namun kamu juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalah kamu dengan yang lain, lebih baik segera selesaikan masalahmu

entah mengapa aku selalu merindukan dirimu,padahal kita sudah lama sekali tidak bertemu...

kamu itu hebat banged sih,kok hobbynya selingkuh,emang gak takut kena karma ya...

aku mau belajar ah untuk cuek dan gak peduli sama kamu,toh kamu ahli banged kan seperti itu,biar km bs ngerasain juga yang aku rasain...

Siapapun yg membaca ini, kamu tidak sendiri. Ada seseorang di luar sana yg menyayangimu lebih dari yg kamu tahu.

Memaafkan memang takan mengubah masa lalu, tapi pasti akan mempermudah masa depan

Lupakan kekecewaan, karena harapan dimasa depan masih terbentang luas dan begitu cerah

bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.

aku ingin kita tuh sama-sama berjuang untuk hubungan kita,tidak hanya aku saja yang berjuang,itu sama saja bohong...

Kadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena kamu membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari kepedulianmu.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

kamu itu udah istimewa di mata aku,jd kamu gak perlu jadi orang lain ya untuk menarik perhatian aku..

suka heran sama orang yang gak bisa menghargain yg namanya sebuah "pengorbanan" sampai pada akhirnya bertindak semaunya sendiri...

Bukan hanya bahagia dan tawa, tapi derita dan air mata juga bagian dari cinta.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

udah puas belum kamunya nyakitin perasaan orang yang kamu sayangin?hati-hati loh dengan yg namanya karma..

aku udah males bahas-bahas masa lalu,cuma bikin sakit hati aja...

aku sih bilangin aja ya sama kamu,jangan terlalu berharap sama orang yang gak menghargai kamu,ntr kecewa loh akhirnya..

jangan kayak anak kecil deh sebentar-sebentar ngambekan..hih

Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.

sekarang gitu ya,udah di bantu eh sekarang lupa sama yang ngebantu,di senyumin aja deh.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Jgn berkata kau mencintai seseorg jika kau tdk pernah menangis, berdoa, & berjuang utk menjadikannya bagian dr hiidupmu.

Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya.

Muak aku memujamu.. Cukup sampai disini rasa yang kuberikan..

ingin kuhempaskan rasa sakitku, tapi mengapa cinta datang mengetuk hati ini..

Cintai dirimu. Itu cara menghargai diri sendiri. Jng mengasihani dirimu. Itu cara meremehkan diri sendiri.

aku udah boleh ketawain kamu belum?enak kan diselingkuhin,rasanya gmn ayo..gitu lah dulu aku kamu gituin..

Mengucapkan Selamat Tinggal adalah cara paling menyakitkan untuk memecahkan sebuah masalah...

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Indah Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih patah hati tersebut sebagai inspirasi untuk menghibur diri, jangan sampai kalian itu larut-larut dalam kesedihan. karena diluar sana masih banyak kebahagiaan yang menanti kalian semuanya.


Kata Kata Caption Instagram Romantis Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda