Selasa, 07 Februari 2017

Kata Kata Buat Mantan Tersayang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Buat Mantan Tersayang | Kata Cinta untuk Mantan | Kata Rindu Mantan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata indah untuk Mantan yang masih kita sayangi, memang sosok mantan tak pernah lepas dari hidup kita, apalagi dulunya sang mantan merupakan kekasih yang paling kita cintai tentu sangat berat sekali hati ini bila menerima kenyataan yang begitu pahit. perpisahan kita dengan mantan sering sekali meninggalkan luka didalam hati, hanya serpihan-serpihan kenanganlah yang tersisa didalam hati kita, semua hal yang berkaitan dengan mantan sering sekali ingin kita lupakan, tapi tetap saja selalu teringat disela-sela kehidupan kita.

Kata Kata Indah untuk Mantan - sering kali kita rindu dan kangen terhadap Mantan, ya itu hal yang sangat wajar sekali terjadi banyak dari kita masih mengharapkan sang mantan untuk mengisi kekosongan Hati, tetapi jika si doi sudah menemukan pengganti kita lebih baik kita lupakan dia dan carilah orang yang benar-benar tepat untuk menggantikan posisinya.

Kata Sedih untuk Mantan Tercinta - memang begitu berat melepaskan orang yang jelas-jelas masih kita sayang, tapi lebih berat lagi kalau kita melihat orang tersebut bahagia tanpa kita, bahagia dengan orang lain yang lebih baik dari kita. perasaan cemburu dan galau sudah menjadi hal yang harus kita hadapi, hingga pada akhirnya hati kita pun mulai lelah untuk mengharapkan masa lalu tuk datang ke pelukan kita lagi.

Kata Kata Buat Mantan Tersayang
Kata Kata Buat Mantan Tersayang

Nah, buat kamu yang masih mempunyai rasa sayang dan cinta kepada mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Buat Mantan Tersayang :

Di dalam sebuah hubungan percintaan, menjunjung tinggi toleransi diharuskan.

Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa kamu memilihnya.

Terkadang “berkorban” demi cinta adalah hal terbodoh yang dilakukan orang.

Cinta merupakan sebuah kecocokan dan saling mengisi krn akan menghasilkan yang terbaik.

Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat kamu bahagia.

Luangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri,km bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati. Contoh : travelling sendiri.

Cara menyembuhkan patah hati : alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru.

Bukan berarti km memutus tali silaturahmi dgn teman2 mantanmu, tapi hindari hanya untuk sementara waktu.

Ketika ingin menyembuhkan patah hati, km harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya.

1langkah utk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.

Kunci sembuh dr sakit hati : Jgn memendam perasaan, krn kamu tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on.

Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal.

Dengan tidak berkomunikasi dgn mantan kamu akan merasakan perbedaan yang besar.

Cara menyembuhkan sakit hati sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika kamu masih mencintainya

Apakah penting menangisi perpisahan ini? Keabadian cintaku bukan bersamamu toh !

Sifatku tdk pernah berubah, aku masih seperti yg dulu. Tp sikapku saja berubah ke kamu.

Gimana kamu bisa mencintai aku, kalo kamu sendiri sama wanita kasar?

Aku melupakanmu bkn krn aku membenci kamu, aku melupakanmu krn aku hrs melangkah dari masa laluku.

Aku tetap tersenyum, dan selalu tersenyum utk menghadapi kesendirian ini.

Mungkin jodohku bukan kamu, mungkin jodohku teman SD ku.

Setelah sekian lama tdk bergaul dgn teman2, akhirnya aku bisa setelah putus dari kamu.

Harus terbiasa dong, malam minggu tanpa pasangan. Jgn biarkan dirimu larut dlm kesedihan terus!

Malam minggu, knp musti galau? Kan bisa pergi sama teman2 utk senang2.

Aku bertahan utk berjalan sendirian, aku pasti kuat tanpamu. Aku yakin itu!

Aku memang terlanjur sayang sama kamu. Maafin aku kalo aku msh mencintai kamu.

Apa salahku sampai kamu mutusin aku lewat sms?

Andaikan aku bisa memutar kembali waktu yg telah berjalan utk kembali bersamamu.

Menutup diri sementara waktu adalah hal lumrah yg hrs aku lakukan ketika aku putus cinta.

Andai aku bisa bersamamu lagi, semuanya begitu cepat berlalu.

Kita tak mungkin bersama, cukuplah sudah bagiku ini semua menjadi kenangan terindah.

Cinta kita telah usai. Kenanglah cinta kita selalu.

Saat aku rindu padamu, aku menutup kedua mataku dan mengingat semua masa lalu bersamamu.

Kenanglah diriku yang dulu pernah mencintaimu.

Hujan bikin galau, hujan cuman bikin inget sama kamu.

Jalinlah tali silahturami dengan mantan, siapa tau nantinya bisa ketemu jodoh melalui dia.

Ketemu mantan nggak perlu kabur, kalo kabur berarti kita punya salah sama dirinya.

Ngga usah sedih juga kalo pacar kamu direbut sama orang lain. Cari yang lain dong ah, msh byk yg bagus kok ;p

Buat apa sih punya pacaran yang cuman mau manfaatin kamu aja?

Buat apa punya pacar yang terlalu sibuk dgn kerjaan? Harusnya bisa bagi waktu sih :)

Pacar kamu mungkin tdk bosen sama kamu, tapi mungkin ortunya gak setuju kalau anaknya pacaran sama kamu.

Ada kalanya pacar kamu sayang banget sama kamu tapi ada kalanya rasa sayang itu hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.

Putus Cinta boleh galau dan nangis, bukan berarti nyerah cari yang baru :)

Putus Cinta bunuh diri = bodoh

Putus Cinta harus semangat dong, bukan malahan sedih, kan mau dikasih yg terbaik sama Tuhan :)

Hanya kamu yg bisa membantu dirimu untuk keluar dari masa lalumu. Org lain hanya bantu mendukung saja.

Masa lalu bersama mantan dikuburlah dalam2 dgn hati yg penuh sukacita. Jgn diangkat lagi ke permukaan.

Jgn merasa orang tdk peduli atau tdk sayang dgn kamu hanya gara2 km diputusin kekasihmu. Itu hal yg rugi.

Ingatlah bahwa kamu pernah mencintai dia dulu, knp cinta yg dulu pernah kalian tanamkan dirusakkan dengan dendam?

Berdamailah dengan dirimu sendiri dan pergilah untuk mengampuni mantanmu, krn ketenangan batin pasti kamu dpt nantinya.

Jgn pernah mau terpuruk dgn masa lalu, itulah yg menghambatmu utk maju.

Biarkan mantan kekasih punya hutang materi sama kita, yang penting kita tidak.

Jangan berpikir Tuhan itu jahat sdh buat kita pisah dengan dia, jalan Tuhan suka aneh.

Mantan kekasih tidak perlu dibenci, tapi perlu didoakan kalo dia salah jalan.

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu,tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Yang dikagumi terkadang tidak mengerti, yang dirindukan terkadang tidak tahu.

Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.

Bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah tanya untukmu harus berapa lama lagi aku menununggumu?

Senyum tidak selalu berarti bahagia terkadang dalam banyak hal aku lelah menangis.

Dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan orang yang kucintai lalu kuubah doaku aku ingin bisa mencintai orang-org2 yg hidup bersamaku

Walaupun anggur lebih mahal dari apel tapi rasanya lebih enak di apelin daripada di anggurin

Kepergianmu telah membuatku hancur, kepergiannmu untuk selamanya adalah hal yg terbaik untukmu.

Janji setia yang pernah terikrar dulu, sudah pergi bersama dirimu. Selamat jalan kekasihku.

CLBK = Cinta Lama Buang Ke Hutan, biar dimakan harimau :p

Tapi aku msih mencoba untk membenahi hatiku yg remuk redam setelah kepergianmu.

Kenapa kau tega menipu diriku habis2an, bukankah cinta itu bebas dari kata "menipu" ?

Terimakasih, kamu pernah mencintaiku dgn tulus, dan maafkan jika aku pernah membuatmu terluka.

Aku tak pernah menyesal mencintaimu. Karna bagaimanapun, aku pernah bahagia bersamamu

Buat apa aku nungguin kamu, kalo kamu sudah ada orang lain?

Utk apa aku menunggu kamu lagi, kalo kamu tdk mencintaiku lagi.

Hatiku sebenarnya sudah berlabuh di kamu, tapi semua berakhri dgn kesedihan, aku harus berlayar lagi mencari hati yg lain.

Semoga dia tak pernah melakukan kesalahan yg pernah kulakukan, yakni menyakitimu dan membuatmu memilih berlalu.

Aku telah kecanduan cintamu, sehingga rasanya sulit sekali untuk berpaling darimu.

Mantanku, aku berharap, dia adalah orang yg tepat untukmu yang bisa menggantikan diriku yg tlah menoreh kisah sakit.

Suatu hari kelak, aku pasti menemukan cinta sejatiku yang diperuntukkan Tuhan bagiku selamanya.

Mantanku, kita sudah tak bersama lagi, mungkin kamu telah menemukan seseorang yg menggantikanku di hatimu, aku berharap kamu bahagia.

Untuk mantanku. Terima kasih, kamu pernah menjadi bagian dari cerita hidupku.

Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.Bila kau lihat iba, itulah aku.Namun ku tak mau untuk di kasihani.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.Ku tahu itu sulit bagimu.

Tuhan, kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.& izinkanlah pa$angan hidup ku yg telah engkau anugerahkan kpdku utk dijaganya sepenuh hatinya.

Aku bukanlah sehelai $apu tangan yang hanya kau gunakan untuk menghapu$ air matamu sesaat..

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Buat Mantan Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

loading...

Kata Kata Buat Mantan Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda