Rabu, 25 Januari 2017

Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan  | Kata Cinta untuk Gebetan Baru | Kata Mutiara untuk Nembak Gebetan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Romantis Cinta untuk Gebetan, nah didalam hubungan percintaan yang namanya Gebetan adalah suatu bibit kita untuk dijadikan sosok pacar, nah didalam pemilihan gebetan ini kita tentunya sudah mengincarnya sejak lama, mulai dari memandangnya dan mulai kepo tentang dia. inilah awal dari segalanya, kita mulai agresif kalau membahas tentang dia, kita mulai semangat kalau bertemu dengan dia, pokoknya hal ini akan merubah kebiasaan sehari-harimu.



Kata Kata Cinta buat Gebetan -  sering kali kita dibuat jatuh cinta oleh sang gebetan, dan perlu diingat yang namanya gebetan itu terdiri dari 2 orang yang secara sadar saling tertarik satu sama lain, bukan hanya kamu yang berjuang sendirian karena menyukainya, belum tentu dia memiliki pemikiran dan perasaan yang sama terhadap kamu. maka dari itu banyak orang yang kepedean duluan, dan menganggap terkena PHP (Pemberi Harapan Palsu) padahal dirinya sendiri yang ke Ge-er-an.

Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan
Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan

Nah, sudah tahu kan definisi tentang Gebetan ? buat kamu yang sedang dibuat galau oleh sang gebetan berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta untuk Gebetan :

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

Yang saya benci dari pertemuan adalah.. Ia selalu memberikan sebuah LUKA yang bernama perpisahan.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Kesepian akan mengajarkan kita bagaimana menghargai kebersamaan. Terkadang sepi itu juga penuh makna

Semua orang ingin bahagia, tak ada orang yg ingin bersedih. Tapi kamu tak bisa melihat indahnya pelangi tanpa sedikitpun hujan.

Rebahlah di dadaku, lalu akan kuajari kau bagaimana merayakan kerinduan.

Aku mengenal arti cinta darimu, bukan hanya satu, namun beribu.

Kamu.. sebuah malam yg ku rindukan entah kapan bisa ku kembali dalam malammu.. aku mencintaimu..

Meskipun jarak memisahkan kita tetapi cintaku abadi untukmu selamanya.

Susah melupakan kenangan lama seperti kita memulai cinta yg datang.. ~

"Aku hanya bisa merasakan keberadaanmu dari jauh, dalam jarak yang tak pernah mendekatkan kita..."

Aku tak pernah sekalipun merindukan mu yang ku rindukan adalah KITA.

Aku ingin membiasakanmu bahagia dengan hal-hal yang sederhana.

Pernah aku kisahkan kepadamu ttg peri yg tak mau pergi. Ia mendekapku sepanjang malam, sepanjang waktu.

Rindu saya masih belum mau pindah ke hati yang lain. Masih pada kamu. entah sampai kapan ia mampu bertahan sendiri.

Silahkan mencaci rinduku, ia memang kadang tak tau diri. Datang tanpa malu, lalu lenyap seenak hati.

Pengen banget kebahagiaan gue balik lagi kaya dulu.

Bagaimanapun keadaannya kita harus tetap tersenyum disaat hati kita sedang tidak ingin tersenyum.

Dia yang kamu miliki sekarang, tak selamanya akan bersamamu. Oleh karena itu, buatlah setiap hari menjadi hal yang berarti untuknya.

Ada orang yang menangis dalam senyumnya & ada orang yang tersenyum dalam air matanya..

Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, tapi apa yang kamu lakukan di depan dan di belakang dia.

Orang dalam kenangan itu boleh pergi, tapi kenangannya gak akan bisa hilang..

Nyesek adalah ketika orang yang membuatmu terbang dan membuatmu terjatuh adalah orang yang sama..

Kalau lagi pacaran mending kata 'selalu ada buat kamu' diganti 'berusaha selalu ada buat kamu'..

Kangen, dipendem. Diungkapin juga percuma kamu gak peka... kamu cuek..

Jangan terlalu berharap pada seseorang yg belum tentu jadi milikmu, karna jika harapan tak sesuai, maka rasanya akan sakit.

Namanya juga udah sayang, mau disakitin sesakit apapun juga tetep sabar..

Kalau ada orang yang tulus sayang sama kamu. Jangan pernah d Kamu siain. Karena kadang kamu baru ngerasa dia berarti ketika dia pergi.

Seseorang yg pernah menyakitimu pasti akan menyesal ketika menyadari bahwa kau adalah yang terbaik buat dia..

Karena dengan perpisahan kita bisa mengerti arti sayang dan perjuangan yang sebenarnya..

Sayangilah orang yang memberikan air matanya buat kamu, Karena mereka nggak main-main dalam mempercayakan rasa sayangnya.

Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tp karena aku harus melindungi diri dari luka hati..

Cewek itu terkadang kalo sedih gak pernah di ungkapin.. Karna dia cuma berusaha tegar,padahal dia rapuh.

Maaf bila suatu saat nanti aku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

Bukanya aku gak mau terima ''CINTA'' mu, tetapi krna aku gak mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''.

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Mari bertukar senyum. Sampai benar-benar kesedihan kita kulum dalam kelam.

Aku ingin jadi rindu yang kau simpan dalam gelap. Sebab cahaya lilin ini tak menerangi apapun, selain kehilangan.

Merindukan seseorang yang bukan milik kita itu menyakitkan

Berpura-pura untuk tidak sayang, itu sulit..

Aku sadar, aku bukan orang yg kamu harapkan.. tapi kamu harus sadar, bahwa kamu adalah orang yg slalu aku harapkan..

Aku masih bertanya tentang ada apa di balik hidup yang kulewati dengan hanya menunggumu kembali.

Yang harus diutamakan dalam sebuah hubungan adalah menerima kekurangannya dan mensyukuri kelebihannya..

Senyum lo, bisa banget bikin hati tenang..

Kenapa kamu pergi begitu saja ketika aku udah yakin banget kalo kamu itu milikku?

Ada yang sayang tapi cuma bisa mendem, ada yang kangen tapi cuman sekedar harapan.. ada :')

Kamu tau nggak bahagia itu apa? Bahagia itu saat aku bisa milikin kamu dan bisa berhenti untuk mengharapkanmu lagi..

Ucapan: udah lupain aja dia! Udah tau dia nyakitin, tapi masih aja sayang. | Hati: Nggak segampang itu kali! Butuh proses..

Sayang itu bukan sekedar tulis nama di bio / status tapi gimana sayang itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri..

Orang kalo udah sayang, pasti apapun bakal di korbanin buat orang yang dia sayang. Meskipun itu perasaannya sendiri..

Kita gak bisa maksain segala sesuatu itu harus terjadi. Apalagi mencintai kamu tanpa kamu cintai..

Aku puisi yang selalu aku bicarakan kamu dalam kata-kataku tetapi tidak dalam kata-katamu..

Sesayang-sayangnya kita sama orang, kita harus lebih sayang sama diri sendiri & jangan nyiksa diri km sendiri..

Sudah tau sayang ,kenapa malah lebih baik pergi dengan perih demi kebahagiaan dia dengan orang lain? *nunjuk hati*

Sudah tau sayang ,kenapa malah mundur? *nunjuk hati*

Sadar aku bukan siapa-siapanya, tapi entah kenapa selalu dia yg ada di pikiran aku..

Susah deh ya kalo udah terlanjur "sayang".. Mau menjauh juga berat banget..

Senyuman bisa aja bohong tapi yang namanya hati, nggak akan bisa di bohongin..

Lagi sayang-sayangnya, dan belum siap ngerasain kehilangan kamu..

Nggak ada status aja cemburu, gimana ada status?

Kamu adalah alasan di setiap senyuman dan tangisanku..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih buat Gebetan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan hal ini untuk instropeksi diri masing-masing, sebelum kamu mengungkapkan perasaan ke Gebetan, lebih baik kamu bertanya kepada diri sendiri. apakah dia benar ingin serius denganmu ? apa dia orang yang selama ini kamu dambakan? dan pastikan semua itu dipikir dengan matang. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Galau Romantis buat Gebetan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda