Kamis, 23 Februari 2017

Gambar DP BBM Kata Kata Galau Sedih Banget


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget, Hal yang sering membuat hati kita menjadi galau adalah masalah Cinta. memang masalah ini banyak sekali diderita oleh kaum remaja, tak hanya itu perasaan galau selalu muncul bukan hanya karena cinta, tetapi banyak masalah lain yang bisa membuat kita menjadi galau dan sedih. terus kenapa sih kok remaja rawan sekali terkena penyakit galau? mungkin dengan pemikiran yang masih labil dan belum sepenuhnya matang inilah yang membuat para remaja menjadi bimbang akan kehidupannya. mereka belum bisa mengontrol perasaan dan emosinya dan mana hal ini sangat diperlukan sekali untuk menjalin hubungan sosial. kalau masalah cinta pasti kalian semua tahu lah kenapa kita galau, kenapa kita menjadi sedih, ya biasanya hal ini didasari oleh faktor "Patah Hati".



Gambar Galau Sedih Romantis - Terus gimana sih cara cepat menyembuhkan rasa galau ? sebelum kalian mau menghilangkan rasa galau tersebut, kalian pertama-tama harus tahu dari mana rasa galau itu muncul, dari mana perasaan galau itu datang. dan kalau sudah ketemu akar masalahnya tentu kita akan mudah dalam menuntaskan galau yang berkepanjangan. biasanya Galau itu muncul karena Patah Hati, Putus Cinta, atau Hidup Kesepian. kalian semua pasti pernah merasakan fase-fase tersebut, untuk yang baru saja patah hati tentunya galau makin nggak karuan. mungkin butuh waktu dan proses untuk menyembuhkan galau dari patah hati, karena perasaan kalian bener-bener masih butuh penetralan.

Gambar Kata Galau Sedih Kesepian - tapi untuk kalian semua yang Galau karena Kesepian, mungkin hal yang cocok buat kalian adalah mencari sosok untuk mengisi hari-hari kalian. percaya nggak percaya, kalau kalian butuh seorang yang pengertian tentunya bisa menjadi obat galau yang paling ampuh. nah buat para Jomblo yang galau, tunggu apalagi? kalau kalian merasakan kesedihan karena kesepian, mungkin dengan mencari pendamping hidup adalah jalan satu-satunya.

Nah, buat kalian semua yang masih sedih meratapi nasib dan terserang penyakit galau berkepanjangan berikut akan admin berikan Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget :

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

kamu itu seperti hujan , turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku seperti tanaman yg setia menunggumu turun

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Walau takdir sudah tak memungkinkan, boleh kah aku pertanyakan dimana manisnya ucapanmu padaku dulu?

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Tak ada yang menginginkan perpisahan, tapi kalau ini memang yang harus terjadi, ya terjadilah.

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

pernah ngerasa gak sih kalo sebenernya kamu itu lebih membutuhkan aku daripada dia, tapi kenapa dia yang kamu pilih tuk jadi pacarmu? 

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Kamu yang menyakiti hatiku, pergilah bersama luka yang kamu sebabkan.. Jangan pernah kembali, karena akan membuatku semakin terluka..

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tapi ku berusaha berhenti saling menyakiti.

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

Dia yang selalu tertawa, tersenyum. Kadang mereka lakukan hanya untuk menutupi hatinya yang sedang rapuh

Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget

sekarang aku sudah tau apa maksudmu selama ini, terimakasih telah melakukan ini padaku, ternyata tidak sebaik yang aku kira

Itulah informasi terbaru seputar Gambar Kata Kata Galau Sedih Banget, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan gambar kata-kata sedih romantis tersebut sebagai inspirasi agar kalian semua nggak galau lagi tentang perasaan yang kalian rasakan.

loading...

Gambar DP BBM Kata Kata Galau Sedih Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda