Rabu, 19 April 2017

Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh | Kata Jodoh Pasti Bertemu | Kata Bijak Meminta Jodoh, Kata Kata Jodoh Caption Instagram, Caption IG tentang Jodoh. buat kamu semua yang masih menunggu Cinta Sejati ? tentu sangat berharap sekali untuk bertemu dengan Jodoh yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita. memang yang namanya Jodoh itu Tuhan yang atur, dengan siapa, dan kapan dia datang itu sudah diatur, kita hanya dituntut untuk berdoa dan terus berusaha agar kita didekatan dengan yang namanya Jodoh, ngga cuma itu anggapan Jodoh Pasti Bertemu sudah menjadi hal yang umum buat kita, dan kata tersebut dapat bermakna ganda, disini bisa memotivasi kamu agar segera mencari jodoh atau kita bermalas-malasan untuk menunggu jodoh dengan santai, hal tersebut memang benar. tapi kalo kamu hanya menunggu, menunggu dan menunggu tanpa ada usaha, ya nggak bakalan dapat jodoh. dan Jodoh itu emang ngga akan kemana, tapi kalo kamunya ngga kemana-mana, ya ngga akan ketemu tuh. jadi ya harus diimbangin dengan doa dan usaha.



Kata Kata Doa Minta Jodoh - selain itu, buat kamu yang sudah memiliki calon jodoh, hal yang harus kamu lakukan adalah menjaga dia sebaik-baiknya, dan jangan pernah melepaskan dia hanya karna bosan. tapi kalo emang dia bukan jodoh kamu jangan pernah kamu memaksa dia, toh endingnya kamu ngga bakalan harmonis sama dia. yang terpenting ya kamu harus lakuin yang terbaik, karena Tuhan akan memberikan yang terbaik buat orang yang baik. tapi untuk kamu yang masih single atau jomblo jangan sedih dulu, mungkin saat ini kamu ngga punya yang namanya pasangan, tapi inget Tuhan itu menciptakan manusia berpasang-pasangan, kalo emang jodohmu ngga ada di dunia, mungkin Tuhan menyiapkan-Nya di Akherat nanti, jadi tetaplah bersemangat dan terus berusaha untuk Jodohmu kelak.

Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh
Sumber : agnesmolbog.tumblr.com

Nah, buat kalian semua yang sedang menunggu Jodoh Sejati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh :

Jika aku bukan jalanmu ku berheti mengharapkanmu. Jika aku memang tercipta untukmu kukan memilikimu, jodoh pasti bertemu.

Jodoh memang tak akan lari kemana, tapi jika kamu tak berusaha untuk menjemputnya maka orang lain yang akan melakukannya. ♥

JODOH memang dalam ATURAN Allah, namun akan lebih baik bila kita turut meng-atur cara mencapai dan mendapatkan JODOH

Kalau kita memang ditakdirkan jodoh. Kita akan jumpa di atas syurga nanti :')

Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Tuhan, jadi selama kamu mampu mendekati Tuhan, maka tak ada yang mustahil.

Jodoh itu sudah ada yang mengatur, tapi kalo blm jodoh mungkin anda memang susah diatur

Soal jodoh itu memang mampu dirancang oleh kita tapi kena ingat, hanya ALLAH menentukan jodoh buat kita.

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi ikhtiar dan do'a kita untuk meminta jodoh yang terbaik sangat dihargai oleh-Nya.

Pada akhirnya gengsi akan menemukan jalannya sendiri. Lelah & pergi karena bukan jodoh, atau bertahan & berjuang karena memang takdir Tuhan.

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi juga ditentukan oleh pilihan dan usaha kita sendiri. ~

Tuhan, jika memang dia bukan jodohku.. berikanlah jodoh yang lebih baik dari dia buatku

Mungkin kita memang bukan jodoh, tapi mungkin persahabatan pasti bisa kita jalani

Jodoh adalah perkara yang sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Esa. Tetapi bagaimana kita mengetahui dia memang ditakdirkan untuk kita?

Jodoh memang telah ditentukan oleh Allah, Tapi tidak salah kalau kita berdoa agar kita dan si dia yang tersayang setia sampai bila-bila.

Jodoh itu memang dicari, dipilih, tapi ada waktunya; bukan pemaksaan. Jadi, kalau belum mapan, jangan pacaran

Jangan takut kehilangan cinta, karena kalau memang jodoh pastinya tak akan lari ke mana

jika kamu memang jodoh ku, kemanapun kamu mLangkah pasti kamu akan kembaLi padaku

Cinta tau siapa pemiliknya, sejauh apapun ia pergi bila memang jodoh pasti akan kembali.

Jodoh memang gak akan kemana, tapi kalau gak kemana-mana ya gak akan ketemu jodoh.

Jodoh memang sudah diatur yang Kuasa,tapi jika manusia tidak mengejarnya ya sulit menemukan jodohnya

Jika kamu memang jodoh ku. Berati pilihanku dan Tuhan sama.

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kamu butuh memilih dan berjuang untuk mendapatkannya.

Jodoh tu rahsia Allah. Dia tak pernah silap tetapkan siapa jodoh kita. Beri hati pada Allah, Dia pasti akan memberikan kita pemilik terbaik.

Karena sesungguhnya Allah tlh mengatur rejeki,jodoh,karir yg terbaik u/ hidup berbuatlah yg terbaik maka Allah akn berikan yg terbaik pula

Jodoh itu cerminan dari diri kita , Yang baik i'allah akan mendapatkan yang terbaik

Tetapi kita harus berussaha... Menjaga jodoh yang terbaik... Atau mendapatkan yang terbaik...

Jodoh tetep misteri, syukuri ketidaktauan kita dengan ngerencanain mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci

Tentang jodoh, aku berpegang pada satu teori. Jika bersama dia tidak menjadikan kamu lebih baik, maka dia bukan yg terbaik utk kamu.

JANGAN sibuk mencari yang BAIK andai diri belum baik.Lebih baik PERBAIKI diri dulu menjadi baik,INSYAALLAH akan dihadiahkan JODOH yg TERBAIK

Sayang, cintai seseorang krna ikhlas. sayang, walaupun bukan jodoh kita. Saya selalu doakan yg terbaik untuk awak bersama bakal imam/makmum.

ada yg datang dan pergi dalam hidupmu, tuhan tidak akan salah. jodoh utkmu pasti yg terbaik utkmu

Pahamilah bahwa jodoh/nikah sesuatu yang sakral & sangat mulia disisi Allah. Bertakwalah kepada Allah agar Dia berikan jodoh yang terbaik.

Jodoh tetap misteri. Syukuri ketidaktahuan itu dengan merencanakan & mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci di dunia nan fana.

Kita gak pernah tau jodoh kita kelak siapa, tapi yg bisa kita lakukan adalah berusaha menjadi yg terbaik untuk seseorang yg ada sekarang.

Manusia tak ada yg sempurna. Tapi yakinlah, Tuhan pasti telah persiapkan jodoh yg terbaik dan paling sempurna utk kita

ada yg datang dan pergi dalam hidupmu, tuhan tidak akan salah. jodoh utkmu pasti yg terbaik utkmu.

Tak ada yang mengetahui mengenai rezeki, usia, dan jodoh. Yg dapat kita perbuat hanya melakukan yg terbaik.

Kalau kamu adalah jodoh yang terbaik, semua yang baik akan mendatangimu. Upgrade diri agar kamu menjadi menarik.

Jodoh? Kita tak boleh memilih, tapi kita akan berdoa pada Allah SWT, dan Dia memilihkan jodoh yang terbaik untuk kita.

Allah merahsiakan tentang siapa jodoh kita nantinya agar hambanya mencari jodoh yang terbaik untuknya..

Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi - bahagiakanlah dia, dan setialah.

Jodoh tu rahsia Allah. Dia tak pernah silap tetapkan siapa jodoh kita. Beri hati pada Allah, Dia pasti akan memberikan kita pemilik terbaik.

Jodoh yang terbaik adalah jodoh yang diberikan oleh Tuhan, suatu saat nanti

Jodoh yang terbaik bagi kita adalah yang meringankan langkah kita mendekat kepada Allah.

Itu bukti bahwa Tuhan itu adil, semuanya pasti berbalas kok, gak usah takut jomblo, jodoh terbaik untuk orang yg baik juga.

Belajar jadi calon ayah untuk bidadari surga (istri) dan malaikat kecil (anak) mu kelak, belajar jadi pria idaman para jodoh terbaik..

Pasti mau kan jadi diri yg terbaik yang dirindukan para jodoh yg baik pula ? Kuncinya apa ? Pantaskan dirimu

Aku hanya berusaha menjadi dan mencari kekasih terbaik, masalah jodoh atau tidak, biar Tuhan yang memutuskan

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk menemukan jodoh yang emang bener-bener tepat buat kita, dan jangan pernah nyari yang Terbaik buat kita, carilah orang yang bisa membuat kita Lebih Baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Doa Mutiara Harapan tentang Jodoh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda