Rabu, 26 April 2017

Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti | Kata Menunggu Kepastian Cinta | Kata Menunggu Seseorang. hal yang paling membosankan dalam hidup ya menunggu, menunggu, menunggu dan terus menunggu, semua hal yang sangat tidak mengenakan, baik nungguin wc umum atau nungguin gebetan putus dari pacarnya, ya hal itu sering kali membuat kita sebel dan bosen, mending kalo yang ditunggu itu jelas dan ngasih kepastian. nah kalo yang ditunggu malah ngga tau diri, malah bahagia sama pasangannya tentu ini yang bakalan jadi masalah buat kita, dan dengan berat hati kita harus mundur, jangan nungguin lagi hal-hal yang ngga pasti, jangan pernah mau dikasih janji palsu, jangan mau dikasih harapan palsu. inget menunggu itu butuh pengorbanan loh, selain perasaan, waktu kita juga jadi korbannya. apa iya kamu bakalan nungguin hal yang jelas-jelas ngga cocok buat kamu tunggu? apa iya kamu bakalan ngabisin sisa hidupmu buat nungguin hal seperti itu? apa dia pantes buat ditunggu? dia layak buat dinanti? perlu ditekankan kalo emang kamu niat nungguin, ya kamu harus tau dan nerima resiko dari menunggu.



Kata Menunggu Seseorang Tercinta - tapi inget kata pepatah, kalo menunggu pasti akan mendapatkan balasannya, bakalan mendapat kebahagiaan yang sempurna. tapi inget juga itu buat yang nunggu sama orang yang jelas-jelas bisa ditunggu. nah kalo kamu nungguin orang yang ngga mungkin bisa jadi milik kamu? kenapa musti kamu tunggu? jangan mau lah, kalo dia ngga rela kamu pergi ya minta kepastian lah, minta janjilah, dan buat komitmen kapan dia bakalan mutusin buat bareng kamu. kapan dia mutusin pacarnya demi kamu? jangan sampe kamu nungguin sambil melihat mereka berdua bahagia. 

Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti
Sumber : lilyincanada.wordpress.com

Nah, buat kamu yang lagi nungguin Kepastian Cinta Sejati? berikut akan admin berikan Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti :

Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa

Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu

aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu

Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.

terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu

Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.

Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.

Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.

Aku tak ingin menahan kepergian, aku hanya menunggu dan menjemput ketika cinta menjadi saling memahami, dan menerima.

Setulusnya aku, akan terus menunggu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

kalau niat muncul dlm hidup aku setakat nak sakitkan hati aku , aku mohon jangan . Aku menunggu kau selama ni bkn untuk kau skitkn hati aku

Aku bisa memahami setiap kesibukan yg kau miliki, tapi apa kau pernah mau memahami aku yg setiap saat menunggu kabar darimu?

sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

Aku sudah mempertaruhkan segalanya. Jd aku takkan pergi begitu saja, aku akan tetap menunggu sampai akhir

Aku menunggu dengan sabar Di atas sini, melayang-layang Tergoyang angin, menantikan tubuh itu..

Aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu. Aku benci pada ketidakpekaanmu bahwa aku menunggu.

Kelak di musim lain, kita akan tau, menunggu ialah perihal yang gak mesti diresahkan, maka aku mencintaimu.

aku terus menunggu tentang kepastian, yaitu kepastian darimu.

Menunggu? Boleh. Tapi, beranilah mengatakan padanya, "Aku sedang menunggumu." Agar usahamu juga tak sia-sia.

Jika menunggu adalah cara satu-satunya, maka aku akan membatu di hatimu.

Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh

Kau adalah alasan kenapa aku selalu bertahan disini menunggu hadirnya dirimu

selama nafas ini masih menghembus, dan selama darah ini masih mengalir aku akan selalu menunggu saat saat bahagia itu datang

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

Aku selalu Mencoba menunggu keajaiban.. Keajaiban yang membuatmu sadar dan menyayangiku seperti aku menyayangimu.

Menunggu balasan darimu itu adalah antara harapan harapan yang celaka.aku ini sudah tiada tempatnya,meski dalam lipatan kecil ingatanmu

Tak pernah ku coba melupakan mu mengapa kau buat luka hatiku sekian lama aku menunggu kasih dimana hatimu tak bisa ku coba melupakanmu

Aku di sini kan selalu menunggu Yang selalu ada di setiap waktumu Selalu menanti jawapanmu Untuk cinta yang terakhir

Yang dapat kulakukan sekarang adalah menunggu dan menunggu. Menunggu kamu yg tak akan pernah kembali

Untuk sekarang, aku akan menunggu kabarnya saja. Takutnya, jika aku yg menanyakan dulu, bukan tanya aku yg diharapkan

Kamu memintaku menunggu lama, kuiyakan, tapi kamu tak kunjung datang. Lantas ketika aku lelah & menyerah, apa aku salah?

menunggu itu jenuh,sakit, perih..namun entah mengapa setiap aku ingin mundur darimu.. hatiku seolah memintaku utk terus memperjuangkanmu.

Aku masih menunggu, menunggu sesuatu yang aku harap akan berakhir bahagia, ketika kamu dan aku kembali menjaadi kita

Aku di sini kan selalu menunggu, Yang selalu ada di setiap waktumu, Selalu menanti jawapanmu, Untuk cinta yg terakhir

kamu benar-benar membuat aku menunggu, menunggu kepastian dan menunggu hati kau terbuka untuk aku.

Aku wanita & tugasku adalah menunggu keberanianmu menyatakan perasaanmu kepadaku

sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan

aku mencintaimu dgn sederhana, sesederhana mentari yg setia menunggu hari

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Dan aku masih tetap menunggu, seperti apa akhir semua kisah penantianku.

aku akan bertahan disini menantimu menunggu janjimu yang kau ucapkan sebelum kau pergi

Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

aku masih tak tahu kenapa aku masih menunggu kau, walaupun hati kau sudah dimiliki oleh orang lain

aku rela menunggu kamu sekian lama krn aku masih menaruh hati sama kamu..

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

aku tau kamu masih sama dia tapi tak apa.. aku akan menunggu sampai kamu putus dgnya

Aku berharap semoga kamu tidak terlalu lama membiarkan aku menunggu kamu untuk bisa lebih memahami sikapku saat aku tak ingin mengatakannya.

Aku paling menyampah bila menunggu , jangan buat aku tertunggu tunggu sebab aku memang tak suka menunggu

Simpan saja cintaku itu lupakan semua mimpi-mimpiku. Namun aku tetap menunggu hingga sang waktu berpihak padaku

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi agar kamu ngga bosan menunggu dan jangan sampe kamu buang-buang waktumu buat nungguin dia yang udah jelas-jelas ngga pantes buat kamu tunggu. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Menunggu Cinta yang Tak Pasti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda