Rabu, 08 Februari 2017

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu, mungkin melihat judulnya lumayan aneh tapi hal inilah yang sering menyebalkan sekali buat kita, karena disini lagi musim mati lampu gue terinspirasi buat nulis hal yang paling menjengkelkan yaitu tentang MATI LAMPU. beberapa orang tahu kalau mati lampu memang suatu bentuk yang ngga tau pasti sih apa itu karena gangguan alam misalnya ada kebakaran gardu listrik, ada bencana, atau ada kabelnya yang putus, banyak sekali faktor yang membuat listrik menjadi padam, hal-hal ini memang sangat lumrah terjadi tapi kalau kita udah denger kata Pemadaman Bergilir memang sangat menyebalkan. kebijakan P*N dalam memberikan pemadaman listrik tentu akan menganggu kegiatan kita, bisnis kita dan hal lain yang menggunakan fasilitas listrik. apalagi kita ini bayar loh, ya masyarakat berhak menuntut jika listrik sering mati tetapi kita juga melihat masalah sebenarnya, jangan selalu terbakar oleh emosi, kalau memang kebijakan P*N memadamkan listrik karena kepentingan umum itu sih tak masalah, biasanya mereka mengalihkan sumber listrik ke daerah-daerah yang sedang mengalami kekurangan daya, dengan dilakukan pemadaman listrik menjadi terbagi dan endingnya kita dapet giliran buat mati lampu. hmm.. ngga tau ah pusing itu sih pemikiran gue tentang mati lampu.



Kata Kata Mati Lampu Lucu - memang ngga semua orang mau kalau listrik itu mati apalagi bua para pelajar yang sangat rajin buat online belajar, yaps.. kami para pelajar tentu akan merasa kesulitan jika dihadapkan oleh masalah satu ini, pertama nih kalau udah mati lampu hal yang dirasain ya males, males mau ngapa-ngapain, males mandi, males makan, males belajar dan semuanya males, kedua biasanya kalau mati lampu itu hawanya ngantuk.. bener banget, ngantuk memang alasan yang paling klise kalau listriknya padam, sebab kalau kita memakai lilin lampunya redup, mata mau melek pun susah dan enak banget kalau dibuat tidur.. yaps.. tidur jalan terbaik guys.. hehee kalau permasalan ketiga nih buat anak-anak kos seperti gue, gue anak kos merasa tersiksa kalau mati lampu pertamanya kipasnya mati, gimana coba deh udah kos-kosan sempit ngga ada kipas, engap banget ya ngga bakalan betah deh, apalagi tuh kalau nyamuknya banyak banget, solusinya nih mendingan kalian keluar ngadem dimana kek dimall-mall sambil nunggu lampunya idup hehehe.. terus kalau kipas mati, hal yang ngga kalah menyebalkan ya pompa air, sama seperti diatas males mandi.. sebenarnya ngga males cuman kalau ngga ada air mau ngapain? mandi pake apa? solusinya kalian harus punya kenalan temen kos yang listriknya beda jalur, buat numpang sih.. hehe kalau kalian punya nyali bisa mandi di wc sekolah atau kampus.. saran gue jangan dicoba!

Nah, buat kalian yang lagi sebel karena mati lampu? berikut akan gue berikan Gambar Bergerak Lucu Mati Lampu :

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu

Gimana udah terhibur dengan gambar-gambar Lucu Mati Lampu ? jadi tambah senyum kan kalau melihat gambar-gambar hantu diatas hehehe.. nah biar ngga bosen berikut bakal gue kasih tips biar mati lampunya gak boring :

1. Nonton Film

Nah, buat kalian yang males mau ngapa-ngapain, opsi pertama biar ngga jenuh nungguin listriknya idup ya mati lampu.. makanya itu siapin deh batrei laptop atau hp penuh buat nonton video film kesukaan kalian, asal jangan film begituan.

2. Dengerin Musik

Cara kedua yang paling banyak dilakuin ya musikan, memang cara ini sangat ampuh buat ngilangin rasa jenuh, tapi awas jangan sampai kalian muter lagu-lagu galau yang ada bakalan tambah galau keinget mantan, udah galau karena mati lampu ditambah pula karena kenangan masa lalu.. duh.. nyesek!!

3. Chat sama Gebetan

Ini memang sangat ampuh, misalnya kalau kalian sibuk saat ngerjain tugas dapat dipastikan kalian bakalan ngga bisa gerak kalau mati lampu , terpaksa tugas ditinggalkan.. nah cara untuk menghilangkan jenuhnya ya chat sama gebetan, kalau mati lampu pasti bakalan seru, kalian bakalan fokus buat nyepik-nyepik gebetan atau sekedar bercanda.. 

4. Curhat sama Temen Kos

Kalau buat anak kos, udah pasti yang laki pada begadang gitaran dan yang cewek bakalan ngerumpi.. yaps.. hal yang paling asik dilakuin buat ngilangin rasa jenuh ya ngerumpi ngga jelas, gosipin ini itu..

5. Tidur

Cara terakhir yang lumayan ampuh ya tidur.. mungkin buat jones atau jomblo ngenes bisa ngelakuin cara ini.. hehehe :p sekalian minum baygon mblo biar tidurnya lama upss.. kidding :*

Nah, itulah informasi seputar Mati Lampu dan Tips-tipsnya semoga artikel diatas dapat bermanfaat. kalo kalian punya cara buat ngilangin rasa bosen mati lampu.. share ya dikotak komentar..

loading...

Gambar Foto Kata Kata Mati Lampu Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda