Sabtu, 28 Januari 2017

Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti | Kata Kata Sakit Hati | Kata Patah Hati karena Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Hati yang Tersakiti, memang didalam kehidupan Cinta merupakan objek yang sering dibicarakan, karena memang Cinta bisa membuat Manusia menjadi bahagia ataupun sebaliknya, Cinta sendiri merupakan suatu perasaan alamiah yang sudah melekat didiri kita. dan semua hal indah di dunia ini juga tercipta oleh Cinta. tetapi jangan salah, kalau dibalik keindahan Cinta yang begitu sempurna, masih banyak orang yang menderita karena cinta, bisa jadi patah hati ataupun perasaan yang tersakiti.



Kata Kata Galau Patah Hati - sering kali pihak-pihak yang tersakiti oleh cinta ini hidupnya menjadi galau dan sedih, kamu juga tentu pernah merasakan hal yang seperti ini kan? sangat tidak mengenakan sekali bila kita terjebak oleh galau, dan hidup kita akan terasa kesepian tanpa arah. kan ketika kita merasakan Patah Hati jangan pernah mencari pelampiasan untuk pengobat hati seperti mencari kekasih baru, dan ini hanyalah suatu keindahan sementara, kalau kamu merasa nyaman dengan dia itu wajar karena hatimu sedang galau, tetapi jika galaunya sembuh tentu kita tak nyaman lagi, dan disinilah kamu akan merasa bersalah, belum move on sudah mencari cinta yang baru. kasian juga kan buat dia ?

Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti
Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti


Nah, buat kamu yang merasa Hatinya tersakiti oleh Cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati :

Move on seorang cewek itu ga segampang seorang cowok modusin semua cewek.

Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Namanya juga cewek. Ga ada kata capek untuk nungguin kabar dari cowoknya, tapi kalo emang sayang mana mungkin cowok itu bikin cewek nunggu.

Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo terus-menerus diperhatiin, diperjuangin dan dibuat nyaman, pasti akan timbul rasa sayang deh.

Bikin cewek seneng itu gampang. Jangan mainin dia, jangan suka ilang-ilangan tanpa kabar, perhatiin dia, dan yg terpenting jangan cuek.

Cewek cuek di awal? Wajar. Kalo udah nyaman dan sayang juga nantinya akan perhatian tanpa harus diminta.

Cewek ya gitu, walaupun udah sering disakitin tapi tetep aja masih bertahan. Ini semua bukan karena bodoh, tapi karena sayang!

Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia tau kalo cowoknya salah. Itulah pengorbanan cewek

Dibalik believe seorang cewek, selalu terselip be(lie)eve dari seorang cowok.

Giliran cewek udah "sayang banget" sama cowoknya, cowoknya malah ngecewain cewek begitu aja dan malah buat seolah-olah cewek yang salah.

Cewek ngalah bukan berarti ga berani ngelawan lo, tapi cuma pengen ngejaga perasaan lo aja. Lo harus sadar, lo harus peka, lo harus ngerti.

Kalo cewek nangis, mungkin itu suatu keterpaksaan karena udah ga kuat nahan air mata yang jatuh. Mau ninggalin, tapi dia ga sanggup.

Sifat cewek yg patut dibanggakan itu "SABAR". 1.Sabar membuat kamu peka 2.Sabar menunggu kalo kamu ga ada kabar 3.Sabar menghadapi masalah.

Cewek itu ga akan berpindah rasa sayangnya ke cowok lain kalo cowoknya ga buat dia bete. Sayang itu hilang karena terus menahan rasa sakit

Dibalik kata "benci" yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat "kekecewaan" besar yang ngga mampu dia ungkapkan.

Apapun alasannya, cewek paling ga suka dengan cowok perokok!

Cowok jarang ngasih kesempatan kedua sekalinya cewek buat dia kecewa. Tapi cewek? Selalu buka hatinya meskipun sering dikecewakan.

Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Diputusin? Galaunya galau banget.

Kalo cewek ngasih kepercayaan itu jgn disia-siain. Jangan malah seenaknya lo boongin dia. Kalo dia tau pasti kecewa & susah percaya lagi.

Cewek itu cuma mau 3P dari seorang cowok. 3P itu Perhatian, Pengertian, dan Peka. Udah itu aja kok.

Kebanyakan cewek itu bilang "bahagia" cuma dimulut. Dihatinya? "Nyesek" terus.

Cowok yang "peka" sama perasaan cewek itu emang jarang banget. Sekalinya peka, malah buat kecewa.

Cewek itu gampang membedakan mana yang "modus" dan mana yang "tulus". Soal perasaan, cewek emang ahlinya.

Kalo cewek disakitin seorang cowok, dia ga akan pernah berpikir untuk balas dendam. Karena dia tau, semua akan indah pada waktunya.

Cewek itu kadang diem & pura-pura ga tau. Padahal dia tau kalo semua yg keluar dari mulut cowoknya bukan sebuah fakta melainkan kemunafikan.

Untuk dapet perhatian dari seorang cowok, kadang cewek itu harus berusaha susah payah, sampai ngalah, dan kadang harus marah.

perhatian kecil dari seseorang yg kita sayang, itu udah lebih dari cukup.

perhatian bisa dateng dari siapa aja. tapi kalo di perhatiin sama org yg kita sayang. bahagia banget

mencintai seseorang yg layak di cintai. dan melupakan seseorang yg tak pantas untuk di ingat.

kalo udah sayang, ya sayang. gak ada alasan buat gak sayang

bukannya ngatur2 kok, cuma aku peduli sama kamu. mau bilangin yg terbaik buat kamu. itu aja

suatu saat lo bakal nyesel udah sia-siain rasa cinta yg tulus itu

dulu lo bilang cinta sama gue, dan lupain gue saat lo bilang cinta sama orang lain

namanya juga mantan, dulu bilang sayang. sekarang kayak orang gak kenal

jangan terlalu banyak nutup2in, karna bakal berakhir nyakitin, jujur lebih baik

apapun alasannya, semua yang aku lakuin ini karna aku sayang kamu. itu aja kok

iya, ngalah aja deh. males ribut sama kamu

sayang ya sayang, gak perlu banyak alasan

kalo akhirnya cuma nyakitin doang, mendingan dari awal aja kamu gak usah ada dalam hidup aku!

nyariin itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, kalo sayang ya pasti nyariin

jarak emang bisa misahin kita, tapi enggak dengan cinta kita, ya gak? hey kamu!

katanya sayang, tapi selalu aja gak ada disamping aku, pas aku lagi butuh kamu

jangan terjebak sama masa lalu! move on dong ke masa depan :)

Tuhan adalah penulis skenario terbaik dalam hidup kita

gak selamanya yang kita harapkan akan berakhir indah

move on dari si dia emang susah, disaat kita udah move on, dia malah balik lagi.

jangan pernah berharap semuanya bisa balik lagi, kalo kamu udah ninggalin dan ngecewain aku.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivas agar hati kamu menjadi lebih baik. dan jangan sekali-kali bermain dengan yang namanya perasaan, karena ini bisa berbahaya jika kamu menyalagunakannya. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda