Senin, 30 Januari 2017

Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf | Kata Maaf buat Pacar | Kata Maaf untuk Sahabat. tentu didalam kehidupan kita pernah melakukan yang namanya kesalahan, dan semua manusia pasti pernah lalai dan tentunya merasa menyesal kalo pernah ngelakuin hal yang jelas-jelas salah. kamu sendiri pasti pernah kan? melakukan kesalahan baik disengaja maupun engga disengaja? tentu hal tersebut biasanya yang membuat kita ngga tenang, bakalan resah seumur hidup kali masih teringat kesalahan yang belum tuntas. salah satu cara buat nuntasin masalah itu ya minta maaf, jangan malu dan jangan ragu buat ngakuin semua kesalahan kita, karena tujuan kita baik kok, niat kita juga baik. apa iya kamu betah dihidup didalam suatu masalah yang masih belum terselesaikan? apalagi sering bertemu dengan orang tersebut, tentu bakalan malu atau merasa ngga enak kalo masih mempunyai suatu kesalahan.



Kata Kata Maaf buat Pacar - kalo didalam percintaan, minta maaf sama pacar itu jangan pake gengsi, ngga usah kebanyakan mikir ini itu yang endingnya kamu bakalan nyesel, misalnya kamu berbuat salah ya ngakuin aja. ya nerima apa konsekuensinya, ya dengan hal-hal kecil seperti inilah yang nantinya bakal menjadi kebiasaan baik untuk kehidupanmu. kamu bakalan tahu apa saja kesalahanmu dan belajar dari kesalahan tersebut agar tak terjatuh dikedepannya. terutama jatuh ke lubang yang sama. atau buat kamu yang pernah melakukan kesalah dengan sahabat kamu ya kamu harus cepet-cepet minta Maaf, ngga ada salahnya kok buat minta maaf duluan, ngga bakalan rugi juga. kan niat kamu itu minta maaf, atau si pemaaf belum ikhas itu urusan dia. yang penting kita nya sendiri bener-bener tulus untuk meminta maaf.

Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf
Sumber : degrassi.wikia.com

Nah, buat kamu semua yang ingin termotivasi dan dibukakan pikiran agar segera minta maaf setelah melakukan kesalahan? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf :

Maafkanlah kesalahan kecil yg dilakukan org terhadapmu, krn akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yg kmu lakukan

setiap org buat silap. tapi tk bermaksud kita kena hukum org tu. maafkanlah. itulah gunanya kwn. klau salah tegur, bkn lari,bkn salahkn diri

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Kalau mampu, maafkanlah orang yg berbuat buruk kepadamu; kalau tidak, dan harus membalas, balaslah dengan yang setimpal saja.

Maafkanlah semua orang dari kesalahannya supaya kesalahan kita juga dimaafkan

Trkadang kita trlalu merekam keburukan/sisi negatif org lain, pdhl kita tak pernah tau mungkin ia sudah bertaubat.. maafkanlah, maafkanlah.

Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk dendam.

Maafkanlah aku bila suatu saat nanti aku berhenti mencintai kamu, karena aku tidak selamanya dapat membuka mata aku

Dia salah. Kita dah betulkan. Dia dah mintak maaf. Kita maafkanlah.

Tuhan, maafkanlah aku karena terkadang memprotesMu, tapi itu karena aku merasa sangat dekat dan Kau kasihi.

Ternyata aku belum bisa menjadi yang terbaik untuknya, maafkanlah aku

Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah

Maafkanlah semua orang yg pernah menyakitimu

Jika ada kesilapan ku Maafkanlah diri ku oh sayang Dan izinkanlah aku bertanya Mengapa kau berubah hati

" maafkanlah andai aku bgini , tak terdaya tak termampu menjaga cintamu

Maafkanlah orang-orang yang pernah berbuat salah pada kita, sadarlah bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan.

Maafkanlah kegagalanmu, karena dirimu layak mendapatkan yg lebih baik

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Tuhanku, ampuni aku, sayangi aku, cukupi aku, tinggikan derajatku, beri aku rizki, tunjuki jalan lurus, sehatkan aku, dan maafkanlah aku

Maafkanlah dirimu sendiri yang pernah berbuat salah, lalu lupakan, dan jangan ulangi kesalahan yg sama agar kamu dewasa.

Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah

"Maafkanlah kesalahan-kesalahan orang lain,seperti mana kamu juga mengharapkan kemaafan dari Allah untuk setiap kesalahan kamu

Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah lupakan nama-namanya

Sebelum tidur, maafkanlah mereka yang telah menyakiti hati kita . Selamat Malam :') Mimpi indah.

Kebencian hanya akan membuat jalanmu makin terjal, tidak menghasilkan apa-apa kecuali membuat hidupmu makin sulit, maafkanlah

Mintalah maaf, meski kita tak bersalah. Maafkanlah meskipun dia tak meminta maaf. Lupakan kesalahanya & ingatlah kegembiraan saat bersamanya

Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Sebelum tidur, maafkanlah kesalahan orang lain terhadap kita dan ingat berdoalah kepada Allah supaya diri kita sentiasa tenang disisinya :')

Maafkanlah musuh anda, tapi jangan lupakan namanya

Kalau terasa hati dengan seseorang dalam diam, maafkanlah mereka yang menyakiti hatimu. Jangan simpan dendam, nanti bernanah hati

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Sebesar mana pun kesalahan seseorang kepadamu, maafkanlah. Karena Tuhan juga Maha Pengampun lagi mengasihani.

Maafkanlah Bila Hati Tak Sempurna MencintaiMu Dalam Dada Ku Harap Hanya DiriMu Yang Bertakhta .

Maafkanlah bila ku selalu Membuatmu marah dan benci padaku Ku lakukan itu semua Hanya tuk buatmu bahagia

Tuhan, maafkanlah kami sebagai makhluk yang serba salah. Ketika hujan mengeluh. Pun ketika panas.

Maafkanlah. Ringankan hatimu dari beban karena tidak memaafkan. Hati ringan, hidup bahagia.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah, namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Kesendirian membuatku mengerti apa itu kamu. Menyesalnya aku tanda aku masih menyayangimu. Maafkanlah :')

Aku manusia. Manusia biasa. Aku pelaku dosa. Dan Maafkanlah. Tegur dan nasihat. Supaya aku tahu. Mana salah dan silapku

Sakit hatimu tidak melemahkan mereka yang menyakitimu, tapi itu melemahkan dirimu sendiri, maafkanlah dan jadilah lebih kuat

Doaku hari ini: Tuhan, aku mohon agar Engkau melindungi keluargaku. Sayangi dan maafkanlah semua kesalahan mereka.

Tuhan, maafkanlah kesalahan dan kelalaianku kemarin, dan lindungilah aku dari kesalahan yang sama dan yang baru hari ini.

Allah Maha Pemaaf,maka maafkanlah saudaramu,semoga maafmu menjadi jalan Allah memaafkan segala salahmu

Tuhan, mohon maafkanlah kesalahan-kesalahanku, dan bebaskanlah aku dari sakit dan penghalang rezeki. Aamiin

Dalam penghijrahan, kadangkala diri ini terbabas jua. Maka tegurlah bukan menghukum, sayangilah bukan memfitnah, maafkanlah bukan membenci.

Maafkanlah orang yg telah menyakitimu, doakan supaya dia segera menyadari kesalahannya

Maafkanlah kesalahan org-lain sebelum org itu meminta maaf dan meminta maaflah sebelum org-lain menyuruhmu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar kita terhindar dari yang namanya kesalahan, dan dengan kita meminta maaf pasti akan melegakan pikiran juga kok. jadi kita hidup ngga bakalan ada beban dan tekanan. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Mutiara Bijak Minta Maaf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda