Selasa, 31 Januari 2017

Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis | Kata Doa Minta Jodoh Lucu | Kata Minta Jodoh Ngaco. hal yang ngga pernah bosan buat dibahas adalah masalah asmara dan cinta, memang hal ini sangat penting sekali buat kita, apa jadinya kalo didunia ini ngga ada yang namanya Cinta ? tentu semuanya terasa hampa, ngga ada yang namanya Jatuh Cinta dan Patah Hati pasti semuanya terasa hambar.. ngga cuma itu, kita pun ngga bakalan tahu mau seneng-seneng sama siapa, mau sedih sama siapa, hal-hal itu ngga bakalan ada kalo ngga ada yang namanya Cinta, tapi peran cinta dikehidupan selalu diidentikan dengan yang namanya Jodoh, dan Jodoh itu selalu digambarkan dengan dua orang yang saling cinta dan menyayangi, tapi kan kebanyakan sekarang malah orang yang susah buat nyari jodoh, entah usahanya yang gagal terus atau memang ngga niat nyari jodoh. kan ada pepatah mengatakan "Jodoh Pasti Bertemu", "Kalo Jodoh Ngga akan Kemana", hal-hal tersebut emang kadang bikin kita adem, dan tenang, tapi inget kalo kamu masih santai-santai nungguin jodoh , yang ada sampe Tua bakalan tetep tuh ngga bakalan dateng, mulai sekarang ya jemput dia dengan doa dan usaha, jangan pernah ngarep kalo jodoh itu dateng sendiri.



Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis
Sumber : heavy-stuff.com

Kata Kata Minta Jodoh Lucu - ngga cuma itu sih, selain usaha dan doa. kamu harus berbenah diri dan instropeksi diri itu sangat penting loh guys.. coba sekarang kamu berkaca pada diri sendiri? dan bertanya-tanya, apa sih kurangnya gue? kok gue ngga laku ya? siapa ya yang bakalan deketin gue? dan pertanyaan-pertanyaan lain yang bakalan bikin kamu pusing kalo dipikirin terus. ya hal yang kamu lakuin ya instropeksi diri dulu, kalo udah tau kamu kurangnya dimana? ya kamu harus benerin tuh kekurangan kamu, jangan ditutupin tapi dibenerin, jadiin kekuranganmu itu buat kelebihanmu.. misalnya kamu kurang dalam penampilan ya kamu harus berbenah diri untuk tampilanmu, ya yang enak dipandang lah, jangan memaksakan diri buat gaul dan modis loh guyss.. entar jatohnya malah alay kamunya..

Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis
Sumber : blognyayanies.blogspot.com

Nah, buat kamu semua yang sedang nungguin Jodoh yang ditahan oleh Tuhan? berikut akan admin berikan Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis :

Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup.. #Galau

tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah dia padaku. jika bukan, datangkanlah yang lain

Ya Allah... Jika memang dia jodohku, maka dekatkanlah. Tp klo bukan yauda suruh pegi jauh2 aja dah

YaAllah, jika dia bukan jodohku , hapuskanlah rasa kasih,sayang, dan cinta ini.

ya Allah, jika dia adalah jodohku, engkau satukanlah kami dan jika dia bukan jodohku, engkau satukanlah kami jugak krna aku tak mahu yg lain

Jika dia jodohku, maka mudahkan lah jalannya. Tetapi jika dia bukan jodohku #akurapopo :))

jika dya bukan jodohku jauhkan aku darinya jika dia jodohku jangan jodohkan aku dengan dia

Yawloh jika dia memang jodohku, dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, terimalah dia disisi Mu ~ Amin

Ya tuhan, jika bukan dia jodohku,sediakanlah seperti dia. Rupa nya, tinggi nya, mata nya, hidung nya. Ah senang senang biar dia je lah. Amin

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah.. Tapi jika dia bukan jodohku, maka jodohkanlah aku dengan dia. Amin

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia benar2 bukan jodohku, maka jangan beri dia jodoh selain aku.

Tuhan, jika dia jodohku maka satukanlah, jika dia jodohnya org lain jadikanlah Aku org lain itu.

ya Tuhan jika dia jodohku lekatkan kami, bila dia memang belum jadi jodohku, tolong dilihat kembali dan diedit kembali

Ya Allah , Jika dia jodohku kau dekatkan lah hati kami . Jika dia bukan jodohku maka pisahkanlah kami

doaku sederhana, bila dia jodohku jadikanlah dia milikku selamanya, jika dia bukan jodohku, biarlah dia tdk jadi milik siapapun

Ya allah jika dia jodohku tolong jodohkan kita. Jika dia bukan jodohku jodohkanlah denganku, andai dia jodoh orang laen pisahkan mereka haha

Jika dia adalah jodohku maka satukanlah kami dengan jalan yang Engkau redhai, jika dia bukan jodohku janganlah aku menjadi bodoh mengejarnya

Tuhan jika dia bukan jodohku, jodohkanlah aku dengannya, jika dia sudah punya jodoh, putuskanlah mereka, agar aku bisa berjodoh dengannya.

Tuhan, jika dia jodohku maka dekatkanlah aku padanya, tapi jika dia bukan Jodohku, dekatkan aku pada kakaknya aja.Abis Unyu juga sih

Tuhan. Jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah dia dengan orang gila. Amin.

Tuhan Jika dia jodohku maka biarkan kami mencinta selamanya. Tapi jika dia bukan jodohku, Cinta 1 malam juga gpp.

Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah, jika dia jodohnya orang lain, terimalah jodoh dia di sisi-MU.

Tuhan, jika dia bukan jodohku, jangan kau jodohkan dia dengan jodoh-nya!

jika dia jodohku dekatkan, jika bukan, tolong dibantu yaaak prok prok prok jadi apa yah... #EdisiPakTarno

jika dia jodohku dekatkanlah, jika bukan, jangan dekatkan dia dng teman duetnya #DendamSyahrini

Tuhan, jika dia jodohku tolong dekatkanlah. Tapi jika tidak, tolong buat dia jadi cadangan jodohku..

Jika dia jodohku, tolong dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, tolong dekatkan aku sama temennya yang lucu-lucu itu

Ya Allah jika dia jodohku dekatkanlah hatinya dgn hatiku. Jika dia bukan jodohku, cubalah untuk jodohkan juga. Hehe

Tuhan... Jika dia jodohku, maka dekatkan lah. Jika bukan, jangan biarkan dia berjodoh walaupun aku sudah dapat jodoh.

Tuhan, jika dia memang jodohku maka dekatkan dia untukku. Jika tidak, jodoh-jodohkan saja. Makasih ya tuhan.

Tuhan, jika dia memang jodohku, dekatkanlah padaku. Jika bukan, tak apa, aku yang akan mendekat padanya.

Jika dia bukan jodohku,dekapkan aku kepadanya malam ini,sekali saja,tapi sampai pagi

Ya Allah, jika benar dia jodoh terbaik buatku. Kau satukanlah aku dengannya. Jika dia bukan jodohku, kau jauhkanlah aku darinya. Aminnn,

Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan, bikin dia jalannya mundur seumur hidup tuhan!

Ya Tuhan kalau dia memang jodohku, dekatkanlah padaku. Jika bukan, dekatkan saja padaMu, ambil saja Tuhan, ambil

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Minta Jodoh Lucu - Kata Mencari Jodoh Ngaco, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata tersebut untuk menghibur hati Jones (Jomblo Ngenes) yang lagi sedih dan galau. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Minta - Cari Jodoh Lucu Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda